Yandex Metrics
GenPI.co App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

FORUM

Bagaimana ya cara mengatasi agar sepatu tidak bau?

11 April 2019     70 Responden
Bagaimana ya cara mengatasi agar sepatu tidak bau?

SIAPA KEMARIN YANG GAK KEBAGIAN SEPATU DARI @GENETICSTORE.ID ?

Yaudah jangan sedih gitu kali, ni ada forum baru nih hadiahnya sepatu lagi yeayyyyy!!!!!

Jadi gini guys, walau sepatu letaknya ada di kaki, rasa tidak nyaman akan timbul bila sepatu kamu berbau tidak sedap. Semenarik apapun penampilan, sepatu bau akan menghancurkan semua kesan baik itu dalam sekejap. Tak hanya itu, bau tidak sedap tentu akan mengganggu kenyamananpemakai serta orang-orang di sekitarnya.

Nah Sobat Genpi, kira-kira gimana ya cara mengatasi agar sepatu tidak bau?


Yuk tulis jawaban kamu di Genpi.co/forum ! dengan syarat forum sebagai berikut:

1. Wajib Mencantumkan foto profil dan nama lengkap pada akun yang didaftarkan, (Anonim tidak terhitung dan dianggap tidak valid)

2. Wajib mencantumkan nama akun Instagram dibawah komen forum (untuk memudahkan admin menghubungi bila terpilih menjadi pemenang)

3. Wajib Follow akun Instagram @Genpi.co dan @geneticstore.id

4. Merepost forum ini dan tag akun Instagram @Genpi.co , @geneticstore.id , dan 3 akun teman mu!

5. Menuliskan komentar nya di Genpi.co/forum dan juga komentar Instagram Post ini dengan hastag #ForumGenPI.co #GenpicoXGeneticstoreV2


1 Komentar terbaik dan yang paling menarik, memenuhi syarat, dan juga disetujui oleh para juri forum akan terpilih dan bekesempatan mendapatkan Sepatu Nike dari @geneticstore.id 

Yuk share forum ini ke seluruh kerabat kamu, juga tulis komentar forum sebanyak-banyaknya dan kirim data akun kamu ke DM Instagram @Genpi.co!


Semoga kamu yang beruntung. GOOD LUCK!


#ForumGenPI.co #GenpicoXGeneticstoreV2 #GenPI.co

YUK.. Share ke teman-temanmu

Silakan login untuk memberikan komentar.


Anonim
Anonim
24 April 2019 at 23:59

Merawat dan menjaga kebersihan sepatu adalah hal yang penting untuk terhindar dari timbulnya bau tidak sedap pada sepatu.

@Genpi.co @geneticstore.id

#ForumGenPI.co #GenpicoXGeneticstoreV2 #GenPI.co

Akun IG : @sjannemr

2  
Anonim
Anonim
24 April 2019 at 23:58

Merawat dan menjaga kebersihan sepatu adalah hal yang penting untuk terhindar dari timbulnya bau tidak sedap pada sepatu.

@Genpi.co @geneticstore.id

#ForumGenPI.co #GenpicoXGeneticstoreV2 #GenPI.co

Akun IG : @sjannemr

1  
Anonim
Anonim
24 April 2019 at 23:57

Punya masalah? masalah apa? seribet apa? belum punya solusi?
Mari kita memecahkan satu masalah, yang kita nggak tahu dampaknya bisa hmmm bisa ke orang lain juga. Masalah sepatu. Iya masalah sepatu yang bisa bikin kita kurang nyaman beraktifitas dan mengganggu orang-orang di sekitar, yaitu masalah sepatu bau tidak sedap.
Dan yaa, sepatu memang letaknya ada di kaki, walaupun letaknya di bawah tapi rasa tidak nyaman akan tetap timbul bila sepatu kita berbau tidak sedap.
Tentunya kita nggak mau kalau udah berpenampilan keren dan menarik, tapi dengan timbulnya masalah sepatu bau yang akan menghancurkan semua kesan keren, top, oke serta baik itu dalam sekejap.
Masalahnya bukan hanya akan mengganggu kita pribadi tapi juga dengan orang-orang yang ada di sekitar, ngga mau kan jadi malu karena bau tidak sedap yang timbul?
Mau tahu cara mengatasi masalah sepatu bau tidak sedap?

Silahkan dibaca....

Pertama, ini buat sepatu yang basah sehabis kena hujan, sepatu yang basah/lembab biasanya akan mengeluarkan bau tidak sedap, nah ini tips untuk merawat sepatu basah/lembab kamu.
1. Sepatu dikeringkan terlebih dahulu, bisa pakai hair dryer (penggunaan kertas koran juga bisa membantu dalam mengeringkan sepatu kita loh).
2. Lap dengan microfiber, yang nggak punya bisa pakai kain bersih, dan yang menyerap air tentunya.
3. Semprot dengan shoe parfume untuk menghilangkan bau.
(buat yang nggak punya shoe parfume, tenang.... ada penggantinya 😊)
- pakai kulit jeruk, pasti suka dong sama bau jeruk,  segar dan harum tentunya.
- pakai kantong teh yang habis diseduh, ampuh membunuh bakteri yang menyebabkan bau tidak sedap pada sepatu.
- pakai baking soda untuk melenyapkan bau tidak sedap, dijamin ampuh.
- pakai bubuk kopi, isi dalam kaos kaki lalu diikat dan masukkan dalam sepatu, biarkan semalaman, besok paginya sepatu kamu dipastikan harum.
4. Sepatu siap dipakai, jangan khawatir kaki berjamur ataupun bau kaki 😉

Kedua, masalah sepatu bau tidak sedap biasanya timbul karena kita jarang membersihkan sepatu kita, sering dipakai tapi jarang dibersihkan, bakteri udah pada ngumpul disepatu, untuk itu tips buat menghilangkan bau tidak sedap yaitu dengan rajin membersihkan sepatu kita.

Menurutku yang paling penting adalah jaga kebersihan kaki kita dan sepatu kita, sepatu harus rajin dibersihkan biar jamur, bakteri lari jauh-jauh dari sepatu kita.

@Genpi.co @geneticstore.id

#ForumGenPI.co #GenpicoXGeneticstoreV2 #GenPI.co

Akun IG : @sjannemr

1  
Anonim
Anonim
24 April 2019 at 23:56

Punya masalah? masalah apa? seribet apa? belum punya solusi?
Mari kita memecahkan satu masalah, yang kita nggak tahu dampaknya bisa hmmm bisa ke orang lain juga. Masalah sepatu. Iya masalah sepatu yang bisa bikin kita kurang nyaman beraktifitas dan mengganggu orang-orang di sekitar, yaitu masalah sepatu bau tidak sedap.
Dan yaa, sepatu memang letaknya ada di kaki, walaupun letaknya di bawah tapi rasa tidak nyaman akan tetap timbul bila sepatu kita berbau tidak sedap.
Tentunya kita nggak mau kalau udah berpenampilan keren dan menarik, tapi dengan timbulnya masalah sepatu bau yang akan menghancurkan semua kesan keren, top, oke serta baik itu dalam sekejap.
Masalahnya bukan hanya akan mengganggu kita pribadi tapi juga dengan orang-orang yang ada di sekitar, ngga mau kan jadi malu karena bau tidak sedap yang timbul?
Mau tahu cara mengatasi masalah sepatu bau tidak sedap?

Silahkan dibaca....

Pertama, ini buat sepatu yang basah sehabis kena hujan, sepatu yang basah/lembab biasanya akan mengeluarkan bau tidak sedap, nah ini tips untuk merawat sepatu basah/lembab kamu.
1. Sepatu dikeringkan terlebih dahulu, bisa pakai hair dryer (penggunaan kertas koran juga bisa membantu dalam mengeringkan sepatu kita loh).
2. Lap dengan microfiber, yang nggak punya bisa pakai kain bersih, dan yang menyerap air tentunya.
3. Semprot dengan shoe parfume untuk menghilangkan bau.
(buat yang nggak punya shoe parfume, tenang.... ada penggantinya 😊)
- pakai kulit jeruk, pasti suka dong sama bau jeruk,  segar dan harum tentunya.
- pakai kantong teh yang habis diseduh, ampuh membunuh bakteri yang menyebabkan bau tidak sedap pada sepatu.
- pakai baking soda untuk melenyapkan bau tidak sedap, dijamin ampuh.
- pakai bubuk kopi, isi dalam kaos kaki lalu diikat dan masukkan dalam sepatu, biarkan semalaman, besok paginya sepatu kamu dipastikan harum.
4. Sepatu siap dipakai, jangan khawatir kaki berjamur ataupun bau kaki 😉

Kedua, masalah sepatu bau tidak sedap biasanya timbul karena kita jarang membersihkan sepatu kita, sering dipakai tapi jarang dibersihkan, bakteri udah pada ngumpul disepatu, untuk itu tips buat menghilangkan bau tidak sedap yaitu dengan rajin membersihkan sepatu kita.

Menurutku yang paling penting adalah jaga kebersihan kaki kita dan sepatu kita, sepatu harus rajin dibersihkan biar jamur, bakteri lari jauh-jauh dari sepatu kita.

@Genpi.co @geneticstore.id

#ForumGenPI.co #GenpicoXGeneticstoreV2 #GenPI.co

Akun IG : @sjannemr

0  
Anonim
Anonim
24 April 2019 at 23:52

Punya masalah? masalah apa? seribet apa? belum punya solusi?
Mari kita memecahkan satu masalah, yang kita nggak tahu dampaknya bisa hmmm bisa ke orang lain juga. Masalah sepatu. Iya masalah sepatu yang bisa bikin kita kurang nyaman beraktifitas dan mengganggu orang-orang di sekitar, yaitu masalah sepatu bau tidak sedap.
Dan yaa, sepatu memang letaknya ada di kaki, walaupun letaknya di bawah tapi rasa tidak nyaman akan tetap timbul bila sepatu kita berbau tidak sedap.
Tentunya kita nggak mau kalau udah berpenampilan keren dan menarik, tapi dengan timbulnya masalah sepatu bau yang akan menghancurkan semua kesan keren, top, oke serta baik itu dalam sekejap.
Masalahnya bukan hanya akan mengganggu kita pribadi tapi juga dengan orang-orang yang ada di sekitar, ngga mau kan jadi malu karena bau tidak sedap yang timbul?
Mau tahu cara mengatasi masalah sepatu bau tidak sedap?

Silahkan dibaca....

Pertama, ini buat sepatu yang basah sehabis kena hujan, sepatu yang basah/lembab biasanya akan mengeluarkan bau tidak sedap, nah ini tips untuk merawat sepatu basah/lembab kamu.
1. Sepatu dikeringkan terlebih dahulu, bisa pakai hair dryer (penggunaan kertas koran juga bisa membantu dalam mengeringkan sepatu kita loh).
2. Lap dengan microfiber, yang nggak punya bisa pakai kain bersih, dan yang menyerap air tentunya.
3. Semprot dengan shoe parfume untuk menghilangkan bau.
(buat yang nggak punya shoe parfume, tenang.... ada penggantinya 😊)
- pakai kulit jeruk, pasti suka dong sama bau jeruk,  segar dan harum tentunya.
- pakai kantong teh yang habis diseduh, ampuh membunuh bakteri yang menyebabkan bau tidak sedap pada sepatu.
- pakai baking soda untuk melenyapkan bau tidak sedap, dijamin ampuh.
- pakai bubuk kopi, isi dalam kaos kaki lalu diikat dan masukkan dalam sepatu, biarkan semalaman, besok paginya sepatu kamu dipastikan harum.
4. Sepatu siap dipakai, jangan khawatir kaki berjamur ataupun bau kaki 😉

Kedua, masalah sepatu bau tidak sedap biasanya timbul karena kita jarang membersihkan sepatu kita, sering dipakai tapi jarang dibersihkan, bakteri udah pada ngumpul disepatu, untuk itu tips buat menghilangkan bau tidak sedap yaitu dengan rajin membersihkan sepatu kita.

Menurutku yang paling penting adalah jaga kebersihan kaki kita dan sepatu kita, sepatu harus rajin dibersihkan biar jamur, bakteri lari jauh-jauh dari sepatu kita.

@Genpi.co @geneticstore.id

#ForumGenPI.co #GenpicoXGeneticstoreV2 #GenPI.co

Akun IG : @sjannemr

1  
Anonim
Anonim
24 April 2019 at 23:41

Punya masalah? masalah apa? seribet apa? belum punya solusi?
Mari kita memecahkan satu masalah, yang kita nggak tahu dampaknya bisa hmmm bisa ke orang lain juga. Masalah sepatu. Iya masalah sepatu yang bisa bikin kita kurang nyaman beraktifitas dan mengganggu orang-orang di sekitar, yaitu masalah sepatu bau tidak sedap.
Dan yaa, sepatu memang letaknya ada di kaki, walaupun letaknya di bawah tapi rasa tidak nyaman akan tetap timbul bila sepatu kita berbau tidak sedap.
Tentunya kita nggak mau kalau udah berpenampilan keren dan menarik, tapi dengan timbulnya masalah sepatu bau yang akan menghancurkan semua kesan keren, top, oke serta baik itu dalam sekejap.
Masalahnya bukan hanya akan mengganggu kita pribadi tapi juga dengan orang-orang yang ada di sekitar, ngga mau kan jadi malu karena bau tidak sedap yang timbul?
Mau tahu cara mengatasi masalah sepatu bau tidak sedap?

Silahkan dibaca....

Pertama, ini buat sepatu yang basah sehabis kena hujan, sepatu yang basah/lembab biasanya akan mengeluarkan bau tidak sedap, nah ini tips untuk merawat sepatu basah/lembab kamu.
1. Sepatu dikeringkan terlebih dahulu, bisa pakai hair dryer (penggunaan kertas koran juga bisa membantu dalam mengeringkan sepatu kita loh).
2. Lap dengan microfiber, yang nggak punya bisa pakai kain bersih, dan yang menyerap air tentunya.
3. Semprot dengan shoe parfume untuk menghilangkan bau.
(buat yang nggak punya shoe parfume, tenang.... ada penggantinya 😊)
- pakai kulit jeruk, pasti suka dong sama bau jeruk,  segar dan harum tentunya.
- pakai kantong teh yang habis diseduh, ampuh membunuh bakteri yang menyebabkan bau tidak sedap pada sepatu.
- pakai baking soda untuk melenyapkan bau tidak sedap, dijamin ampuh.
- pakai bubuk kopi, isi dalam kaos kaki lalu diikat dan masukkan dalam sepatu, biarkan semalaman, besok paginya sepatu kamu dipastikan harum.
4. Sepatu siap dipakai, jangan khawatir kaki berjamur ataupun bau kaki 😉

Kedua, masalah sepatu bau tidak sedap biasanya timbul karena kita jarang membersihkan sepatu kita, sering dipakai tapi jarang dibersihkan, bakteri udah pada ngumpul disepatu, untuk itu tips buat menghilangkan bau tidak sedap yaitu dengan rajin membersihkan sepatu kita.

Menurutku yang paling penting adalah jaga kebersihan kaki kita dan sepatu kita, sepatu harus rajin dibersihkan biar jamur, bakteri lari jauh-jauh dari sepatu kita.

@Genpi.co @geneticstore.id

#ForumGenPI.co #GenpicoXGeneticstoreV2 #GenPI.co

Akun IG : @sjannemr

1  
Anonim
Anonim
24 April 2019 at 23:39

Punya masalah? masalah apa? seribet apa? belum punya solusi?
Mari kita memecahkan satu masalah, yang kita nggak tahu dampaknya bisa hmmm bisa ke orang lain juga. Masalah sepatu. Iya masalah sepatu yang bisa bikin kita kurang nyaman beraktifitas dan mengganggu orang-orang di sekitar, yaitu masalah sepatu bau tidak sedap.
Dan yaa, sepatu memang letaknya ada di kaki, walaupun letaknya di bawah tapi rasa tidak nyaman akan tetap timbul bila sepatu kita berbau tidak sedap.
Tentunya kita nggak mau kalau udah berpenampilan keren dan menarik, tapi dengan timbulnya masalah sepatu bau yang akan menghancurkan semua kesan keren, top, oke serta baik itu dalam sekejap.
Masalahnya bukan hanya akan mengganggu kita pribadi tapi juga dengan orang-orang yang ada di sekitar, ngga mau kan jadi malu karena bau tidak sedap yang timbul?
Mau tahu cara mengatasi masalah sepatu bau tidak sedap?

Silahkan dibaca....

Pertama, ini buat sepatu yang basah sehabis kena hujan, sepatu yang basah/lembab biasanya akan mengeluarkan bau tidak sedap, nah ini tips untuk merawat sepatu basah/lembab kamu.
1. Sepatu dikeringkan terlebih dahulu, bisa pakai hair dryer (penggunaan kertas koran juga bisa membantu dalam mengeringkan sepatu kita loh).
2. Lap dengan microfiber, yang nggak punya bisa pakai kain bersih, dan yang menyerap air tentunya.
3. Semprot dengan shoe parfume untuk menghilangkan bau.
(buat yang nggak punya shoe parfume, tenang.... ada penggantinya 😊)
- pakai kulit jeruk, pasti suka dong sama bau jeruk,  segar dan harum tentunya.
- pakai kantong teh yang habis diseduh, ampuh membunuh bakteri yang menyebabkan bau tidak sedap pada sepatu.
- pakai baking soda untuk melenyapkan bau tidak sedap, dijamin ampuh.
- pakai bubuk kopi, isi dalam kaos kaki lalu diikat dan masukkan dalam sepatu, biarkan semalaman, besok paginya sepatu kamu dipastikan harum.
4. Sepatu siap dipakai, jangan khawatir kaki berjamur ataupun bau kaki 😉

Kedua, masalah sepatu bau tidak sedap biasanya timbul karena kita jarang membersihkan sepatu kita, sering dipakai tapi jarang dibersihkan, bakteri udah pada ngumpul disepatu, untuk itu tips buat menghilangkan bau tidak sedap yaitu dengan rajin membersihkan sepatu kita.

Menurutku yang paling penting adalah jaga kebersihan kaki kita dan sepatu kita, sepatu harus rajin dibersihkan biar jamur, bakteri lari jauh-jauh dari sepatu kita.

@Genpi.co @geneticstore.id

#ForumGenPI.co #GenpicoXGeneticstoreV2 #GenPI.co

Akun IG : @sjannemr

1  
Anonim
Anonim
24 April 2019 at 23:39

Merawat dan menjaga kebersihan sepatu adalah hal yang penting untuk terhindar dari timbulnya bau tidak sedap pada sepatu.

@Genpi.co @geneticstore.id

#ForumGenPI.co #GenpicoXGeneticstoreV2 #GenPI.co

Akun IG : @sjannemr

1  
Anonim
Anonim
24 April 2019 at 22:53

Punya masalah? masalah apa? seribet apa? belum punya solusi?
Mari kita memecahkan satu masalah, yang kita nggak tahu dampaknya bisa hmmm bisa ke orang lain juga. Masalah sepatu. Iya masalah sepatu yang bisa bikin kita kurang nyaman beraktifitas dan mengganggu orang-orang di sekitar, yaitu masalah sepatu bau tidak sedap.
Dan yaa, sepatu memang letaknya ada di kaki, walaupun letaknya di bawah tapi rasa tidak nyaman akan tetap timbul bila sepatu kita berbau tidak sedap.
Tentunya kita nggak mau kalau udah berpenampilan keren dan menarik, tapi dengan timbulnya masalah sepatu bau yang akan menghancurkan semua kesan keren, top, oke serta baik itu dalam sekejap.
Masalahnya bukan hanya akan mengganggu kita pribadi tapi juga dengan orang-orang yang ada di sekitar, ngga mau kan jadi malu karena bau tidak sedap yang timbul?
Mau tahu cara mengatasi masalah sepatu bau tidak sedap?

Silahkan dibaca....

Pertama, ini buat sepatu yang basah sehabis kena hujan, sepatu yang basah/lembab biasanya akan mengeluarkan bau tidak sedap, nah ini tips untuk merawat sepatu basah/lembab kamu.
1. Sepatu dikeringkan terlebih dahulu, bisa pakai hair dryer (penggunaan kertas koran juga bisa membantu dalam mengeringkan sepatu kita loh).
2. Lap dengan microfiber, yang nggak punya bisa pakai kain bersih, dan yang menyerap air tentunya.
3. Semprot dengan shoe parfume untuk menghilangkan bau.
(buat yang nggak punya shoe parfume, tenang.... ada penggantinya 😊)
- pakai kulit jeruk, pasti suka dong sama bau jeruk,  segar dan harum tentunya.
- pakai kantong teh yang habis diseduh, ampuh membunuh bakteri yang menyebabkan bau tidak sedap pada sepatu.
- pakai baking soda untuk melenyapkan bau tidak sedap, dijamin ampuh.
- pakai bubuk kopi, isi dalam kaos kaki lalu diikat dan masukkan dalam sepatu, biarkan semalaman, besok paginya sepatu kamu dipastikan harum.
4. Sepatu siap dipakai, jangan khawatir kaki berjamur ataupun bau kaki 😉

Kedua, masalah sepatu bau tidak sedap biasanya timbul karena kita jarang membersihkan sepatu kita, sering dipakai tapi jarang dibersihkan, bakteri udah pada ngumpul disepatu, untuk itu tips buat menghilangkan bau tidak sedap yaitu dengan rajin membersihkan sepatu kita.

Menurutku yang paling penting adalah jaga kebersihan kaki kita dan sepatu kita, sepatu harus rajin dibersihkan biar jamur, bakteri lari jauh-jauh dari sepatu kita.

@Genpi.co @geneticstore.id

#ForumGenPI.co #GenpicoXGeneticstoreV2 #GenPI.co

Akun IG : @sjannemr

1  
Anonim
Anonim
24 April 2019 at 21:57

Punya masalah? masalah apa? seribet apa? belum punya solusi?
Mari kita memecahkan satu masalah, yang kita nggak tahu dampaknya bisa hmmm bisa ke orang lain juga. Masalah sepatu. Iya masalah sepatu yang bisa bikin kita kurang nyaman beraktifitas dan mengganggu orang-orang di sekitar, yaitu masalah sepatu bau tidak sedap.
Dan yaa, sepatu memang letaknya ada di kaki, walaupun letaknya di bawah tapi rasa tidak nyaman akan tetap timbul bila sepatu kita berbau tidak sedap.
Tentunya kita nggak mau kalau udah berpenampilan keren dan menarik, tapi dengan timbulnya masalah sepatu bau yang akan menghancurkan semua kesan keren, top, oke serta baik itu dalam sekejap.
Masalahnya bukan hanya akan mengganggu kita pribadi tapi juga dengan orang-orang yang ada di sekitar, ngga mau kan jadi malu karena bau tidak sedap yang timbul?
Mau tahu cara mengatasi masalah sepatu bau tidak sedap?

Silahkan dibaca....

Pertama, ini buat sepatu yang basah sehabis kena hujan, sepatu yang basah/lembab biasanya akan mengeluarkan bau tidak sedap, nah ini tips untuk merawat sepatu basah/lembab kamu.
1. Sepatu dikeringkan terlebih dahulu, bisa pakai hair dryer (penggunaan kertas koran juga bisa membantu dalam mengeringkan sepatu kita loh).
2. Lap dengan microfiber, yang nggak punya bisa pakai kain bersih, dan yang menyerap air tentunya.
3. Semprot dengan shoe parfume untuk menghilangkan bau.
(buat yang nggak punya shoe parfume, tenang.... ada penggantinya 😊)
- pakai kulit jeruk, pasti suka dong sama bau jeruk,  segar dan harum tentunya.
- pakai kantong teh yang habis diseduh, ampuh membunuh bakteri yang menyebabkan bau tidak sedap pada sepatu.
- pakai baking soda untuk melenyapkan bau tidak sedap, dijamin ampuh.
- pakai bubuk kopi, isi dalam kaos kaki lalu diikat dan masukkan dalam sepatu, biarkan semalaman, besok paginya sepatu kamu dipastikan harum.
4. Sepatu siap dipakai, jangan khawatir kaki berjamur ataupun bau kaki 😉

Kedua, masalah sepatu bau tidak sedap biasanya timbul karena kita jarang membersihkan sepatu kita, sering dipakai tapi jarang dibersihkan, bakteri udah pada ngumpul disepatu, untuk itu tips buat menghilangkan bau tidak sedap yaitu dengan rajin membersihkan sepatu kita.

Menurutku yang paling penting adalah jaga kebersihan kaki kita dan sepatu kita, sepatu harus rajin dibersihkan biar jamur, bakteri lari jauh-jauh dari sepatu kita.

@Genpi.co @geneticstore.id

#ForumGenPI.co #GenpicoXGeneticstoreV2 #GenPI.co

Akun IG : @sjannemr

1  
Anonim
Anonim
24 April 2019 at 20:30

Punya masalah? masalah apa? seribet apa? belum punya solusi?
Mari kita memecahkan satu masalah, yang kita nggak tahu dampaknya bisa hmmm bisa ke orang lain juga. Masalah sepatu. Iya masalah sepatu yang bisa bikin kita kurang nyaman beraktifitas dan mengganggu orang-orang di sekitar, yaitu masalah sepatu bau tidak sedap.
Dan yaa, sepatu memang letaknya ada di kaki, walaupun letaknya di bawah tapi rasa tidak nyaman akan tetap timbul bila sepatu kita berbau tidak sedap.
Tentunya kita nggak mau kalau udah berpenampilan keren dan menarik, tapi dengan timbulnya masalah sepatu bau yang akan menghancurkan semua kesan keren, top, oke serta baik itu dalam sekejap.
Masalahnya bukan hanya akan mengganggu kita pribadi tapi juga dengan orang-orang yang ada di sekitar, ngga mau kan jadi malu karena bau tidak sedap yang timbul?
Mau tahu cara mengatasi masalah sepatu bau tidak sedap?

Silahkan dibaca....

Pertama, ini buat sepatu yang basah sehabis kena hujan, sepatu yang basah/lembab biasanya akan mengeluarkan bau tidak sedap, nah ini tips untuk merawat sepatu basah/lembab kamu.
1. Sepatu dikeringkan terlebih dahulu, bisa pakai hair dryer (penggunaan kertas koran juga bisa membantu dalam mengeringkan sepatu kita loh).
2. Lap dengan microfiber, yang nggak punya bisa pakai kain bersih, dan yang menyerap air tentunya.
3. Semprot dengan shoe parfume untuk menghilangkan bau.
(buat yang nggak punya shoe parfume, tenang.... ada penggantinya 😊)
- pakai kulit jeruk, pasti suka dong sama bau jeruk,  segar dan harum tentunya.
- pakai kantong teh yang habis diseduh, ampuh membunuh bakteri yang menyebabkan bau tidak sedap pada sepatu.
- pakai baking soda untuk melenyapkan bau tidak sedap, dijamin ampuh.
- pakai bubuk kopi, isi dalam kaos kaki lalu diikat dan masukkan dalam sepatu, biarkan semalaman, besok paginya sepatu kamu dipastikan harum.
4. Sepatu siap dipakai, jangan khawatir kaki berjamur ataupun bau kaki 😉

Kedua, masalah sepatu bau tidak sedap biasanya timbul karena kita jarang membersihkan sepatu kita, sering dipakai tapi jarang dibersihkan, bakteri udah pada ngumpul disepatu, untuk itu tips buat menghilangkan bau tidak sedap yaitu dengan rajin membersihkan sepatu kita.

Menurutku yang paling penting adalah jaga kebersihan kaki kita dan sepatu kita, sepatu harus rajin dibersihkan biar jamur, bakteri lari jauh-jauh dari sepatu kita.

@Genpi.co @geneticstore.id

#ForumGenPI.co #GenpicoXGeneticstoreV2 #GenPI.co

Akun IG : @sjannemr

1  
Anonim
Anonim
24 April 2019 at 20:14

ini kenapa yaa, login lewat web bisa tapi pas buka forum dan mau comment, balik harus login lagi, kalo login lewat app bisa tapi buat comment profile malah jadi anonim?

Punya masalah? masalah apa? seribet apa? belum punya solusi?
Mari kita memecahkan satu masalah, yang kita nggak tahu dampaknya bisa hmmm bisa ke orang lain juga. Masalah sepatu. Iya masalah sepatu yang bisa bikin kita kurang nyaman beraktifitas dan mengganggu orang-orang di sekitar, yaitu masalah sepatu bau tidak sedap.
Dan yaa, sepatu memang letaknya ada di kaki, walaupun letaknya di bawah tapi rasa tidak nyaman akan tetap timbul bila sepatu kita berbau tidak sedap.
Tentunya kita nggak mau kalau udah berpenampilan keren dan menarik, tapi dengan timbulnya masalah sepatu bau yang akan menghancurkan semua kesan keren, top, oke serta baik itu dalam sekejap.
Masalahnya bukan hanya akan mengganggu kita pribadi tapi juga dengan orang-orang yang ada di sekitar, ngga mau kan jadi malu karena bau tidak sedap yang timbul?
Mau tahu cara mengatasi masalah sepatu bau tidak sedap?

Silahkan dibaca....

Pertama, ini buat sepatu yang basah sehabis kena hujan, sepatu yang basah/lembab biasanya akan mengeluarkan bau tidak sedap, nah ini tips untuk merawat sepatu basah/lembab kamu.
1. Sepatu dikeringkan terlebih dahulu, bisa pakai hair dryer (penggunaan kertas koran juga bisa membantu dalam mengeringkan sepatu kita loh).
2. Lap dengan microfiber, yang nggak punya bisa pakai kain bersih, dan yang menyerap air tentunya.
3. Semprot dengan shoe parfume untuk menghilangkan bau.
(buat yang nggak punya shoe parfume, tenang.... ada penggantinya 😊)
- pakai kulit jeruk, pasti suka dong sama bau jeruk,  segar dan harum tentunya.
- pakai kantong teh yang habis diseduh, ampuh membunuh bakteri yang menyebabkan bau tidak sedap pada sepatu.
- pakai baking soda untuk melenyapkan bau tidak sedap, dijamin ampuh.
- pakai bubuk kopi, isi dalam kaos kaki lalu diikat dan masukkan dalam sepatu, biarkan semalaman, besok paginya sepatu kamu dipastikan harum.
4. Sepatu siap dipakai, jangan khawatir kaki berjamur ataupun bau kaki 😉

Kedua, masalah sepatu bau tidak sedap biasanya timbul karena kita jarang membersihkan sepatu kita, sering dipakai tapi jarang dibersihkan, bakteri udah pada ngumpul disepatu, untuk itu tips buat menghilangkan bau tidak sedap yaitu dengan rajin membersihkan sepatu kita.

Menurutku yang paling penting adalah jaga kebersihan kaki kita dan sepatu kita, sepatu harus rajin dibersihkan biar jamur, bakteri lari jauh-jauh dari sepatu kita.

@Genpi.co @geneticstore.id

#ForumGenPI.co #GenpicoXGeneticstoreV2 #GenPI.co

Akun IG : @sjannemr

1  
Anonim
Anonim
24 April 2019 at 20:00

Punya masalah? masalah apa? seribet apa? belum punya solusi?
Mari kita memecahkan satu masalah, yang kita nggak tahu dampaknya bisa hmmm bisa ke orang lain juga. Masalah sepatu. Iya masalah sepatu yang bisa bikin kita kurang nyaman beraktifitas dan mengganggu orang-orang di sekitar, yaitu masalah sepatu bau tidak sedap.
Dan yaa, sepatu memang letaknya ada di kaki, walaupun letaknya di bawah tapi rasa tidak nyaman akan tetap timbul bila sepatu kita berbau tidak sedap.
Tentunya kita nggak mau kalau udah berpenampilan keren dan menarik, tapi dengan timbulnya masalah sepatu bau yang akan menghancurkan semua kesan keren, top, oke serta baik itu dalam sekejap.
Masalahnya bukan hanya akan mengganggu kita pribadi tapi juga dengan orang-orang yang ada di sekitar, ngga mau kan jadi malu karena bau tidak sedap yang timbul?
Mau tahu cara mengatasi masalah sepatu bau tidak sedap?

Silahkan dibaca....

Pertama, ini buat sepatu yang basah sehabis kena hujan, sepatu yang basah/lembab biasanya akan mengeluarkan bau tidak sedap, nah ini tips untuk merawat sepatu basah/lembab kamu.
1. Sepatu dikeringkan terlebih dahulu, bisa pakai hair dryer (penggunaan kertas koran juga bisa membantu dalam mengeringkan sepatu kita loh).
2. Lap dengan microfiber, yang nggak punya bisa pakai kain bersih, dan yang menyerap air tentunya.
3. Semprot dengan shoe parfume untuk menghilangkan bau.
(buat yang nggak punya shoe parfume, tenang.... ada penggantinya 😊)
- pakai kulit jeruk, pasti suka dong sama bau jeruk,  segar dan harum tentunya.
- pakai kantong teh yang habis diseduh, ampuh membunuh bakteri yang menyebabkan bau tidak sedap pada sepatu.
- pakai baking soda untuk melenyapkan bau tidak sedap, dijamin ampuh.
- pakai bubuk kopi, isi dalam kaos kaki lalu diikat dan masukkan dalam sepatu, biarkan semalaman, besok paginya sepatu kamu dipastikan harum.
4. Sepatu siap dipakai, jangan khawatir kaki berjamur ataupun bau kaki 😉

Kedua, masalah sepatu bau tidak sedap biasanya timbul karena kita jarang membersihkan sepatu kita, sering dipakai tapi jarang dibersihkan, bakteri udah pada ngumpul disepatu, untuk itu tips buat menghilangkan bau tidak sedap yaitu dengan rajin membersihkan sepatu kita.

Menurutku yang paling penting adalah jaga kebersihan kaki kita dan sepatu kita, sepatu harus rajin dibersihkan biar jamur, bakteri lari jauh-jauh dari sepatu kita.

@Genpi.co @geneticstore.id

#ForumGenPI.co #GenpicoXGeneticstoreV2 #GenPI.co

Akun IG : @sjannemr

1  
Anonim
Anonim
24 April 2019 at 20:00

Punya masalah? masalah apa? seribet apa? belum punya solusi?
Mari kita memecahkan satu masalah, yang kita nggak tahu dampaknya bisa hmmm bisa ke orang lain juga. Masalah sepatu. Iya masalah sepatu yang bisa bikin kita kurang nyaman beraktifitas dan mengganggu orang-orang di sekitar, yaitu masalah sepatu bau tidak sedap.
Dan yaa, sepatu memang letaknya ada di kaki, walaupun letaknya di bawah tapi rasa tidak nyaman akan tetap timbul bila sepatu kita berbau tidak sedap.
Tentunya kita nggak mau kalau udah berpenampilan keren dan menarik, tapi dengan timbulnya masalah sepatu bau yang akan menghancurkan semua kesan keren, top, oke serta baik itu dalam sekejap.
Masalahnya bukan hanya akan mengganggu kita pribadi tapi juga dengan orang-orang yang ada di sekitar, ngga mau kan jadi malu karena bau tidak sedap yang timbul?
Mau tahu cara mengatasi masalah sepatu bau tidak sedap?

Silahkan dibaca....

Pertama, ini buat sepatu yang basah sehabis kena hujan, sepatu yang basah/lembab biasanya akan mengeluarkan bau tidak sedap, nah ini tips untuk merawat sepatu basah/lembab kamu.
1. Sepatu dikeringkan terlebih dahulu, bisa pakai hair dryer (penggunaan kertas koran juga bisa membantu dalam mengeringkan sepatu kita loh).
2. Lap dengan microfiber, yang nggak punya bisa pakai kain bersih, dan yang menyerap air tentunya.
3. Semprot dengan shoe parfume untuk menghilangkan bau.
(buat yang nggak punya shoe parfume, tenang.... ada penggantinya 😊)
- pakai kulit jeruk, pasti suka dong sama bau jeruk,  segar dan harum tentunya.
- pakai kantong teh yang habis diseduh, ampuh membunuh bakteri yang menyebabkan bau tidak sedap pada sepatu.
- pakai baking soda untuk melenyapkan bau tidak sedap, dijamin ampuh.
- pakai bubuk kopi, isi dalam kaos kaki lalu diikat dan masukkan dalam sepatu, biarkan semalaman, besok paginya sepatu kamu dipastikan harum.
4. Sepatu siap dipakai, jangan khawatir kaki berjamur ataupun bau kaki 😉

Kedua, masalah sepatu bau tidak sedap biasanya timbul karena kita jarang membersihkan sepatu kita, sering dipakai tapi jarang dibersihkan, bakteri udah pada ngumpul disepatu, untuk itu tips buat menghilangkan bau tidak sedap yaitu dengan rajin membersihkan sepatu kita.

Menurutku yang paling penting adalah jaga kebersihan kaki kita dan sepatu kita, sepatu harus rajin dibersihkan biar jamur, bakteri lari jauh-jauh dari sepatu kita.

@Genpi.co @geneticstore.id

#ForumGenPI.co #GenpicoXGeneticstoreV2 #GenPI.co

Akun IG : @sjannemr

1  
Anonim
Anonim
24 April 2019 at 19:50

Punya masalah? masalah apa? seribet apa? belum punya solusi?
Mari kita memecahkan satu masalah, yang kita nggak tahu dampaknya bisa hmmm bisa ke orang lain juga. Masalah sepatu. Iya masalah sepatu yang bisa bikin kita kurang nyaman beraktifitas dan mengganggu orang-orang di sekitar, yaitu masalah sepatu bau tidak sedap.
Dan yaa, sepatu memang letaknya ada di kaki, walaupun letaknya di bawah tapi rasa tidak nyaman akan tetap timbul bila sepatu kita berbau tidak sedap.
Tentunya kita nggak mau kalau udah berpenampilan keren dan menarik, tapi dengan timbulnya masalah sepatu bau yang akan menghancurkan semua kesan keren, top, oke serta baik itu dalam sekejap.
Masalahnya bukan hanya akan mengganggu kita pribadi tapi juga dengan orang-orang yang ada di sekitar, ngga mau kan jadi malu karena bau tidak sedap yang timbul?
Mau tahu cara mengatasi masalah sepatu bau tidak sedap?

Silahkan dibaca....

@Genpi.co @geneticstore.id

#ForumGenPI.co #GenpicoXGeneticstoreV2 #GenPI.co

Akun IG : @sjannemr

1  
Anonim
Anonim
24 April 2019 at 19:44

Lili Afriyeni Johan
Note: "Kenapa anonim ya min?Padahal udh lengkapin data,hehe. Lewat web gak bisa log in dari 2 hari lalu". Bismillah deh..

Hai Sobat GenPI
Siapa nih yang sepatunya sering bau? Hehe. Sebenernya gk ada ya yg ingin sepatunya bau. Cuma terkadng bakteri keringat di kaki bikin sepatu kita jd bau. Tapi jangan khawatir. Ada 7 cara yang mudah dan bisa kamu praktikkan langsung nih!
1. Baking Soda
Pertama, tuangkan sedikit bubuk baking soda dalam sepatumu yang bau. Biarkan saja sepatu itu semalaman, dan buang bubuk baking sodanya di keesokan hari. Bau tidak sedapnya bakal lenyap loh!
2. Kulit Jeruk
Kalau kamu lagi makan buah jeruk, jangan langsung dibuang ya kulitnya. Masukkan kulit jeruk tsb dalam sepatumu dan biarkan semalaman. Esoknya, sepatumu akan jadi harum.
3. Kertas Koran
Masukin gumpalan-gumpalan kertas koran atau kertas apapun dalam sepatumu dan biarkan semalaman. Kertas-kertas itu akan menghisap bau tidak sedap dari sepatumu.
4. Kantong Teh
Kalau kamu abis nyeduh teh. Jangan langsung dibuang ya. Gunakan kantong teh yang habis diseduh dan masukkan ke dalam sepatumu selama satu sampai dua jam. Lalu keringkan sepatumu setelahnya dan bau tersebut akan hilang.
5. Menggunakan Kaos Kaki
Nah Ini dia cara yang mungkin sering kita taati setiap pakai sepatu, Kaos kaki bisa berfungsi untuk menghambat penyebaran keringat dari kaki ke sepatu, jadi bisa membuat sepatu bebas bau. Tapi kamu harus terus mengingatnya ya. Kudu rajin ganti.
6. Kopi Bubuk
Ambil sebuah kaos kaki yang sudah tak terpakai dan isi dengan kopi bubuk, ikat, lalu letakkan di dalam sepatumu. Biarkan semalaman dan bubuk kopi tersebut dapat menyerap bau tidak sedap dari sepatumu!

Nah itu dia tips menjaga sepatu agar tetap wangi. Gak perlu repot-repot kok. Lakuin 6 hal di atas aja, dan Insya Allah sepatu mu bakal bebas dari bau.
IG: LILIAFRIYENIJ

#ForumGenPI.co #GenpicoXGeneticstoreV2

0  
Anonim
Anonim
24 April 2019 at 19:44

Lili Afriyeni Johan
Note: "Kenapa anonim ya min?Padahal udh lengkapin data,hehe. Lewat web gak bisa log in dari 2 hari lalu". Bismillah deh..

Hai Sobat GenPI
Siapa nih yang sepatunya sering bau? Hehe. Sebenernya gk ada ya yg ingin sepatunya bau. Cuma terkadng bakteri keringat di kaki bikin sepatu kita jd bau. Tapi jangan khawatir. Ada 7 cara yang mudah dan bisa kamu praktikkan langsung nih!
1. Baking Soda
Pertama, tuangkan sedikit bubuk baking soda dalam sepatumu yang bau. Biarkan saja sepatu itu semalaman, dan buang bubuk baking sodanya di keesokan hari. Bau tidak sedapnya bakal lenyap loh!
2. Kulit Jeruk
Kalau kamu lagi makan buah jeruk, jangan langsung dibuang ya kulitnya. Masukkan kulit jeruk tsb dalam sepatumu dan biarkan semalaman. Esoknya, sepatumu akan jadi harum.
3. Kertas Koran
Masukin gumpalan-gumpalan kertas koran atau kertas apapun dalam sepatumu dan biarkan semalaman. Kertas-kertas itu akan menghisap bau tidak sedap dari sepatumu.
4. Kantong Teh
Kalau kamu abis nyeduh teh. Jangan langsung dibuang ya. Gunakan kantong teh yang habis diseduh dan masukkan ke dalam sepatumu selama satu sampai dua jam. Lalu keringkan sepatumu setelahnya dan bau tersebut akan hilang.
5. Menggunakan Kaos Kaki
Nah Ini dia cara yang mungkin sering kita taati setiap pakai sepatu, Kaos kaki bisa berfungsi untuk menghambat penyebaran keringat dari kaki ke sepatu, jadi bisa membuat sepatu bebas bau. Tapi kamu harus terus mengingatnya ya. Kudu rajin ganti.
6. Kopi Bubuk
Ambil sebuah kaos kaki yang sudah tak terpakai dan isi dengan kopi bubuk, ikat, lalu letakkan di dalam sepatumu. Biarkan semalaman dan bubuk kopi tersebut dapat menyerap bau tidak sedap dari sepatumu!

Nah itu dia tips menjaga sepatu agar tetap wangi. Gak perlu repot-repot kok. Lakuin 6 hal di atas aja, dan Insya Allah sepatu mu bakal bebas dari bau.
IG: LILIAFRIYENIJ

#ForumGenPI.co #GenpicoXGeneticstoreV2

0  
Anonim
Anonim
24 April 2019 at 19:43

Lili Afriyeni Johan
Note: "Kenapa anonim ya min?Padahal udh lengkapin data,hehe. Lewat web gak bisa log in dari 2 hari lalu". Bismillah deh..

Hai Sobat GenPI
Siapa nih yang sepatunya sering bau? Hehe. Sebenernya gk ada ya yg ingin sepatunya bau. Cuma terkadng bakteri keringat di kaki bikin sepatu kita jd bau. Tapi jangan khawatir. Ada 7 cara yang mudah dan bisa kamu praktikkan langsung nih!
1. Baking Soda
Pertama, tuangkan sedikit bubuk baking soda dalam sepatumu yang bau. Biarkan saja sepatu itu semalaman, dan buang bubuk baking sodanya di keesokan hari. Bau tidak sedapnya bakal lenyap loh!
2. Kulit Jeruk
Kalau kamu lagi makan buah jeruk, jangan langsung dibuang ya kulitnya. Masukkan kulit jeruk tsb dalam sepatumu dan biarkan semalaman. Esoknya, sepatumu akan jadi harum.
3. Kertas Koran
Masukin gumpalan-gumpalan kertas koran atau kertas apapun dalam sepatumu dan biarkan semalaman. Kertas-kertas itu akan menghisap bau tidak sedap dari sepatumu.
4. Kantong Teh
Kalau kamu abis nyeduh teh. Jangan langsung dibuang ya. Gunakan kantong teh yang habis diseduh dan masukkan ke dalam sepatumu selama satu sampai dua jam. Lalu keringkan sepatumu setelahnya dan bau tersebut akan hilang.
5. Menggunakan Kaos Kaki
Nah Ini dia cara yang mungkin sering kita taati setiap pakai sepatu, Kaos kaki bisa berfungsi untuk menghambat penyebaran keringat dari kaki ke sepatu, jadi bisa membuat sepatu bebas bau. Tapi kamu harus terus mengingatnya ya. Kudu rajin ganti.
6. Kopi Bubuk
Ambil sebuah kaos kaki yang sudah tak terpakai dan isi dengan kopi bubuk, ikat, lalu letakkan di dalam sepatumu. Biarkan semalaman dan bubuk kopi tersebut dapat menyerap bau tidak sedap dari sepatumu!

Nah itu dia tips menjaga sepatu agar tetap wangi. Gak perlu repot-repot kok. Lakuin 6 hal di atas aja, dan Insya Allah sepatu mu bakal bebas dari bau.
IG: LILIAFRIYENIJ

#ForumGenPI.co #GenpicoXGeneticstoreV2

0  
Anonim
Anonim
24 April 2019 at 13:58

Hai Sobat GenPI
Siapa nih yang sepatunya sering bau? Hehe. Sebenernya gk ada ya yg ingin sepatunya bau. Cuma terkadng bakteri keringat di kaki bikin sepatu kita jd bau. Tapi jangan khawatir. Ada 7 cara yang mudah dan bisa kamu praktikkan langsung nih!
1. Baking Soda
Pertama, tuangkan sedikit bubuk baking soda dalam sepatumu yang bau. Biarkan saja sepatu itu semalaman, dan buang bubuk baking sodanya di keesokan hari. Bau tidak sedapnya bakal lenyap loh!
2. Kulit Jeruk
Kalau kamu lagi makan buah jeruk, jangan langsung dibuang ya kulitnya. Masukkan kulit jeruk tsb dalam sepatumu dan biarkan semalaman. Esoknya, sepatumu akan jadi harum.
3. Kertas Koran
Masukin gumpalan-gumpalan kertas koran atau kertas apapun dalam sepatumu dan biarkan semalaman. Kertas-kertas itu akan menghisap bau tidak sedap dari sepatumu.
4. Kantong Teh
Kalau kamu abis nyeduh teh. Jangan langsung dibuang ya. Gunakan kantong teh yang habis diseduh dan masukkan ke dalam sepatumu selama satu sampai dua jam. Lalu keringkan sepatumu setelahnya dan bau tersebut akan hilang.
5. Menggunakan Kaos Kaki
Nah Ini dia cara yang mungkin sering kita taati setiap pakai sepatu, Kaos kaki bisa berfungsi untuk menghambat penyebaran keringat dari kaki ke sepatu, jadi bisa membuat sepatu bebas bau. Tapi kamu harus terus mengingatnya ya. Kudu rajin ganti.
6. Kopi Bubuk
Ambil sebuah kaos kaki yang sudah tak terpakai dan isi dengan kopi bubuk, ikat, lalu letakkan di dalam sepatumu. Biarkan semalaman dan bubuk kopi tersebut dapat menyerap bau tidak sedap dari sepatumu!

Nah itu dia tips menjaga sepatu agar tetap wangi. Gak perlu repot-repot kok. Lakuin 6 hal di atas aja, dan Insya Allah sepatu mu bakal bebas dari bau.
IG: LILIAFRIYENIJ

#ForumGenPI.co #GenpicoXGeneticstoreV2

0  
Anonim
Anonim
24 April 2019 at 13:53

Hai Sobat GenPI
Siapa nih yang sepatunya sering bau? Hehe. Sebenernya gk ada ya yg ingin sepatunya bau. Cuma terkadng bakteri keringat di kaki bikin sepatu kita jd bau. Tapi jangan khawatir. Ada 7 cara yang mudah dan bisa kamu praktikkan langsung nih!
1. Baking Soda
Pertama, tuangkan sedikit bubuk baking soda dalam sepatumu yang bau. Biarkan saja sepatu itu semalaman, dan buang bubuk baking sodanya di keesokan hari. Bau tidak sedapnya bakal lenyap loh!
2. Kulit Jeruk
Kalau kamu lagi makan buah jeruk, jangan langsung dibuang ya kulitnya. Masukkan kulit jeruk tsb dalam sepatumu dan biarkan semalaman. Esoknya, sepatumu akan jadi harum.
3. Kertas Koran
Masukin gumpalan-gumpalan kertas koran atau kertas apapun dalam sepatumu dan biarkan semalaman. Kertas-kertas itu akan menghisap bau tidak sedap dari sepatumu.
4. Kantong Teh
Kalau kamu abis nyeduh teh. Jangan langsung dibuang ya. Gunakan kantong teh yang habis diseduh dan masukkan ke dalam sepatumu selama satu sampai dua jam. Lalu keringkan sepatumu setelahnya dan bau tersebut akan hilang.
5. Menggunakan Kaos Kaki
Nah Ini dia cara yang mungkin sering kita taati setiap pakai sepatu, Kaos kaki bisa berfungsi untuk menghambat penyebaran keringat dari kaki ke sepatu, jadi bisa membuat sepatu bebas bau. Tapi kamu harus terus mengingatnya ya. Kudu rajin ganti.
6. Kopi Bubuk
Ambil sebuah kaos kaki yang sudah tak terpakai dan isi dengan kopi bubuk, ikat, lalu letakkan di dalam sepatumu. Biarkan semalaman dan bubuk kopi tersebut dapat menyerap bau tidak sedap dari sepatumu!

Nah itu dia tips menjaga sepatu agar tetap wangi. Gak perlu repot-repot kok. Lakuin 6 hal di atas aja, dan Insya Allah sepatu mu bakal bebas dari bau.
IG: LILIAFRIYENIJ

#ForumGenPI.co #GenpicoXGeneticstoreV2

0  
Anonim
Anonim
18 April 2019 at 09:39

Masukan Kapur Barus/Kamper aja kedalam sepatu nya

0  
Aulia
Aulia
16 April 2019 at 14:23

5. Bubuk kopi, si pahit yang tidak sepahit kenyataan hidup eaaaa.

0  
Aulia
Aulia
16 April 2019 at 14:21

5. Bubuk kopi, si pahit yang tidak sepahit kenyataan hidup eaaaa.

0  
Aulia
Aulia
16 April 2019 at 14:19

5. Bubuk kopi, si pahit yang tidak sepahit kenyataan hidup eaaaa. Selain teh, kopi juga bisa menghilangkan bau sepatu loh. Lagi-lagi super mudah dong. Cukup masukkan bubuk kopi ke dalam kaos kaki yang sudah TIDAK TERPAKAI, lalu ikat dan letakkan di dalam sepatu selama semalaman. Perpaduan bubuk kopi dan kaos kaki bekas ini akan membuat aroma kecap sedap, ehhh maksudnya aroma tak sedap bakalan kaburrrrr dari sepatu kita.

Mudah, murah, dan ramah Lingkungan kan? Cusssss kita eksekusi !!! Selamat mencoba ????, sayang sepatu, sayang bumi, dan sayang aku juga ya hehe

Akun instagram: @ lulalila10

# ForumGenPI.co # GenpicoXGeneticstoreV2





0  
Aulia
Aulia
16 April 2019 at 14:15

5. Bubuk kopi, si pahit yang tidak sepahit kenyataan hidup eaaaa. Selain teh, kopi juga bisa menghilangkan bau sepatu loh. Lagi-lagi caranya super mudah dong. Cukup masukkan bubuk kopi ke dalam kaos kaki yang sudah TIDAK TERPAKAI, lalu ikat dan letakkan di dalam sepatu selama semalaman. Perpaduan bubuk kopi dan kaos kaki bekas ini akan membuat aroma kecap sedap, ehhh maksudnya aroma tak sedap bakalan kaburrrrr dari sepatu kita.

Mudah, murah, dan ramah Lingkungan kan? Cusssss kita eksekusi !!! Selamat mencoba ????, sayang sepatu, sayang bumi, dan sayang aku juga ya hehe

Akun instagram: @ lulalila10

# ForumGenPI.co # GenpicoXGeneticstoreV2





0  
Aulia
Aulia
16 April 2019 at 14:12

kantung teh yang sudah diseduh buat menghilangkan bau sepatu. Caranya super duper mudah guys, kita tinggal masuki si kantung teh yang bekas yang sudah diseduh ke dalam sepatu, diamkan kurang lebih 2 jam, kemudian keluarkan, dan terakhir keringkan sepatunya. Selamat sepatu kita tidak akan bau lagi????

0  
Aulia
Aulia
16 April 2019 at 14:10

kantung teh yang sudah terseduh buat menghilangkan bau sepatu. Caranya super duper mudah guys, kita tinggal masukin si kantung teh yang sudah diseduh ke dalam sepatu, diamkan kurang lebih 2 jam, kemudian keluarkan, dan terakhir keringkan sepatunya. Selamat sepatu kita tidak akan bau lagi????

0  
Aulia
Aulia
16 April 2019 at 14:07


4. Kantung teh, kadang mikir gini ya "ahhh sayang banget, padahal baru diseduh dan cuma dipakai sekali, tapi langsung dibuang". Tenaaaaang, mari kita manfaatkan lagi tuh kantung teh buat menghilangkan bau sepatu. Caranya super duper mudah guys, kita tinggal masukin si kantung teh yang sudah diseduh kedalam sepatu, diamkan hingga kurang lebih 2 jam, kemudian keluarkan kantung teh tersebut, dan terakhir keringkan sepatunya. Selamat sepatu kita tidak akan bau lagi????

0  
Aulia
Aulia
16 April 2019 at 14:05


4. Kantung teh, kadang mikir gini ya "ahhh sayang banget, padahal baru diseduh dan cuma dipakai sekali, tapi langsung dibuang". Tenaaaaang, mari kita manfaatkan lagi

0  
Aulia
Aulia
16 April 2019 at 14:01

3. Masukkan sepatu ke dalam lemari es. Haaaah gila kali ya, dikira sepatu makanan, eeeitssss selowwww, jangan nyolot dulu guys. Sepatu memang bukan termasuk kelompok makanan atau minuman, tapi bukan berarti sepatu tidak bisa dan tidak boleh dimasukin dalam kulkas dong ya. Masukin sepatu dalam kulkas juga ampuh loh menjaga sepatu kita agar tidak bau, sebelum dimasukin, bungkus dulu dong ya sepatu kita pakai kantong plastik, bagus lagi kantong plastik hadiah yang kita dapetin saat belanja, biar tidak terbuang percuma.

0  
Aulia
Aulia
16 April 2019 at 14:00

3. Masukkan sepatu ke dalam lemari es. Haaaah gila kali ya, dikira sepatu makanan, eeeitssss selowwww, jangan nyolot dulu guys. Sepatu memang bukan termasuk kelompok makanan atau minuman, tapi bukan berarti sepatu gk bisa dan gk boleh dimasukin dalam kulkas dong ya. Masukin sepatu dalam kulkas juga ampuh loh bikin sepatu kita gk bau, sebelum dimasukin, bungkus dulu dong ya sepatu kita pakai kantong plastik, bagus lagi kantong plastik hadiah yang kita dapetin saat belanja, biar tidak terbuang secara percuma

0  
Aulia
Aulia
16 April 2019 at 13:59

3. Masukkan sepatu ke dalam lemari es. Haaaah gila kali ya, dikira sepatu makanan, eeeitssss selowwww, jangan nyolot dulu guys. Sepatu memang bukan termasuk kelompok makanan atau minuman, tapi bukan berarti sepatu gk bisa dan gk boleh dimasukin dalam kulkas dong ya. Masukin sepatu dalam kulkas juga ampuh loh bikin sepatu kita gk bau, sebelum dimasukin, bungkus dulu dong ya sepatu kita pakai kantong plastik, bagus lagi kantong plastik hadiah yang kita dapetin saat belanja, agar tidak terbuang cuma-cuma

0  
Aulia
Aulia
16 April 2019 at 13:56

2. Siapa yang suka makan buah jeruk? Jeruk dong ehhhhh opssss, aku dan kalian dong. Nah guys, biasanya kalo habis makan jeruk, kadang kulitnya di buang kan. Setelah baca komentar ini, pikir-pikir lagi ya sebelum buang kulit jeruk, soalnya selain buahnya yang kaya manfaat, ternyata kulitnya juga loh, salah satunya buat menghilangkan bau sepatunya kita-kita. Lagi-lagi caranya mudah dan murah banget guys, kita tinggal masukin tuh kulit jeruk kedalam sepatu, dan biarkan hingga semaleman. Daannn taraaaa besoknya kita bakalan terkejut dan terheran-heran, karena sepatu kita jadi harum.

0  
Aulia
Aulia
16 April 2019 at 13:55

2. Siapa yang suka makan buah jeruk? Jeruk dong ehhhhh opssss, aku dan kalian dong. Nah guys, biasanya kalo habis makan jeruk, kadang kulitnya di buang kan. Setelah baca komentar ini, pikir-pikir lagi ya sebelum buang kulit jeruk, soalnya selain buahnya yang kaya manfaat, ternyata kulitnya juga loh, salah satunya buat menghilangkan bau sepatunya kita-kita. Lagi-lagi caranya mudah dan murah banget guys, kita tinggal masukin tuh kulit jeruk kedalam sepatu, dan biarkan hingga semaleman. Daannn taraaaa besoknya kita bakalan terkejut dan terheran-heran, karena sepatu kita jadi harum.

0  
Aulia
Aulia
16 April 2019 at 13:54

2. Siapa yang suka makan buah jeruk? Jeruk dong ehhhhh opssss, aku dan kalian dong. Nah guys, biasanya kalo habis makan jeruk, kadang kulitnya di buang kan. Setelah baca komentar ini, pikir-pikir lagi ya sebelum buang kulit jeruk, soalnya selain buahnya yang kaya manfaat, ternyata kulitnya juga loh, salah satunya buat menghilangkan bau sepatu kita-kita. Lagi-lagi caranya mudah dan murah banget guys, kita tinggal masukin tuh kulit jeruk kedalam sepatu, dan biarkan hingga semaleman. Daannn taraaaa besoknya kita bakalan terkejut dan terheran-heran, karena sepatu kita jadi harum.

0  
Aulia
Aulia
16 April 2019 at 13:52

murah, mudah, dan ramah lingkungan. Yukssss simak !!!

1. Kertas koran atau kertas apa saja yang sudah tak terpakai jangan dibuang dulu, Mari manfaatkan buat menjaga sepatu kita agar tidak bau. Caranya mudah dong, tinggal masukin tuh gumpalan berbagai macam kertasnya, hingga memadati sepatu dari ujung keujung. Selain dapat membantu bentuk sepatu tetap utuh, cara ini juga ampuh menjaga sepatu kita agar tak bau

0  
Aulia
Aulia
16 April 2019 at 13:50

yang mudah, murah dan ramah lingkungan. Yukssss simak !!!

1. Kertas koran atau kertas apa saja yang sudah tak terpakai jangan dibuang dulu, mari manfaatkan buat menghilangkan bau sepatu kita. Caranya mudah dong, tinggal masukin tuh gumpalan berbagai macam kertasnya, hingga memadati sepatu dari ujung keujung. Selain dapat membantu bentuk sepatu, cara ini juga ampuh membuat sepatu kita agar tidak bau

0  
Aulia
Aulia
16 April 2019 at 13:47


yang mudah, murah dan ramah lingkungan. Yukssss simak!!!

1. Kertas koran atau kertas apapun yang sudah tak terpakai jangan dibuang dulu guys, mari kita manfaatkan buat menghilangkan bau sepatu kita. Caranya mudah dong, tinggal masukin tuh gumpalan berbagai macam kertasnya, hingga memadati sepatu dari ujung keujung. Selain dapat menjaga keutuhan bentuk sepatu, cara ini juga ampuh buat hilangin bau sepatu loh

0  
Aulia
Aulia
16 April 2019 at 13:42

Bau sepatu gk banget dong. Selain mengurangi rasa percaya diri, tentu juga bikin gk nyaman yekan?

murah dan ramah lingkungan. Yukssss simak !!!

1. Kertas koran atau kertas apa saja yang sudah tak terpakai jangan dibuang dulu, mari di manfaatkan buat menghilangkan bau sepatu kita. Caranya mudah dong, tinggal masukin tuh gumpalan berbagai macam kertasnya, hingga memadati sepatu dari ujung keujung. Selain dapat membantu bentuk sepatu agar tetap utuh, cara ini juga ampuh buat hilangin bau sepatu loh

2. Siapa yang suka makan buah jeruk? Jeruk dong ehhhhh opssss, aku dan kalian dong. Nah guys, biasanya kalo habis makan jeruk, kadang kulitnya di buang kan. Setelah membaca komentar ini, pikir-pikir lagi ya sebelum buang kulit jeruk, soalnya selain buahnya yang kaya manfaat, kulitnya juga loh, salah satunya buat ngilangin bau sepatunya kita-kita. Lagi-lagi caranya mudah dan murah banget guys, kita masukin tuh kulit jeruk ke sepatu, biarkan sampai semaleman. Daannn taraaaa besoknya kita bakalan terkejut dan terheran-heran, karena sepatu kita jadi harum.

3. Masukkan sepatu ke dalam lemari es. Haaaah gila kali ya, dikira sepatu makanan, eeeitssss selowwww, jangan nyolot dulu guys. Sepatu memang bukan termasuk kelompok makanan atau minuman, tapi bukan berarti sepatu gk bisa dan gk boleh dimasukin dalam kulkas dong ya. Masukin sepatu dalam kulkas juga ampuh loh bikin sepatu kita gk bau, sebelum dimasukin, bungkus dulu dong ya sepatu kita pakai kantong plastik, bagus lagi kantong plastik hadiah yang kita dapetin saat belanja, biar gk terbuang cuma-cuma.

4. Kantung teh, kadang-kadang mikir gini ya "ahhh sayang banget, padahal baru diseduh dan hanya dipakai sekali, tapi langsung dibuang". Tenaaaaang, setelah ini kita bakalan bisa bermanfaatin lagi tuh kantung teh buat ngilangin bau sepatu.

0  
Aulia
Aulia
16 April 2019 at 13:36

Bau sepatu gk banget dong. Selain mengurangi rasa percaya diri, tentu juga bikin gk nyaman yekan?

Semuanya udah pada tau dong ya, nyuci sepatu dan pakai kaos kaki adalah beberapa solusinya. Tapi kali ini saya gk pengen bahas ini. Disini saya akan ngasih tips menjaga sepatu agar tak bau,

0  
Aulia
Aulia
16 April 2019 at 13:28

Bau sepatu gk banget dong. Selain mengurangi rasa percaya diri, tentu juga bikin gk nyaman yekan?

Semuanya udah pada tau dong ya, nyuci sepatu dan pakai kaos kaki adalah beberapa solusinya. Tapi kali ini saya gk pengen bahas ini. Disini saya akan ngasih tips menjaga sepatu agar tak bau dengan mudah,

0  
R.B. Fredi Runtoko Alsanradji
R.B. Fredi Runtoko Alsanradji
13 April 2019 at 04:44

Tips dari aku cukup mudah dan murah saja, dengan kapur barus yg di haluskan ingat ya kapur barus bukan kapur bagus (nanti jadi kecoa dan semut lagi.. hehehehe) eitss bisa juga di sebut

0  
R.B. Fredi Runtoko Alsanradji
R.B. Fredi Runtoko Alsanradji
13 April 2019 at 04:42

Tips dari aku cukup mudah dan murah saja, dengan kapur barus yg di haluskan ingat ya kapur barus bukan kapur bagus (nanti jadi kecoa dan semut lagi.. hehehehe) eitss bisa juga di sebut

0  
R.B. Fredi Runtoko Alsanradji
R.B. Fredi Runtoko Alsanradji
13 April 2019 at 04:41

Tips dari aku cukup mudah dan murah saja, dengan kapur barus yg di haluskan ingat ya kapur barus bukan kapur bagus (nanti jadi kecoa dan semut lagi.. hehehehe) eitss bisa juga di sebut

0  
Nur Muhammad Shidiq
Nur Muhammad Shidiq
12 April 2019 at 17:16

Kalo tips dari saya sangat mudah. Dan bahannya pun mudah didapat. Yaitu dengan menggunakan kertas Koran. Caranya sangat mudah.

1.Buat Koran menjadi gumpalan sampai cukup untuk dimasukkan kedalam sepatu yang Habis dipakai.

2.Diamkan selama semalaman.

3.Setelah semalaman keluarkan kertas Koran dari sepatu Dan dijamin bau sepatu hilang.

4.Dan sepatu Siap dipakai...

mungkin Itu tips dari saya Semoga bermanfaat... Terima kasih ????. #ForumGenPI.co #GenPIcoXGeneticstoreV2


@sidiq_mbp (IG)

0  
Nur Muhammad Shidiq
Nur Muhammad Shidiq
12 April 2019 at 17:15

Kalo tips dari saya sangat mudah. Dan bahannya pun mudah didapat. Yaitu dengan menggunakan kertas Koran. Caranya sangat mudah.

1.Buat Koran menjadi gumpalan sampai cukup untuk dimasukkan kedalam sepatu yang Habis dipakai.

2.Diamkan selama semalaman.

3.Setelah semalaman keluarkan kertas Koran dari sepatu Dan dijamin bau sepatu hilang.

4.Dan sepatu Siap dipakai...

mungkin Itu tips dari saya Semoga bermanfaat... Terima kasih ????. #ForumGenPI.co #GenPIcoXGeneticstoreV2


@sidiq_mbp (IG)

0  
Nur Muhammad Shidiq
Nur Muhammad Shidiq
12 April 2019 at 17:14

Kalo tips dari saya sangat mudah. Dan bahannya pun mudah didapat. Yaitu dengan menggunakan kertas Koran. Caranya sangat mudah.

1.Buat Koran menjadi gumpalan sampai cukup untuk dimasukkan kedalam sepatu yang Habis dipakai.

2.Diamkan selama semalaman.

3.Setelah semalaman keluarkan kertas Koran dari sepatu Dan dijamin bau sepatu hilang.

4.Dan sepatu Siap dipakai...

mungkin Itu tips dari saya Semoga bermanfaat... Terima kasih ????. #ForumGenPI.co #GenPIcoXGeneticstoreV2


@sidiq_mbp (IG)

0  
Nur Muhammad Shidiq
Nur Muhammad Shidiq
12 April 2019 at 17:13

Kalo tips dari saya sangat mudah. Dan bahannya pun mudah didapat. Yaitu dengan menggunakan kertas Koran. Caranya sangat mudah.

1.Buat Koran menjadi gumpalan sampai cukup untuk dimasukkan kedalam sepatu yang Habis dipakai.

2.Diamkan selama semalaman.

3.Setelah semalaman keluarkan kertas Koran dari sepatu Dan dijamin bau sepatu hilang.

4.Dan sepatu Siap dipakai...

mungkin Itu tips dari saya Semoga bermanfaat... Terima kasih ????. #ForumGenPI.co #GenPIcoXGeneticstoreV2


@sidiq_mbp (IG)

0  
Nur Muhammad Shidiq
Nur Muhammad Shidiq
12 April 2019 at 17:12

Kalo tips dari saya sangat mudah. Dan bahannya pun mudah didapat. Yaitu dengan menggunakan kertas Koran. Caranya sangat mudah.

1.Buat Koran menjadi gumpalan sampai cukup untuk dimasukkan kedalam sepatu yang Habis dipakai.

2.Diamkan selama semalaman.

3.Setelah semalaman keluarkan kertas Koran dari sepatu Dan dijamin bau sepatu hilang.

4.Dan sepatu Siap dipakai...

mungkin Itu tips dari saya Semoga bermanfaat... Terima kasih ????. #ForumGenPI.co #GenPIcoXGeneticstoreV2


@sidiq_mbp (IG)

0  
Aulia
Aulia
12 April 2019 at 16:15

ramah lingkungan, yuksss simak!!!

1. Kertas koran atau kertas apa saja yang sudah tak terpakai jangan dibuang dulu, lebih baik kita manfaatin buat menghilangkan bau sepatu kita. Caranya mudah dong, tinggal masukin tuh gumpalan berbagai macam kertasnya, hingga memadati sepatu dari ujung ke ujung. Selain dapat membantu bentuk sepatu agar tetap utuh, cara ini juga ampuh buat hilangin bau sepatu loh

2. Siapa yang suka makan buah jeruk? Jeruk dong ehhhhh opssss, aku dan kalian dong. Nah guys, biasanya kalo habis makan jeruk, kadang kulitnya di buang kan. Setelah membaca komentar ini, pikir-pikir lagi ya sebelum buang kulit jeruk, soalnya selain buahnya yang kaya manfaat, kulitnya juga bisa dimanfaatkan loh, salah satunya buat ngilangin bau sepatunya kita-kita. Lagi-lagi mudah dan murah banget guys, kita masukin tuh kulit jeruk ke sepatu, dan dibiarkan sampai semaleman. Daannn taraaaa besoknya kita bakalan terkejut dan terheran-heran, karena sepatu kita jadi harum.

3. Masukkan sepatu ke dalam lemari es. Haaaah gila kali ya, dikira sepatu makanan, eeeitssss selowwww, jangan nyolot dulu guys. Sepatu memang bukan termasuk kelompok makanan atau minuman, tapi bukan berarti sepatu gk bisa dimasukin dalam kulkas dong ya. Masukin sepatu dalam kulkas juga ampuh loh bikin sepatu kita gk bau, sebelum dimasukin, bungkus dulu dong ya sepatu kita pakai kantong plastik, bagus lagi kantong plastik hadiah yang kita dapetin saat belanja, biar gk dibuang cuma-cuma.

4. Kantung teh, kadang-kadang mikir gini ya "ahhh sayang banget, padahal baru diseduh dan hanya dipakai sekali, tapi langsung dibuang". Tenaaaaang, setelah ini kita bakalan bisa bermanfaatin lagi tuh kantung teh buat ngilangin bau sepatu sebelum berujung di tempat sampah. Caranya super duper mudah guys, kita tinggal masuki si kantung teh yang habis diseduh ke dalam sepatu, diamkan kurang lebih 2 jam, kemudian keluarkan kantung ini, dan terakhir keringkan sepatunya. Selamat sepatu kita tidak akan bau lagi????

5. Bubuk kopi, si pahit yang gk sepahit kenyataan hidup eaaaa. Selain teh, kopi juga bisa ngilangin bau sepatu loh. Lagi-lagi caranya mudah paraaaahhh.

0  
Aulia
Aulia
12 April 2019 at 16:09

Bau sepatu dan kaki, Ogah dong. Selain mengurangi rasa percaya diri, tentu juga bikin gk nyaman yekan?

Semuanya udah pada tau dong ya, nyuci sepatu dan pakai kaos kaki adalah beberapa solusinya. Tapi kali ini saya nggak pengen bahas ini.

Disini saya akan ngasih tips kupas tuntas masalah tersebut dengan mudah, murah dan

0  
Aulia
Aulia
12 April 2019 at 16:03

Bau sepatu dan kaki, Ogah dong. Selain mengurangi rasa percaya diri, tentu juga bikin gk nyaman yekan?

Semuanya udah pada tau dong ya, nyuci sepatu dan pakai kaos kaki adalah beberapa solusinya. Tapi kali ini saya gk pengen bahas ini.

Disini saya akan ngasih tips kupas tuntas masalah tersebut dengan mudah, murah dan ramah lingkungan. Yukssss simak !!!

1. Kertas koran atau kertas apa saja yang sudah tak terpakai jangan dibuang dulu, Memperbaiki di manfaatin buat menghilangkan bau sepatu kita. Caranya mudah dong, tinggal masukin tuh gumpalan berbagai macam kertasnya, hingga memadati sepatu dari ujung keujung. Selain dapat membantu bentuk sepatu, cara ini juga ampuh buat hilangin bau sepatu loh

2. Siapa yang suka makan buah jeruk? Jeruk dong ehhhhh opssss, aku dan kalian dong. Nah guys, biasanya kalo habis makan jeruk, kadang kulitnya di buang kan. Setelah membaca komentar ini, pikir-pikir lagi ya sebelum buang kulit jeruk, soalnya selain buahnya yang kaya manfaat, ganti kulitnya juga loh, salah satunya buat ngilangin bau sepatunya kita-kita. Lagi-lagi memudahkan dan murah banget guys, kita tetap masukin tuh kulit jeruk ke sepatu, dan dibiarkan sampai semaleman. Daannn taraaaa besoknya kita bakalan terkejut dan terheran-heran, karena sepatu kita jadi harum.

3. Masukkan sepatu ke dalam lemari es. Haaaah gila kali ya, dikira sepatu makanan, eeeitssss selowwww, jangan nyolot dulu guys. Sepatu memang bukan termasuk kelompok makanan atau minuman, tapi bukan berarti sepatu gk bisa dimasukin dalam kulkas dong ya. Masukin sepatu dalam kulkas juga ampuh loh bikin sepatu kita gk bau, sebelum dimasukin, bungkus dulu dong ya sepatu kita pakai kantong plastik, bagus lagi kantong plastik hadiah yang kita dapetin saat belanja, biar gk pakai cuma-cuma.

4. Kantung teh, kadang-kadang mikir gini ya "ahhh sayang banget, padahal baru diseduh dan hanya dipakai sekali, tapi langsung dibuang". Tenaaaaang, setelah ini kita bakalan bisa bermanfaatin lagi tuh kantung teh buat ngilangin bau sepatu sebelum berujung di tempat sampah. Caranya super duper mudah guys, kita tinggal masuki si kantung teh yang habis diseduh ke dalam sepatu, diamkan kurang lebih 2 jam, kemudian keluarkan kantung ini, dan terakhir keringkan sepatunya. Selamat sepatu kita tidak akan bau lagi????

5. Bubuk kopi, si pahit yang gk, sepahit kenyataan hidup eaaaa. Selain teh, kopi juga bisa ngilangin bau sepatu loh. Lagi-lagi kemudahan mudah paraaaahhh. Gimana berhasil? Nih aku kasih tau. Masukkan bubuk kopi ke dalam kaos kaki yang sudah TIDAK TERPAKAI, lalu ikat dan letakkan di dalam sepatu selama semalam. Perpaduan bubuk kopi dan kaos kaki bekas ini akan membuat bau kecap sedap, ehhh maksudnya bau tak sedap bakalan kaburrrrr dari sepatu kita.

Mudah, murah, dan ramah Lingkungan kan? Cusssss kita eksekusi !!! Selamat mencoba sayang, sayang sepatu, sayang bumi, dan sayang aku juga ya hehe

Akun instagram: @ lulalila10





0  
Aulia
Aulia
12 April 2019 at 16:01

Bau sepatu dan kaki, Ogah dong. Selain mengurangi rasa percaya diri, tentu juga bikin gk nyaman yekan?

Semuanya udah pada tau dong ya, nyuci sepatu dan pakai kaos kaki adalah beberapa solusinya. Tapi kali ini saya gk pengen bahas ini.

Disini saya akan ngasih tips menjaga sepatu agar tidak bau yang mudah, murah dan ramah lingkungan. Yukssss simak !!!

1. Kertas koran atau kertas apa saja yang sudah tak terpakai jangan dibuang dulu, Memperbaiki di manfaatin buat menghilangkan bau sepatu kita. Caranya mudah dong, tinggal masukin tuh gumpalan berbagai macam kertasnya, hingga memadati sepatu dari ujung keujung. Selain dapat membantu bentuk sepatu, cara ini juga ampuh buat hilangin bau sepatu loh

2. Siapa yang suka makan buah jeruk? Jeruk dong ehhhhh opssss, aku dan kalian dong. Nah guys, biasanya kalo habis makan jeruk, kadang kulitnya di buang kan. Setelah membaca komentar ini, pikir-pikir lagi ya sebelum buang kulit jeruk, soalnya selain buahnya yang kaya manfaat, ganti kulitnya juga loh, salah satunya buat ngilangin bau sepatunya kita-kita. Lagi-lagi memudahkan dan murah banget guys, kita tetap masukin tuh kulit jeruk ke sepatu, dan dibiarkan sampai semaleman. Daannn taraaaa besoknya kita bakalan terkejut dan terheran-heran, karena sepatu kita jadi harum.

3. Masukkan sepatu ke dalam lemari es. Haaaah gila kali ya, dikira sepatu makanan, eeeitssss selowwww, jangan nyolot dulu guys. Sepatu memang bukan termasuk kelompok makanan atau minuman, tapi bukan berarti sepatu gk bisa dimasukin dalam kulkas dong ya. Masukin sepatu dalam kulkas juga ampuh loh bikin sepatu kita gk bau, sebelum dimasukin, bungkus dulu dong ya sepatu kita pakai kantong plastik, bagus lagi kantong plastik hadiah yang kita dapetin saat belanja, biar gk pakai cuma-cuma.

4. Kantung teh, kadang-kadang mikir gini ya "ahhh sayang banget, padahal baru diseduh dan hanya dipakai sekali, tapi langsung dibuang". Tenaaaaang, setelah ini kita bakalan bisa bermanfaatin lagi tuh kantung teh buat ngilangin bau sepatu sebelum berujung di tempat sampah. Caranya super duper mudah guys, kita tinggal masuki si kantung teh yang habis diseduh ke dalam sepatu, diamkan kurang lebih 2 jam, kemudian keluarkan kantung ini, dan terakhir keringkan sepatunya. Selamat sepatu kita tidak akan bau lagi????

5. Bubuk kopi, si pahit yang gk, sepahit kenyataan hidup eaaaa. Selain teh, kopi juga bisa ngilangin bau sepatu loh. Lagi-lagi kemudahan mudah paraaaahhh. Gimana berhasil? Nih aku kasih tau. Masukkan bubuk kopi ke dalam kaos kaki yang sudah TIDAK TERPAKAI, lalu ikat dan letakkan di dalam sepatu selama semalam. Perpaduan bubuk kopi dan kaos kaki bekas ini akan membuat bau kecap sedap, ehhh maksudnya bau tak sedap bakalan kaburrrrr dari sepatu kita.

Mudah, murah, dan ramah Lingkungan kan? Cusssss kita eksekusi !!! Selamat mencoba sayang, sayang sepatu, sayang bumi, dan sayang aku juga ya hehe

Akun instagram: @ lulalila10





0  
Aulia
Aulia
12 April 2019 at 15:58

Bau kaki, Ogah dong. Selain mengurangi rasa percaya diri, tentu juga bikin gk nyaman yekan?

Semuanya udah pada tau dong ya, nyuci sepatu dan pakai kaos kaki adalah beberapa solusinya. Tapi kali ini saya gk pengen bahas ini.

Disini saya akan ngasih tips kupas tuntas bau sepatu mudah, dan ramah lingkungan. Yukssss simak !!!

1. Kertas koran atau kertas apa saja yang sudah tak terpakai jangan dibuang dulu, Memperbaiki di manfaatin buat menghilangkan bau sepatu kita. Caranya mudah dong, tinggal masukin tuh gumpalan berbagai macam kertasnya, hingga memadati sepatu dari ujung keujung. Selain dapat membantu bentuk sepatu, cara ini juga ampuh buat hilangin bau sepatu loh

2. Siapa yang suka makan buah jeruk? Jeruk dong ehhhhh opssss, aku dan kalian dong. Nah guys, biasanya kalo habis makan jeruk, kadang kulitnya di buang kan. Setelah membaca komentar ini, pikir-pikir lagi ya sebelum buang kulit jeruk, soalnya selain buahnya yang kaya manfaat, ganti kulitnya juga loh, salah satunya buat ngilangin bau sepatunya kita-kita. Lagi-lagi memudahkan dan murah banget guys, kita tetap masukin tuh kulit jeruk ke sepatu, dan dibiarkan sampai semaleman. Daannn taraaaa besoknya kita bakalan terkejut dan terheran-heran, karena sepatu kita jadi harum.

3. Masukkan sepatu ke dalam lemari es. Haaaah gila kali ya, dikira sepatu makanan, eeeitssss selowwww, jangan nyolot dulu guys. Sepatu memang bukan termasuk kelompok makanan atau minuman, tapi bukan berarti sepatu gk bisa dimasukin dalam kulkas dong ya. Masukin sepatu dalam kulkas juga ampuh loh bikin sepatu kita gk bau, sebelum dimasukin, bungkus dulu dong ya sepatu kita pakai kantong plastik, bagus lagi kantong plastik hadiah yang kita dapetin saat belanja, biar gk pakai cuma-cuma.

4. Kantung teh, kadang-kadang mikir gini ya "ahhh sayang banget, padahal baru diseduh dan hanya dipakai sekali, tapi langsung dibuang". Tenaaaaang, setelah ini kita bakalan bisa bermanfaatin lagi tuh kantung teh buat ngilangin bau sepatu sebelum berujung di tempat sampah. Caranya super duper mudah guys, kita tinggal masuki si kantung teh yang habis diseduh ke dalam sepatu, diamkan kurang lebih 2 jam, kemudian keluarkan kantung ini, dan terakhir keringkan sepatunya. Selamat sepatu kita tidak akan bau lagi????

5. Bubuk kopi, si pahit yang gk, semahit kenyataan hidup eaaaa. Selain teh, kopi juga bisa ngilangin bau sepatu loh. Lagi-lagi kemudahan mudah paraaaahhh. Gimana berhasil? Nih aku kasih tau. Masukkan bubuk kopi ke dalam kaos kaki yang sudah TIDAK TERPAKAI, lalu ikat dan letakkan di dalam sepatu selama semalam. Perpaduan bubuk kopi dan kaos kaki bekas ini akan membuat bau kecap sedap, ehhh maksudnya bau tak sedap bakalan kaburrrrr dari sepatu kita.

Mudah, murah, dan ramah Lingkungan kan? Cusssss kita eksekusi !!! Selamat mencoba sayang, sayang sepatu, sayang bumi, dan sayang aku juga ya hehe

Akun instagram: @ lulalila10





0  
Aulia
Aulia
12 April 2019 at 15:57

Bau kaki, Ogah dong. Selain mengurangi rasa percaya diri, tentunya juga bikin gk nyaman yekan?

Semuanya udah pada tau dong ya, nyuci sepatu dan pakai kaos kaki adalah beberapa solusinya. Tapi kali ini saya gk pengen bahas ini.

Disini saya akan ngasih tips kupas tuntas bau sepatu murah, mudah, dan eco friendly. Yukssss simak!!!

1. Kertas koran atau kertas apapun yang sudah tak terpakai jangan dibuang dulu guys, mending di manfaatin buat menghilangkan bau sepatu kita. Caranya mudah dong, tinggal masukin tuh gumpalan berbagai macam kertasnya, hingga memadati sepatu dari ujung keujung. Selain dapat menjaga keutuhan bentuk sepatu, cara ini juga ampuh buat hilangin bau sepatu loh

2. Siapa yang suka makan buah jeruk? Jeruk dong ehhhhh opssss, aku dan kalian dong. Nah guys, biasanya kalo habis makan jeruk, kadang kulitnya di buang kan. Setelah baca komentar ini, pikir-pikir lagi ya sebelum buang kulit jeruk, soalnya selain buahnya yang kaya manfaat, ternyata kulitnya juga loh, salah satunya buat ngilangin bau sepatunya kita-kita. Lagi-lagi caranya mudah dan murah banget guys, kita tinggal masukin tuh kulit jeruk kedalam sepatu, dan biarkan hingga semaleman. Daannn taraaaa besoknya kita bakalan terkejut dan terheran-heran, karena sepatu kita jadi harum.

3. Masukkan sepatu kedalam kulkas atau lemari es. Haaaah gila kali ya, dikira sepatu makanan, eeeitssss selowwww, jangan nyolot dulu guys. Sepatu memang bukan termasuk kelompok makanan atau minuman, tapi bukan berarti sepatu gk boleh dimasukin dalam kulkas dong ya. Masukin sepatu dalam kulkas juga ampuh loh bikin sepatu kita gk bau, sebelum dimasukin, bungkus dulu dong ya sepatu kita menggunakan kantong plastik, bagus lagi kantong plastik hadiah yang kita dapetin saat belanja, biar gk dibuang cuma-cuma.

4. Kantung teh, kadang mikir gini ya "ahhh sayang banget, padahal baru diseduh dan cuma dipakai sekali, tapi langsung dibuang". Tenaaaaang, setelah ini kita bakalan bisa manfaatin lagi tuh kantung teh buat ngilangin bau sepatu sebelum berujung di tempat sampah. Caranya super duper mudah guys, kita tinggal masukin si kantung teh yang habis diseduh kedalam sepatu, diamkan hingga kurang lebih 2 jam, kemudian keluarkan kantung teh tersebut, dan terakhir keringkan sepatunya. Selamat sepatu kita tidak akan bau lagi????

5. Bubuk kopi, si pahit yang gk sepahit kenyataan hidup eaaaa. Selain teh, kopi juga bisa ngilangin bau sepatu loh. Lagi-lagi caranya mudah paraaaahhh. Gimana caranya? Nih aku kasih tau. Masukin bubuk kopi kedalam kaos kaki yang sudah TIDAK TERPAKAI, lalu ikat dan letakkan kedalam sepatu selama semalam. Perpaduan bubuk kopi dan kaos kaki bekas ini akan membuat bau kecap sedap, ehhh maksudnya bau tak sedap bakalan kaburrrrr dari sepatu kita.

Mudah, murah, dan ramah lingkungan kan? Cusssss kita eksekusi !!! Selamat mencoba ????, sayang sepatu, sayang bumi, dan sayang aku juga ya hehe

Akun instagram: @lulalila10





0  
Nirza Danu Firman Ardiansyah
Nirza Danu Firman Ardiansyah
12 April 2019 at 14:09

Tips dariku sih sangat mudah agar sepatu tidak bau ikuti langkahnya????????

1. Aku selalu menjaga kakiku atau membersihkanya dari kuman dengan cara merendam kaki dengan air garam. Aku selalu lakukan hal ini rutin setiap 2× dalam seminggu

2. Selalu mencuci sepatu setiap 1× dalam 2 minggu namun apabila sepatu sudah terlihat kotor atau bau aku selalu mencucinya.

3. Gunakan kaos kaki dalam segala aktivitas karena setiap kita menggunakan sepatu pasti kaki kita akan berkeringat dan keringat itu lah yang membuat sepatu kita bau, jadi kalau kita menggunakan kaos kaki keringat pada kaki kita bisa terserap oleh kaos kaki tersebut.

4. Setiap selesai melakukan kegiatan aku selalu menjemur sepatu agar udara yang di dalam sepatu dapat keluar. Setelah itu, aku menaruh 1 kantong teh celup. Dengan cara :


1. Bersihkan sepatu setelah di gunakan

2. Siapkan dan masukan 1 kantong teh celup kedalam sepatu yang sudah di bersihkan

3. Diamkan semalaman

4. Sepatu siap digunakan.

Selamat Mencoba Teman-Teman????????????????


#ForumGenPi.co

#GenpicoXGeneticstoreV2#GenPi.co


IG : nirzadanu_

0  
Nirza Danu Firman Ardiansyah
Nirza Danu Firman Ardiansyah
12 April 2019 at 13:45

Tips dariku sih sangat mudah agar sepatu tidak bau ikuti langkahnya????????

1. Aku selalu menjaga kakiku atau membersihkanya dari kuman dengan cara merendam kaki dengan air garam. Aku selalu lakukan hal ini rutin setiap 2× dalam seminggu

2. Selalu mencuci sepatu setiap 1× dalam 2 minggu namun apabila sepatu sudah terlihat kotor atau bau aku selalu mencucinya.

3. Gunakan kaos kaki dalam segala aktivitas karena setiap kita menggunakan sepatu pasti kaki kita akan berkeringat dan keringat itu lah yang membuat sepatu kita bau, jadi kalau kita menggunakan kaos kaki keringat pada kaki kita bisa terserap oleh kaos kaki tersebut.

4. Setiap selesai melakukan kegiatan aku selalu menjemur sepatu agar udara yang di dalam sepatu dapat keluar. Setelah itu, aku menaruh 1 kantong teh celup. Dengan cara :


1. Bersihkan sepatu setelah di gunakan

2. Siapkan dan masukan 1 kantong teh celup kedalam sepatu yang sudah di bersihkan

3. Diamkan semalaman

0  
Nur Muhammad Shidiq
Nur Muhammad Shidiq
12 April 2019 at 08:29

Kalo tips dari saya sangat mudah. Dan bahannya pun mudah didapat. Yaitu dengan menggunakan kertas Koran. Caranya sangat mudah.

1.Buat Koran menjadi gumpalan sampai cukup untuk dimasukkan kedalam sepatu yang Habis dipakai.

2.Diamkan selama semalaman.

3.Setelah semalaman keluarkan kertas Koran dari sepatu Dan dijamin bau sepatu hilang.

4.Dan sepatu Siap dipakai...

mungkin Itu tips dari saya Semoga bermanfaat... Terima kasih ????. #ForumGenPI.co #GenPIcoXGeneticstoreV2


@sidiq_mbp (IG)

0  
Nur Muhammad Shidiq
Nur Muhammad Shidiq
12 April 2019 at 08:25

Kalo tips dari saya sangat mudah. Dan bahannya pun mudah didapat. Yaitu dengan menggunakan kertas Koran. Caranya sangat mudah.

1.Buat Koran menjadi gumpalan sampai cukup untuk dimasukkan kedalam sepatu yang Habis dipakai.

2.Diamkan selama semalaman.

3.Setelah semalaman keluarkan kertas Koran dari sepatu Dan dijamin bau sepatu hilang.

4.Dan sepatu Siap dipakai...

mungkin Itu tips dari saya Semoga bermanfaat... Terima kasih ????. #ForumGenPI.co #GenPIcoXGeneticstoreV2

0  
Ivone Suryani
Ivone Suryani
11 April 2019 at 23:18

Tips supaya sepatu tidak bau:

1. Memakai Kaos Kaki
Kaus kaki yang digunakan harus kering, lebih baik lagi kalau mengenakan kaus kaki anti bakteri dan harus rajin ganti kaus kaki.
2. Menggunakan Kantung Teh Celup
Masukkan 2 kantung teh celup ke dalam sepatu. Bisa menggunakan kantung teh yang baru atau bekas pakai, tapi pastikan kantung teh yang digunakan kering. Diamkan kantung teh semalaman atau lebih.
3. Menggunakan Baking Soda
Masukkan baking soda yang sudah dibungkus dengan tisu atau kain tipis. Diamkan semalaman atau lebih.
4. Menggunakan Bubuk Kopi
Bungkus bubuk kopi dengan kertas tisu atau kain tipis. Masukkan dalam sepatu. Diamkan semalaman atau lebih.
5. Menggunakan Koran
Remuk beberapa lembar koran, masukkan dalam sepatu. Kemudian bungkus sepatu dengan koran lainnya. Diamkan semalaman atau lebih.
6. Gunakan parfum khusus sepatu.
7. Rajin-rajin cuci sepatu, Guys, dan jemur sampai benar-benar kering.

#ForumGenPI.co #GenpicoXGeneticstoreV2

Akun Ig @ivone_suryani

0  
Moh. Sholeh Dwi Saputra
Moh. Sholeh Dwi Saputra
11 April 2019 at 21:18

Kalau aku dengan menggunakan

0  
nia noviani
nia noviani
11 April 2019 at 20:53

Tips dari saya pasti nya sepatu harus sering di cuci dan harus di jemur sampai kering, Taruh sepatu di luar rumah dan biarkan hingga kering. Sepatu bisa dijemur di bawah sinar matahari langsung. Jika merasa sepatu masih bau karena keringat kaki, pakai spray penghilang bau sepatu dan bawa selalu spray penghilang bau sepatunya, jadi kapan aja bisa seprotin ke sepatu yang bau. #ForumGenPI.co #GenPIcoXGeneticstoreV2



By @nianay31

0  
R.B. Fredi Runtoko Alsanradji
R.B. Fredi Runtoko Alsanradji
11 April 2019 at 17:53

Tips dari aku cukup mudah dan murah saja, dengan kapur barus yg di haluskan ingat ya kapur barus bukan kapur bagus (nanti jadi kecoa dan semut lagi.. hehehehe) eitss bisa juga di sebut kamper sih.

Kemudian kapur atau kamper yg sudah halus tadi bisa di taburkan di dalam sepatu yg di terditeksi bau tak sedap... (Iya tak sedap tak sesedap waktu awal pacaran dulu....hehehe).

Tapi ingat selalu menggunakan kaos kaki ya setiap akan pakai sepatu.

Selamat mencoba semuanya

By : @ferdyalsanradji

1  
Moh. Sholeh Dwi Saputra
Moh. Sholeh Dwi Saputra
11 April 2019 at 17:52

Kalau aku dengan menggunakan

0  
Moh. Sholeh Dwi Saputra
Moh. Sholeh Dwi Saputra
11 April 2019 at 17:43

Kalau aku dengan menggunakan

0  
Moh. Sholeh Dwi Saputra
Moh. Sholeh Dwi Saputra
11 April 2019 at 17:43

Kalau aku dengan menggunakan

0  
Moh. Sholeh Dwi Saputra
Moh. Sholeh Dwi Saputra
11 April 2019 at 17:42

Kalau aku dengan menggunakan Bubuk Kopi


Caranya: bungkus bubuk kopi dengan tissu (kopi yang digunakan harus tanpa gula, supaya tidak didatangi semut), lalu masukan ke Sepatu yang sedang tidak digunakan ????


Diamkan beberapa jam, maka bau tidak sedap pada sepatu akan dinetralisir oleh Kopi tersebut


Akun instagram @dwi550saputra

0  
Moh. Sholeh Dwi Saputra
Moh. Sholeh Dwi Saputra
11 April 2019 at 17:41

Kalau aku dengan menggunakan Bubuk Kopi


Caranya: bungkus bubuk kopi dengan tissu (kopi yang digunakan harus tanpa gula, supaya tidak didatangi semut), lalu masukan ke Sepatu yang sedang tidak digunakan ????


Diamkan beberapa jam, maka bau tidak sedap pada sepatu akan dinetralisir oleh Kopi tersebut


Akun instagram @dwi550saputra

0  
Moh. Sholeh Dwi Saputra
Moh. Sholeh Dwi Saputra
11 April 2019 at 17:40

Kalau aku dengan menggunakan Bubuk Kopi


Caranya: bungkus bubuk kopi dengan tissu (kopi yang digunakan harus tanpa gula, supaya tidak didatangi semut), lalu masukan ke Sepatu yang sedang tidak digunakan ????


Diamkan beberapa jam, maka bau tidak sedap pada sepatu akan dinetralisir oleh Kopi tersebut


Akun instagram @dwi550saputra

1  
Moh. Sholeh Dwi Saputra
Moh. Sholeh Dwi Saputra
11 April 2019 at 17:28

Kalau aku dengan menggunakan Bubuk Kopi

Caranya: membungkus bubuk kopi (tanpa gula, supaya tidak didatangi semut), lalu masukan ke Sepatu yang sedang tidak digunakan ????

Diamkan beberapa jam, maka bau tidak sedap pada sepatu akan dinetralisir oleh Kopi tersebut


Akun instagram @dwi550saputra

0