Cerita Horor: Kuntilanak Merah Jemput Aku Sepulang Sekolah

Cerita Horor: Kuntilanak Merah Jemput Aku Sepulang Sekolah - ilustrasi (Foto: GenPI.co)
Cerita Horor: Kuntilanak Merah Jemput Aku Sepulang Sekolah - ilustrasi (Foto: GenPI.co)

GenPI.co - Namaku Niken, aku seorang siswi yang bersekolah di salah sekolah menengah kejuruan paling ternama di Indonesia.  

Setiap orang pasti akan dibuat kagum jika melihat langit berwarna oranye kemerahan yang kerap disebut senja. Berbagai perasaan kerap timbul saat melihatnya, ada senang, haru bahkan sedih. 

BACA JUGA: Takdirnya Istimewa, 4 Zodiak Ini Bisa Sukses dan Tajir Melintir

Namun, tidak begitu yang aku rasakan, setiap kali langit menjadi kemerahan perasaan takut langsung aku rasakan.

Beberapa tahun lalu aku sama seperti semua orang, menjadi penikmat senja. Sampai akhirnya pada waktu itu aku melihat sosok yang tak seorang pun ingin melihatnya. Hari itu sangat mengubah hidupku hingga saat ini.

ADVERTISEMENT

4 tahun Silam

"Niken, gue balik duluan ya, nggak apa-apa kan kalo ditinggalin sendirian? Adrian udah jemput nih," ucap Lala sahabatku.

"Oh iya la, duluan aja santai. Bentar lagi ini selesai kok tinggal lem bagian atapnya aja nih agak ribet," kataku sambil membuat maket tugas kelompok di kelas.


Reporter : Asahi Asry Larasati

Redaktur : Tommy Ardyan

loading...

BERITA LAINNYA

Berita Tentang Special Needs Terbaru dan Terkini Hari ini


PARENTING