FORUM

Destinasi Indonesia yang mau kamu pilih saat pergi travelling bareng pasangan?

07 November 2018     127 Responden
Destinasi Indonesia yang mau kamu pilih saat pergi travelling bareng pasangan?

Indonesia adalah surga untuk para traveler dikarenakan kaya akan pariwisatanya. Sebagai contoh indahnya pantai di Bali dan Lombok, juga pegunungan yang tak kalah indah di semeru serta masih banyak lagi. Travelling memanglah hal yang banyak digemari oleh setiap orang dan tentunya membuat hati bahagia, pikiran tenang dan membuat banyak cerita apagai bila perginya dengan seseorang. 

Nah sobat GenPI, bagaimana denganmu? Kira-kira destinasi Indonesia mana yang mau kamu pilih saat pergi travelling bareng pasanganmu? Yuk tulis jawaban kamu di bawah ini! Komentar terbaik dan yang paling menarik menurut tim kami, akan terpilih dan bekesempatan mendapatkan hadiah tiket pesawat PP total senilai Rp. 2.000.000 untuk 2 orang pemenang.

Yuk share forum ini ke seluruh kerabat kamu dan kirim data akun kamu ke DM Instagram @Genpi.co!

Semoga kamu yang beruntung. GOOD LUCK!

 

#ForumGenPI.co #GenPI.co

YUK.. Share ke teman-temanmu

Silakan login untuk memberikan komentar.


Anonim
Anonim
29 January 2019 at 11:07

Karena begitu banyaknya destinasi wisata di Indonesia yang sangat menarik, sehingga membuat kita pun kebingungan ingin pergi kemana. karena ga semudah berkata untuk pergi kesana. Indonesia yang luas, terdiri dari pulau - pulau tentunya membutuhkan waktu dan biaya yang yang cukup matang untung melakukan perjalanan.
Walaupun sangat banyak destinasi wisata favorite, yang pastinya masing - masing kita mempunyai target yang sesuai dengan logika saat ini. Ketika pertanyaan ini dilempar kesaya :
Destinasi Wisata mana yang dipilih untuk travelling dengan pasangan/teman? saat ini mungkin saya bilang ke Bromo. Kenapa, ini keinginan saya ketika masih kuliah dan sampe sekarang belum kesampaian. Bromo memiliki pemandangan yang menarik dan tentunya ada budaya desa Tengger yang ga lepas dari cerita Gunung Bromo.
melakukan aktifitas di Bromo seolah menarik, bermain jeep, berkuda termasuk tracking ke gunung.
sorenya kita menyaksikan sunset yang indah dari sebuah penginapan/tenda ditemani segelas kopi pahit akan menjadi cerita menarik untuk ke Bromo.
#forumGenPi.co
#GenPi.co

0  
Anonim
Anonim
13 December 2018 at 23:08

Destinasi yang paling Romantis dan wajib dikunjungi bersama pasangan yaitu Labuan Bajo , Flores NTT

1. Ada spot untuk melihat sunriise dan sunset

Ada sebuah tempat di mana traveler bisa menyaksikan indahnya matahari terbit di pagi hari dan terbenam di kala senja. Namanya Bukit Cinta. Mendengar namanya saja sudah romantis, apalagi langsung datang ke sana.

Pada satu sisinya, traveler bisa melihat sunrise. Sedangkan di sisi lainnya, ketika senja pemandangan sunset pun tersaji dengan begitu kerennya di Bukit Cinta. Tempat ini pun tak luput dari incaran para wisatawan yang ingin bersantai menikmati pemandangan indah dengan suasana sekitar yang begitu damai.

2. Bisa berlayar naik kapal

Puas menjelajahi daratan Labuan Bajo, cobalah berlayar di sekitar kota kecil ini naik kapal. Duduklah di dek kapal untuk berbincang santai dengan pasangan, sambil menikmati panorama pulau-pulau kecil di perairan Labuan bajo. Kalau ingin foto-foto romantis pun bisa juga lho.

3. Mampir ke Pulau Kanawa yang indah

Kanawa merupakan sebuah pulau kecil yang letaknya sekitar 15 km dari Labuan Bajo. Pulau ini memang hanya seluas 32 hektar, tapi pemandangan di darat maupun bawah lautnya begitu memesona.

Pantainya begitu indah dan tenang karena tergolong masih belum begitu padat oleh turis dan terumbu karang di lautnya juga terjaga. Kalau Anda dan pasangan suka fotografi, pulau ini pun begitu fotogenik dan cocok untuk hunting foto. Di sore hari, sunset yang cantik pun akan tersaji di hadapan mata.

4. Foto-foto romantis berdua di Pulau Padar

Selain Pulau Kanawa, ada Pulau Padar yang tak kalah asyik buat dikunjungi bareng kekasih. Tak hanya perairannya asyik buat snorkeling dan diving, daratan Pulau Padar kerap dijadikan lokasi foto-foto wisatawan karena pemandangan perbukitannya yang begitu indah.

Pengunjung bisa foto-foto dengan latar bukit dan pantai sekaligus. Para pasangan yang akan menikah pun tak jarang yang memilih Pulau Padar sebagai lokasi pre-wedding.

5. Berenang di Pantai Pink

Kunjungan ke sekitar Labuan Bajo rasanya kurang lengkap tanpa datang ke Pantai Pink. Pantai dengan pasir yang tampak seperti pink ini memang menjadi daya tarik traveler dari berbagai daerah. Berenang di pantai tersebut pun rasanya sayang sekali untuk dilewatkan.

Nuansa pink dan pemandangan sekitar yang indah, tentunya bisa menambah keromantisan liburan Anda beserta pasangan. Jangan lupa juga untuk mengabadikan momen tersebut ke dalam kamera.

IG : there_demu

0  
BUDIMAN
BUDIMAN
11 December 2018 at 09:17
Raja Ampat. Sy jomblo, gimana dong min
1  
Carmenita Novelia
Carmenita Novelia
06 December 2018 at 19:46

Ke Raja Ampat

Karena ingin melihat destinasi alam disana yang sangat indah yang diciptakan oleh Tuhan, karena selama ini saya hanya bisa melihat gambar/foto destinasi raja ampat di internet dan melihat kiriman orang orang yang pernah pergi kesana. Ingin sejali rasanya berlibur ke Raja Ampat udara dan Lingkungannya kelihatan Sejuk, Asri dan Rindang karena juga Raja Ampat terletak di bagiat Timur Indonesia

Semoga Bisa Kesana.....

Amin????

1  
Catherine
Catherine
03 December 2018 at 22:22

Kalo aq sih pengenx ke Nusa penida Lombok Labuan Bajo Pantai pink Pulau Timah dan masih byk lagi pengen ke gili trawangan..

0  
Marselinus Dikson Doja
Marselinus Dikson Doja
02 December 2018 at 13:53

traveling yng akan saya pilih adalah pulau kamodo (TNK) di manggarai Barat.

alasana karena di manggarai barat ( Pulau kamodo)tidak hanya melihat binatang purba kamodo, tetapi menikmati keindahan alam yang luar biasa, menikmati hamparan bukit yang indah, menikmati sunset, dan wisata dibawah laut yang indah, pasir putih dengan laut yang jernih. ditambah lagi biaya yang terjangkau dari segi transportasi dan penginapan. serta tersedia kuliner yang terjangkau juga.

0  
Nurkholisa khusairi
Nurkholisa khusairi
01 December 2018 at 15:18

Raja ampat, lebih enak jalan" kesana dan ya belum pernah kesana. Lebih enk sama sahabat, karna lebih leluasaa bermain.

0  
Bertholomeus Baghi Tjeme
Bertholomeus Baghi Tjeme
01 December 2018 at 12:08

Raja Ampat pastinya! selain karena memang belum pernah ke sana sepertinya tempatnya romantis buat berdua, jauh dari keramaian sebenarnya tempat paling favorit utk saling refleksikan kembali perjalanan cinta dan keluarga kecil kami. Raja Ampat,

merindukanmu!!!

1  
Asti Ayuningsih
Asti Ayuningsih
29 November 2018 at 21:26

Destinasi yang menjadi tujuan saya untuk berlibur bersama pasangan adalah Pulau

0  
Yohana Permata Sari
Yohana Permata Sari
18 November 2018 at 19:09

0  
Derry Nurmansyah
Derry Nurmansyah
17 November 2018 at 22:49

Destinasi yang saya pilih bareng pasangan adalah Kepulauan Banggai. Selain lokasinya masih jarang dikunjungi oleh traveler, keindahan panorama alam Kepulauan Banggai terutama keindahan bawah lautnya. Selain itu, terdapat juga danau cermin yang bernama Luk Panenteng dengan airnya yang sangat jernih. Kepulauan Banggai sangat cocok untuk menghilangkan hiruk pikuk dari kehidupan kota karena pulaunya yang masih jarang dikunjungi traveler.

0  
Muhammad Thantowi
Muhammad Thantowi
17 November 2018 at 17:55

Saya dan istri sama-sama hobi adventure. Waktu masih jadi mahasiswa kami berdua ikut kegiatan Pencinta Alam di fakultas masing-masing. Makanya ketika kami disuruh memilih destinasi mana yang menurut kami menantang untuk dipilih adalah "Raja Ampat". Karena untuk menuju kesana saja transportasinya cukup menantang. Belum lagi kita akan disuguhi pantai dan Seascape yang aduhai indahnya. Deal ah ke Raja Ampat....

0  
Anonim
Anonim
17 November 2018 at 16:19

semenjak kecil sy sering mendengar destinasi wisata bali dan keindahanx maka yg saya ingin kunjungi adalah traveling bali

0  
Anonim
Anonim
15 November 2018 at 12:20

dieng Plateu,  candi,  sunrise,  Landscape,  danau,  maupun eksotis nya kabut pagi atau bun upas saat tertentu. 

1  
Anonim
Anonim
15 November 2018 at 12:19

dieng Plateu,  candi,  sunrise,  Landscape,  danau,  maupun eksotis nya kabut pagi atau bun upas saat tertentu. 

1  
Anonim
Anonim
14 November 2018 at 17:00

Menurut saya, destinasi wisata paling cocok untuk pergi bersama pasangan adalah di Danau Kakaban, Kepulauan Derawan yang memiliki spot snorkeling sangat indah dengan ubur ubur tanpa sengat. Danau dengan ubur tanpa sengat hanya ada di 2 tempat di Dunia Salah satunya Pulau Kakaban ini. Betapa bangganya Indonesia memiliki destinasi ini tanpa harus jauh2 ke negeri orang karena di negara kita tercinta ini pun destinasi wisata tak kalah dengan negara lainnya.

0  
Aspiarni
Aspiarni
14 November 2018 at 04:55

Menurut saya yang paling cocok itu, berkunjung ke raja ampat, dengan nuangsa alam yang masih segar dan alami. Indahnya gunung dan pantai yang menyatu bagaikan surga dunia.

0  
Trias Wahyu Saputra
Trias Wahyu Saputra
14 November 2018 at 00:00

Destinasi yang kupilih kalau pergi dengan pasangan ya tentu GunungKidul Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain untuk pulang kampung, kami berdua suka banget pantai dengan pasir putih. Di Gunungkidul banyak pantai baru dgn view spektakuler dan masih sepi. Selain itu byk embung dgn view bagus dan banyak wisata keren lainnya

0  
ardila azizi qori
ardila azizi qori
13 November 2018 at 22:21

destinasi? pacitan!

kalo aku bener2 ada waktu luang, entah sama temen atau pacar, bakalan milih pacitan. disini banyaaak banget pantai yang masih bersih dan sepi dari pengunjung. sayang sih, gara2 keterbatasan waktu, dulu cuma dapet 2 pantai. pantai srau sama klayar. pantai dengan pasir putih, air jernih, penginapan super murah. kalo emang ada rejeki, bakalan keliling pantai lagi

0  
Rahmawati Putri Septiani
Rahmawati Putri Septiani
13 November 2018 at 12:41

0  

Rahmawati Putri Septiani
Rahmawati Putri Septiani
13 November 2018 at 12:31

0  

Rahmawati Putri Septiani
Rahmawati Putri Septiani
13 November 2018 at 12:27

0  

Anonim
Anonim
13 November 2018 at 01:04

Destinasi yang ingin sekali dikunjungi bersama pasangan halal ku yaitu Flores. Pernah tinggal disana setahun, mengabdi di pelosok Flores tepatnya Bajawa, kota di atas awan. Dan saya ingin sekali membawa pasangan saya kesana, karena ia belum pernah ke Flores. Banyak kenangan dan saudara saat saya mengabdi di sana 2013 lalu. Lima tahun berlalu saya merasa rindu sekali mengelilingi Bajawa, Ende, Maumere, Ruteng, dan Labuan Bajo. Semoga saja Tuhan tergelitik mengabulkan keinginanku untuk kembali ke Flores, bertemu dengan orang-orang yg saya sayangi ketika mengabdi dan mengenalkannya dengan pasanganku.

0  
Anonim
Anonim
12 November 2018 at 20:24

Kalo dapet pesawat PP aku ingin pergi ke Jogja, tempat pertama kali bertemu dengan dia setelah kenal lebih dari 2 tahun. Tempat pertama kali aku dikenalkan ke keluarga besarnya di Jogja, tempat dimana pertama kali aku melihat betapa cantik wajahnya.

Jogja tempat dimana pertama kali aku merasakan photobox bersama dia, pertama kali aku ingin berlama-lama berkendara sambil hujan-hujanan karena sedang bersama dia.

Museum Ullen Sentalu menjadi saksi dimana aku sangat berbahagia karena melihat senyumannya, Kopi Klotok menjadi tempat dimana aku melihat menawannya dia ketika sedang makan.

Jogja adalah kota penuh dengan kenangan "full of memories"

0  
Anonim
Anonim
12 November 2018 at 18:33

destinasi pariwisata yang akan saya tuju ketika saya holiday bersama pasangan saya yaitu ke pulau Derawan island of Kalimantan menurut saya pulau ini sangat indah bahkan tidak kalah indah nya dari pulau di Balik atau di Lombok mungkin salah satu dari kalian sudah ada yang tau atau bahkan belum ada yang tau sama sekali keberadaan pula Derawan island ini. karena untuk pergi kesana kita harus transit dari bandara Sepinggan Balikpapan dan harus naik pesawat lagi untuk bisa pergi kesana dan inilah kendala kami untuk pergi kesana kami harus mempersiapkan tiket pesawat PP yang double dan semoga impian kami untuk bisa pergi kesana adalah dari ajang giveaway forum genpi ini bismillahirrahmanirrahim semoga kali ini adalah keberuntungan kami :))

#ForumGenPI.co #GenPI.co

0  
Oktaffyani Puji
Oktaffyani Puji
12 November 2018 at 14:36

Destinasi di Indonesia yang yang pengen banget aku kunjungi bareng pasangan adalah labuan bajo. aku ingin menikmati keindahan nyata dari pemandangan indah yang selama sekitar setahun belakangan ini hanya menjadi walpaper di laptop. Ingin melihat secara langsung keindahan laut dengan air jernih dan pantai berpasir putihnya.

Semoga

0  
Yustino Armend Wigoeno
Yustino Armend Wigoeno
11 November 2018 at 18:35

Destinasi wisata yang mau aku pilih saat pergi travelling bareng pasangan yaitu pulau gili trawangan di lombok, kita tau sendiri kalau pulau lombok adalah pulau yang tidak bisa dikesampingkan ataupun dibantah untuk salah satu tempat wisata yang romantis dan favorit bagi pasangan setelah ubud bali. Semua traveller baik itu domestik maupun mancanegara pasti tau hal itu, pulau Gili Trawangan yang menyimpan keindahan bawah laut yang gak kalah dengan raja ampat serta pulau yang nyaman dan tenang buat pasangan yang telah disibukkan dengan berbagai macam aktivitas dikantor dan hiruk pikuk kemacetan dan keramaian kendaraan bermotor saat berangkat kerja. Karena kita tau pulau Gili Trawangan adalah tempat wisata yang bebas polusi, disini gak ada kendaraan bermotor terutama mobil karena dilarang. Sebagai penggantinya yaitu menggunakan sepeda yang banyak disewakan di pesisir pantai, selain itu juga bisa mengguanakan cidomo, yaitu alat transportasi yang khas dilombok menggunakan kuda yang hampit mirip dengan andong, delman, atau dokar. Berkeliling menggunakan sepeda berdua dengan pasangan atau menggunakan cidomo saat berkeliling mengitari pulau gili trawangan akan menambah kesan tersendiri dan menambah keromantisan berjalan dengan pacar. Selain itu juga aktivitas snorkeling bersama pacar atau pasangan adalah sesuatu hal yang gak boleh dilewatkan selama disana. Setelah seharian aktivitas di luar, malamnya bisa dinner berdua di restoran hotel yang outdor dengan diteman cahaya likin yang diletakkan di meja makan hal itu juga dapat menambah suasana keromantisan.. Oleh karena itu menurut q pulau Gili Trawangan cocok dan Recomended banget lah buat travelling bareng pasangan, hal itu juga yang menjadi impian q buat ngajak si doi travellingan bareng disana.. karena selama ini belum pernah ngajakin si doi travellingan bareng, biasanya hanya travellingan sendiri dan si doi cuma kebagian cinderamata aja yang q beli buat oleh2 dia.. hehehehhehe..

1  
Anonim
Anonim
10 November 2018 at 20:15

destinasi wisata yang ingin di kunjungi yaitu PULAU CINTA, pulau yang berbentuk hati ini terletak teluk Tomini Gorontalo,Pemandangan di Pulo Cinta benar-benar mempesona, baik saat kita berjalan kaki di deck jembatan yang memanjang, saat berbaring menikmati ketenangan, atau dari atas melalui drone. The view itu just spectacular. Dikelilingi lautan dangkal berpasir putih, warna hijau-toska turquious dan biru berpadu indah membuat pemandangan yang mengundang siapapun untuk datang dan menikmati keindahan Pulo Cinta.

0  
Deni Agustian
Deni Agustian
10 November 2018 at 16:45

Kalau Destinasi Wisata Indonesia yang akan aku pilih dan impikan sih banyak banget. secara INDONESIA kan surganya wisata dan kaya akan

0  
Deni Agustian
Deni Agustian
10 November 2018 at 16:44

Kalau Destinasi Wisata Indonesia yang akan aku pilih dan impikan sih banyak banget. secara INDONESIA kan surganya wisata dan kaya akan

0  
Deni Agustian
Deni Agustian
10 November 2018 at 16:15

Kalau destinasi wisata Indonesia yang akan aku pilih dan

0  
Anonim
Anonim
10 November 2018 at 16:03

Saya masih 18 tahun dan tidak punya pasangan. Karena kasih sayang saya hanya berfokus pada keluarga, mereka adalah segalanya. Saudara pertama saya akan menikah di Palangkaraya pada 18 November ini, yang notabene cukup jauh dari kampung halaman saya yang berada di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Kami 7 saudara, saya anak nomor 6 dan ibu saya sudah meninggal. Usaha kami bangkrut sejak kepergian ibu pada 2011 silam, tapi itu tak akan menhentikan cita-cita kami untuk menjadi orang hebat. Hanya 3 saudara dan ayah saya serta beberapa kerabat lainnya yang menghadiri pernikahannya. 3 lainnya termasuk saya tidak hadir dikarenakan biaya, bayangkan saja dalam pernikahan ini yang mahal adalah perjalanan menuju tempat pernikahan. Berdasarkan diskusi keluarga beberapa waktu lalu, demi menyesuaikan keuangan maka tidak semua berangkat dan kami menyadari hal itu. Sedangkan 1 saudara yang lainnya sedang hamil tua, apalagi tragedi pesawat JT-610 memakan salah satu korban yang merupakan tetangga kami dan tentu suaminya ekstra menjaganya saat ini demi kelancaran istri dan janinnya. Serta 1 saudara lainnya sedang menempuh kuliah di Semarang dan tengah menyelesaikan proyek skripsinya di salah satu Universitas swasta, ia sambil bekerja dan menghabiskan banyak dana untuk wisudanya. Dan kita tahu bahwa dana jika kuliah di swasta cukup besar.

Saya dihadapkan 2 pilihan saat diskusi itu. Yakni, jika saya berangkat ke Palangkaraya untuk menghadiri pernikahan kakak saya, maka saya tidak dapat menempuh pendidikan kursus Bahasa Inggris pada salah satu lembaga di Kampung Inggris Pare, Kediri. Begitu juga jika saya memilih sebaliknya. Akhirnya dengan mantap hati dan dukungan keluarga, saya memilih menempuh pendidikan kursus Bahasa Inggris di Pare. Bukan karena saya tak peduli itu hari terpenting kakak saya, namun ialah yang meyakinkan bahwa apa yang kubutuhkan saat ini adalah yang utama. Ya benar, aku butuh untuk mampu berbicara bahasa Inggris untuk mendapatkan skor TOEFL/IELTS. Karena saya ingin kuliah di Luar Negeri dengan full scholarship agar tak membebankan ekonomi keluarga. Tambah lagi, ayah saya sudah tua dan tidak bekerja. Keuangan saya adalah hasil dari sumbangsih para saudara yang telah bekerja bukan dari orang tua lagi. Untuk itu saya harus membuktikan pada mereka, bahwa mereka tak sia-sia mempunyai adik seperti saya yang merepotkan.

Jika makna pasangan adalah tentang 2 sejoli menjalin cinta, maka komentar saya bukan tentang itu. Makna pasangan saya bukanlah hanya tentang 2 sejoli, tapi tentang bagaimana hati bahagia saat dekat orang tersayang dan itu bukan dengan pasangan, melainkan keluarga. Keluarga merupakan hal yang membahagiakan. Saya akan berlibur ke Palangkaraya dan berwisata di janur kuning pada salah satu rumah berhias pesta pernikahan disana, serta melihat sebuah pasangan yang benar terikat dalam janji suci yang sah. Di forum ini, saya melihat peluang untuk mendapatkan tiket PP yang mana akan saya gunakan untuk berangkat kesana. Maaf panjang lebar, terdengar seperti sedang mencurahkan hati. Tapi memang fakta. Terimakasih admin Genpi.co
#Genpi.co
#WonderfulIndonesia

0  
Deni Agustian
Deni Agustian
10 November 2018 at 14:41

Kalau destinasi wisata Indonesia yang akan aku pilih dan

0  
Deni Agustian
Deni Agustian
10 November 2018 at 14:15

Kalau destinasi wisata Indonesia yang akan aku pilih dan

0  
Anonim
Anonim
10 November 2018 at 11:57

Destinasi yang aku inginkan datang bersama berpasangan itu? Destinasi Wisata yang ada di Labuan Bajo. Kenapa bisa begitu? Destinasi ini terkenal banyak sekali keindahannya dari mungkin keunikannya yang ada disini. Hal yang ingin aku susur di Labuan Bajo adalah Bukit Nan-Cantik yaitu Pulau Padar. Tau kan? Padar itu sangat indah banget kalau diliat dari segi foto-foto yang suka dikirim pada pecinta Instagram itu. Nah, jika dilihat pemandangan tersebut bikin aku tuh pengen banget datang kesana dan menikmati keindahan disana. Kalau bisa camp sih disana, rasanya aku ingin bisa menikmati keindahan disana. Tapi, tetap jaga lingkungan yaa dan tetap harus jaga kelestarian alamnya. Pulau yang Cantik ini ingin sekali aku bergegas bersama pasanganku untuk menikmati keindahan disini. Setelah diselusuri di berita-berita pun, banyak sekali orang berpendapat bahwa labuan bajo memiliki eksotika yang indah, jika aku dan pasangan ku bisa berkunjung kesini. Tidak hanya itu, Waerebo juga menjadi daya tarik aku untuk datang kesini. Ya engga sih? Semua orang pasti pada pengen kesini. Apalagi kalau Dateng bersama pasanganmu, pasti dong semua aman terkendali. kalau kamu keselandung pun lalu jatuh, so pastipangeran yang jagain kamu bakal ada disamping kamu. Awas, tapi jangan keseringan. Nanti jatuh beneran dan nahan sakit lagi. Hehe

Jika aku bisa kesini lagi, harapannya aku ingin menikmati keindahan yang ada Labuan Bajo terutama Pantai Pink Beach yang menjadi daya tarik serta diving yang bikin aku ingin sekali bergegas datang kesana.

Salam Pesona Indonesia.

Nurul Isti Banten

0  
Anonim
Anonim
10 November 2018 at 11:56

Destinasi yang aku inginkan datang bersama berpasangan itu? Destinasi Wisata yang ada di Labuan Bajo. Kenapa bisa begitu? Destinasi ini terkenal banyak sekali keindahannya dari mungkin keunikannya yang ada disini. Hal yang ingin aku susur di Labuan Bajo adalah Bukit Nan-Cantik yaitu Pulau Padar. Tau kan? Padar itu sangat indah banget kalau diliat dari segi foto-foto yang suka dikirim pada pecinta Instagram itu. Nah, jika dilihat pemandangan tersebut bikin aku tuh pengen banget datang kesana dan menikmati keindahan disana. Kalau bisa camp sih disana, rasanya aku ingin bisa menikmati keindahan disana. Tapi, tetap jaga lingkungan yaa dan tetap harus jaga kelestarian alamnya. Pulau yang Cantik ini ingin sekali aku bergegas bersama pasanganku untuk menikmati keindahan disini. Setelah diselusuri di berita-berita pun, banyak sekali orang berpendapat bahwa labuan bajo memiliki eksotika yang indah, jika aku dan pasangan ku bisa berkunjung kesini. Tidak hanya itu, Waerebo juga menjadi daya tarik aku untuk datang kesini. Ya engga sih? Semua orang pasti pada pengen kesini. Apalagi kalau Dateng bersama pasanganmu, pasti dong semua aman terkendali. kalau kamu keselandung pun lalu jatuh, so pastipangeran yang jagain kamu bakal ada disamping kamu. Awas, tapi jangan keseringan. Nanti jatuh beneran dan nahan sakit lagi. Hehe

Jika aku bisa kesini lagi, harapannya aku ingin menikmati keindahan yang ada Labuan Bajo terutama Pantai Pink Beach yang menjadi daya tarik serta diving yang bikin aku ingin sekali bergegas datang kesana.

Salam Pesona Indonesia.

0  
Anonim
Anonim
10 November 2018 at 11:56

Destinasi yang aku inginkan datang bersama berpasangan itu? Destinasi Wisata yang ada di Labuan Bajo. Kenapa bisa begitu? Destinasi ini terkenal banyak sekali keindahannya dari mungkin keunikannya yang ada disini. Hal yang ingin aku susur di Labuan Bajo adalah Bukit Nan-Cantik yaitu Pulau Padar. Tau kan? Padar itu sangat indah banget kalau diliat dari segi foto-foto yang suka dikirim pada pecinta Instagram itu. Nah, jika dilihat pemandangan tersebut bikin aku tuh pengen banget datang kesana dan menikmati keindahan disana. Kalau bisa camp sih disana, rasanya aku ingin bisa menikmati keindahan disana. Tapi, tetap jaga lingkungan yaa dan tetap harus jaga kelestarian alamnya. Pulau yang Cantik ini ingin sekali aku bergegas bersama pasanganku untuk menikmati keindahan disini. Setelah diselusuri di berita-berita pun, banyak sekali orang berpendapat bahwa labuan bajo memiliki eksotika yang indah, jika aku dan pasangan ku bisa berkunjung kesini. Tidak hanya itu, Waerebo juga menjadi daya tarik aku untuk datang kesini. Ya engga sih? Semua orang pasti pada pengen kesini. Apalagi kalau Dateng bersama pasanganmu, pasti dong semua aman terkendali. kalau kamu keselandung pun lalu jatuh, so pastipangeran yang jagain kamu bakal ada disamping kamu. Awas, tapi jangan keseringan. Nanti jatuh beneran dan nahan sakit lagi. Hehe

Jika aku bisa kesini lagi, harapannya aku ingin menikmati keindahan yang ada Labuan Bajo terutama Pantai Pink Beach yang menjadi daya tarik serta diving yang bikin aku ingin sekali bergegas datang kesana.

Salam Pesona Indonesia.
_Nurul Isti_

0  
Anonim
Anonim
10 November 2018 at 11:53

daerah yang masih kental dengan budaya leluhur.  yang masih menjaga nilai nilai leluhur.  kerja sama,  gotong royong, kekerabatan,  budaya,  toleransi,  seperti bali,  toraja, dan masih banyak daerah.

1  
hendro susilo
hendro susilo
10 November 2018 at 11:35
daerah daerah yang masih kental dengan budaya Indonesia, yang penuh dengan toleransi,
1  
Arda jiter
Arda jiter
10 November 2018 at 10:30

Mau Mengelilingi Indonesia Yang

0  
Nyimas Wulandari
Nyimas Wulandari
10 November 2018 at 08:06

Saya ingin traveling ke destinasi wisata yang indah di NTT (Nusa Tenggara Timur) yaitu Pulau Padar, pulau ketiga terbesar di kawasan Taman Nasional Komodo, setelah Pulau Komodo dan Pulau Rinca. Bakalan banyak moment keren bisa di abadikan disini, mulai dari foto di pantainya, jalur trekkingnya, dan paling indah dari sudut ketinggian Pulau Padar itu sendiri. Dari situlah terlihat semua cekungan pulau dan pantainya yang berada di antara itu semua. Pulau ini sangat fotogenik dan keren abis. Pengen sekali travelling kesini bareng sahabat sebagai pasangan traveling ku karena maklum aku jomblo. Hehehe

1  
Anonim
Anonim
10 November 2018 at 07:58

lombok , entah kenapa saya begitu jatuh cinta dengan keindahan lombok . selain keindahan bidang pariwisatanya dilombok pun untuk mencari tempat ibadah pun mudah bagi saya sebagai traveler, karena lombok sendiri juga dikenal dengan kota seribu masjid. Disisi lain di lombok hampir seluruh masakan maupun makanan disana sudah dipastikan halal karena pebisnis pariwisata disana di wajibkan memenuhi ketentuan syariat yang di tetapkan pemerintah setempat.

Sebagai seorang yang berjiwa petualang lombok adalah pilihan yang menurut saya sngat tepat, dari keindahan pantainya , keindahan bawah laut , keindahan gunung , air terjun , makanan khas lombok , adat lombok dan yang terpenting ramah nya warga lombok .

jadi lombok adalah tempat paling tempat untuk menginjakkan kaki berdua bersama pasangan karena dilombok semua fasilltas dan kenyaman sangat terjamin dan memadai.

dan saya berdoa juga untuk agar lombok segera bangkit . 🙏🙏🙏

0  
Nyimas Wulandari
Nyimas Wulandari
10 November 2018 at 07:44

Saya ingin traveling ke destinasi wisata yang indah di NTT (Nusa Tenggara Timur) yaitu

1  
Rahmawati Putri Septiani
Rahmawati Putri Septiani
10 November 2018 at 07:14

0  

Rahmawati Putri Septiani
Rahmawati Putri Septiani
10 November 2018 at 07:11

0  

Muhammad atun setyawan
Muhammad atun setyawan
10 November 2018 at 06:07

Dieng,,itu adalah pilihan yg tepat buat liburan bersama pasangan. udara yg sejuk dan banyak wisata alam, sejarah dan budayanya. kita bisa mengeksplor ketiga hal tersebut dalam satu tempat dan satu waktu. wisata alam di Dieng meliputi telaga warna, kawah yang masih aktif, bukit sikunir dan gunung prau yang sangat bagus pemandanganya. wisata sejarah di Dieng meliputi situs kawasan candi peninggalan jaman hindu pada tahun sekitar 800 masehi yang masih terjaga dengan baik. selain itu juga terdapat musem dieng yang menceritakan tentang terbentuknya kawasan dieng yg dulunya merupakan gunung besar yang meletus.dalan hal budaya terdapat budaya potong rambut gembel yang sudah menjadi budaya turun temurun. lebih tepat lagi mengunjungi dieng ketika ada event dieng culture festival yg di adakan tiap tahun. ayo, liburan ke Dieng bersama pasangan,,

0  
Nuty Laraswaty
Nuty Laraswaty
10 November 2018 at 03:57

Mau ke Raja Ampat bareng pasangan. Kita mau menyatu dengan budaya kearifan lokal setempat, karena mereka masih sangat menjaga lingkungan dan budaya mereka.Dahulu saya pikir

1  
Anonim
Anonim
10 November 2018 at 00:57

jomblo gaes,,,,,

0  
Resti Amelia
Resti Amelia
10 November 2018 at 00:25

Sebenarnya aku bingung harus milih kemana, dikarena kan aku enggak punya pasangan, hhahaha.

1  
Anonim
Anonim
09 November 2018 at 23:40

ya enak nya Saat bertraveling itu ialah ke danau sentarum , danau yang penuh berbagai cerita Dan keindahan alamnya gak kalah indahnya Dengan raja ampat , Na karena juga gak perna keluar dari KALIMANTAN ya travel di tanah kelahiran Saya ,, danau sentarum bertepatan di kabupaten kapuas Hulu ,PROVINSI Kalimantan BARAT, enjoy you trip see you  next time salam genpiii gassss

1  
Anonim
Anonim
09 November 2018 at 23:36

Kepulauan Anambas juga istimewa karena memiliki sejumlah laguna atau danau air laut yang terpisah dari lautan lepas. Bentang alam yang membentuknya membuat beberapa pulau seperti Pantai Selat Rangsang, Pulau Bawah, Pulau Rongkat, dan Pantai Pulau Penjalin telah dibentuk oleh gugusan pulau di tengah lautan lepas. 

Ketika air laut sedang surut maka gugusan beberapa pulaunya akan tersambung oleh gundukan pasir membentuk pembatas antara air laut di dalam dan di luar gugusan pulaunya. Dasar laguna tersebut berupa pasir putih dengan sebaran terumbu karang di sejumlah titik.
 
Pulau-pulau di Anambas semuanya memiliki pasir pantai putih halus berkilau dan semakin indah dengan air laut yang jernih, dangkal, serta diisi terumbu karang bersama beraneka ikan. Air laut di kawasan ini sangat jernih dimana dari atas permukaan air dapat terlihat jelas sampai ke dasar laguna, termasuk ikan-ikan karang.

0  
Muhammad muhajir
Muhammad muhajir
09 November 2018 at 23:31

Susah sih kalo d suruh milih wkkk, tp kalo memang harus milih aku lebih milih kamu eh... Maksutnya Gn. Rinjani...alasannya? Kurasa gk perlu aku jelasin deh wkkk

0  
Elsa Mariani
Elsa Mariani
09 November 2018 at 23:29

"Pulau Bintan"

Berlibur bersama pasangan merupakan salah satu agenda tahunan yang ditunggu-tunggu. Ada banyak hal yang bisa dilakukan bersama pasangan disaat berlibur ke luar kota. Salah satu nya adalah menikmati indah nya pantai dan Padang Pasir Busung di Wilayah Bintan.

2  
Anonim
Anonim
09 November 2018 at 23:00

aku hanya mendambakan bisa liburan ke bali bersama istri tercinta.
menikmati budayanya,menikmati indahnya alamnya, serta mengagumi ketekunan serta kegigihan masyarakatnya salam mempertahankan kebudayaannya.

0  
Endah Kurnia Wirawati
Endah Kurnia Wirawati
09 November 2018 at 22:53

Ke Gunung! soalnya gunung itu tempat yang bagus buat menguji tingkat stress seseorang saat dibawah tekanan. Bisa lihat reaksinya seperti apa. itu berguna buat mengetahui hal seperti apa yang membuat seseorang mudah terpancing emosinya.

1  
Anonim
Anonim
09 November 2018 at 22:33

mendaki menjadi pilihan
pergi bareng pasagan tentunya ingin ciptakan moment yang bahagia, rekomendet buat yang punya pasagan  pengennya purweding di atas gunung  tentunya akan menciptalan cerita di sepanjang perjalanan mendaki gunung dengan satu tujuan apa lagi buat yang mau merit hal yang menakjubkan kalau bisa ciptakan momen di atas puncak gunung kerinci, seperti perjalanan rumah masa depan yang tergambar saat mendaki ,nah buat teman-teman yang bingung konsep yang bagus kayak nya ide satu yang ini bisa di coba dari pada jauh-jauh keluar negeri wisata indonesia gak kalah kerennya..😍😍😍😍👍👍👍

1  
Anonim
Anonim
09 November 2018 at 22:04

inginku mendaki ke puncak rinjani ,
selain menikamti indahnya pemandangan sepanjang jalur menuju puncak , mandi di danau segara anak yang katanya membuat kita awet muda , akan ku buktikan sama si dia bahwa aku mampu melalui tebing penyesalan , iya , itu juga sekalian jadi bukti bahwa aku gak akan nyesel memilih dia ,,,, 😅😅 ,. asekkkk , rinjani i love u ,,

😘😘😘😘😘

0  
Anonim
Anonim
09 November 2018 at 20:41

saya 100 persen ke Pacitan.

banyak destinasi bagus yang mudah untuk dijangkau, tapi tidak mudah untuk dilupakan hehe. dan tipe tipe wisatanya tidak terlalu menyusahkan. Jadi bisa ajak temen-temen yang lain. Terlebih dalam satu atau dua hari bisa pergi ke banyak tipe atau model tempat wisata. Misal pagi ke Sungai, siangnya ke goa, kemudian sore sampai camping di pantai.

kemudian biaya yang dikeluarkan murah banget. yang kalo wisata diluar cuma bisa dipake sendirian aja, di Pacitan bisa buat barengan. kemaren habis ajak temen selama 3 harian keliling pantai, goa, beli souvenir sampai kuliner nggak habis 300 ribu.

jadi kalau di rangkum. pertama akses ke destinasi mudah, kedua tarif atau budget yang dikeluarin nggak banyak alias murah, ketiga banyak variasi lokasi wisata yang nggak bikin bosen. oh iya terakhir, di Pacitan orangnya ramah ramah :)) 

1  
Anonim
Anonim
09 November 2018 at 20:02

Ke daerah Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta, saya ingin sekali mengeksplor berbagai candi yang ada di sana, karena saya sangat suka bangunan-bangunan yang indah, megah, dan memiliki latat belakang sejarah dan seni yang kuat. saya sangat mengagumi sekali akan hal itu.

2  
Kurniawan
Kurniawan
09 November 2018 at 19:54

Destinasi wisata yang saya pilih saat traveling bersama pasangan yaitu pulau Sumba NTT.

Karena saya ingin memperkenalkan kepada pasangan saya indahnya alam Sumba romantisnya suasana Sumba, saya ingin menikmati perbukitan dengan lanscape yg sangat indah ditemani oleh pasangan, menjelajah bukit-bukit yg eksotis, pantai-pantai yang cantik dan romantis,air terjun yang indah sepi dan sunyi dan membaur bersama warga lokal dengan canda tawa yang hangat.

1  
Fitri Yenti Dirta
Fitri Yenti Dirta
09 November 2018 at 19:16

Pengen ke Mentawai sm pasangan.. Nginep di resort2 yang biasa didatangin para surfer kelas dunia.. Belajar surfing dari 0 sampai bisa. Trus mendatangi kampung2 mentawai yang katanya umurnya udah ratusan tahun, belajar adat istiadat suku Mentawai yang walaupun ada di provinsi Sumatra Barat, tapi kebudayaan dan adat istiadat mreka sangat berbeda dengan suku Minang. Romantis kan?

0  
Nuty Laraswaty
Nuty Laraswaty
09 November 2018 at 17:56

Mau ke Raja Ampat bareng pasangan. Kita mau menyatu dengan budaya kearifan lokal setempat, karena mereka masih sangat menjaga lingkungan dan budaya mereka.Dahulu saya pikir

1  
Anonim
Anonim
09 November 2018 at 16:25

Setiap orang pasti ingin berlibur Dan bertraveller  dengan pasangan hidupnya.  Karna Setiap orang kalau bertemu dengan orang yang disayang  pasti kenyamanan akan muncul dihati kdua orang tersebut entah dimanapun itu Dan kapan pun itu.  Seperti hanya diri ku yang udah menjalani LDR an selama 2tahun. Jakarta - semarang memang bukan jarak yang jauh.  Akan tetapi jarak itu bisa mnjdi jauh ketika kita sudah memiliki tanggung jawab kpda orang lain  apa lagi bekerja dibawah orang kapitalisme selama 12 jam dalam 24 jam banyak sekali waktu Dan tenaga yang terserah gajipun tak bgitu layak jika didaerah Jakarta.  Tetapi ini yang bisa aku jalani karna aku brada zona nyaman. Pengen aku dibulan January bisa pulng Dan bertemu dengan orang yang aku sayang untuk mengobati rasa rindu  sepanjang detik, menit, jam, hari bahkan bulan atau pun tahun. Destination wisata aku pilih jogja  karna sebagai kota teristimewa  sepanjang sejarah jogja juga menyimpan keindahan alam.  Yang smua orang blum kesana termasuk Saya sndiri. Hehe tujuan pertama,hutan pinus pengger,  kdua,  bukit gumelem Dan ketiga malioboro  andaika bulan January kita dipertemukan itu merupakan jawaban dari rindu yang aku rasakan Setiap detik nya  thank ataz ksempatan untuk pndapatnya @triskahns smoga kita bisa jalan breng hehe

1  
Anonim
Anonim
09 November 2018 at 16:23

Saya sendiri jika diberi pilihan destinasi mana yang ingin di kunjungi dengan pasangan (pasangan halal). Saya memilih mengunjungi gunung Rinjani. Gunung yang sudah lama saya ingin daki. Gunung yang termasuk ke seven summit Indonesia. Gunung yang di sebut juga gunung romantis karena memiliki sunset yang cantik. Gunung yang memiliki segara anak, kawah gunung batujari, pemandian air panas, memiliki Goa Susu dan Goa Payung Mas. Pemandangan Savana Sembalun lawang, dan memiliki air terjun terbanyak, mempunyai bunga edelweiss.  Rasanya ada semua di gunung Rinjani, Bukan? Jika kesana dengan  pasangan lalu mendirikan tenda, masak berdua dan Melihat semua ciptakan tuhan, yang luar biasa menakjubkan. Massyallah itu hal yang terindah rasanya. Apalagi dengan pasangan halal. 😅

1  
Mochammad hasan
Mochammad hasan
09 November 2018 at 16:15

Setiap orang pasti ingin berlibur Dan bertraveller

0  
Anonim
Anonim
09 November 2018 at 16:10

Setiap orang pasti ingin berlibur Dan bertraveller  dengan pasangan hidupnya.  Karna Setiap orang kalau bertemu dengan orang yang disayang  pasti kenyamanan akan muncul dihati kdua orang tersebut entah dimanapun itu Dan kapan pun itu.  Seperti hanya diri ku yang udah menjalani LDR an selama 2tahun. Jakarta - semarang memang bukan jarak yang jauh.  Akan tetapi jarak itu bisa mnjdi jauh ketika kita sudah memiliki tanggung jawab kpda orang lain  apa lagi bekerja dibawah orang kapitalisme selama 12 jam dalam 24 jam banyak sekali waktu Dan tenaga yang terserah gajipun tak bgitu layak jika didaerah Jakarta.  Tetapi ini yang bisa aku jalani karna aku brada zona nyaman. Pengen aku dibulan January bisa pulng Dan bertemu dengan orang yang aku sayang untuk mengobati rasa rindu  sepanjang detik, menit, jam, hari bahkan bulan atau pun tahun. Destination wisata aku pilih jogja  karna sebagai kota teristimewa  sepanjang sejarah jogja juga menyimpan keindahan alam.  Yang smua orang blum kesana termasuk Saya sndiri. Hehe tujuan pertama,hutan pinus pengger,  kdua,  bukit gumelem Dan ketiga malioboro  andaika bulan January kita dipertemukan itu merupakan jawaban dari rindu yang aku rasakan Setiap detik nya  thank ataz ksempatan untuk pndapatnya @triskahns smoga kita bisa jalan breng hehe

0  
Anonim
Anonim
09 November 2018 at 15:59

Kalau saya ingin pergi ke Rammang-Rammang di Maros, Sulsel. Menikmati indahnya pegunungan karst terbesar di Indonesia, dan terbesar kedua di dunia. Tidak hanya pesona pegunungan karstnya, Rammang-Rammang menyimpan sejuta cerita tentang sejarah sebuah desa kecil disana. Saya tertarik sekali untuk pergi kesana, pasti ini akan jadi pengalaman yang sangat mengesankan.

1  
fahmira
fahmira
09 November 2018 at 15:30
kalau dapat saya akan jogja, karena tempat ini membuat saya jatuh cinta tentang banyak hal disana,
saya juga belum pernah ke sana, ingin bertemu teman dan memenuhi janji berkunjung kesana,
karena selama ini saya selalu membuat wacana, sampai sekarang harus pending
setiap ada kesempatan berkunjung kesana pasti ada kendala, kalau tidak sakit, uang untuk dipake juga harus dipake karena urusan keluarga,
jogja adalah wist list ku yang no satu, yang harus kupenuhi semoga tercapai tahun ini,
saya tidak punya alasan lagi kenapa,
sampai sampai orang-orang terdekatku bosan setiap kali menyebut nama JOGJA,
karena hanya wacana tapi belum terwujud sampai sekarang,
semoga dengan mengikuti ini,
1  
Ayatullah Khumaeni
Ayatullah Khumaeni
09 November 2018 at 15:16

Klo aku akan memilih pulai cinta yang di daerah gorontalo krn Dari namanya sajah pasti bisa membanyankan romantisnya cinta yang akan di rasakan ketika mengunjungi

0  
Mochammad hasan
Mochammad hasan
09 November 2018 at 15:16

Y aku yakin smua orang pasti menginginkan moments bisa

1  
Ayatullah Khumaeni
Ayatullah Khumaeni
09 November 2018 at 15:04

wonderful indonesia

0  
Endra Budiman
Endra Budiman
09 November 2018 at 14:53

Aku pengen ke Banda bersama pasangan. Menyentuh setiap reruntuhan benteng sambil kami menutup mata bersama, mesakan kembali kejayaan Pulau Banda di masa lalu dan merasakan pula kepedihan masyarakat Banda yang dibantai Jan Pieterszoon Coen pada abad ke 17.

Kenapa Banda juga? Karena Banda punya peran penting mengubah jalur sutra menjadi jalur rempah.

0  
Ayatullah Khumaeni
Ayatullah Khumaeni
09 November 2018 at 14:50

0  

Yoga Haryuna
Yoga Haryuna
09 November 2018 at 14:45

Puncak Gunung merupakan tempat tertinggi, mendaki bersama, menikmati prosesnya, seperti melewati perjalanan hidup bersama. Setelah sampai puncak gunung, Ucapin cinta, romantis banget, Eidelweis di sekitaran puncak menjadi saksi romantisme.

0  
hendro susilo
hendro susilo
09 November 2018 at 12:51

bernuansa culture,

0  
Anonim
Anonim
09 November 2018 at 07:14

Destinasi yang saya impikan saat bersama pasangan yaitu sulawesi selatan. Kenapa? selain bisa ketemu pasangan (Maklum kami LDR Jawa-Sulawesi), banyak juga destinasi di SulSel yang masuk wishlist saya. Destinasi-destinasi impian saya yaitu Rammang-rammang, Tanjung Bira, Kajang Dalam, Aparalang, Enrekang dan yang paling idaman, Toraja 😍

1  
Era permatasari
Era permatasari
09 November 2018 at 06:22

Tentu saja kalo hendak travelling bersama pasangan pasti mengajukan destinasi masing masing. Aku dengan pilihan ku dan dia dengan pilihannya ,daripada sama sama egois dan malah hanya akan jadi wacana saja . Maka aku akan pilih destinasi yang sama sama kita inginkan. Budjet murah dan wisata yang dekat dengan kota kami, walaupun hanya sebentar tapi berbekas di ingatan dan ga bakal menyesal dengan destinasinya. Nah

0  
Andicho Haryus Wirasapta
Andicho Haryus Wirasapta
08 November 2018 at 23:30

Destinasi yang ingin saya kunjungi bersama pasangan (baca: sahabat) adalah PULAU KOMODO. Karena, banyak hal unik yang tersaji dj pulau komodo seperti merupakan salah satu dari 10 Bali baru, 7 keajaiban dunia, situs warisan dunia, habitat hewan purba dan sebagainya. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak mau berkunjung ke habitat asli komodo untuk memacu adrenalin bertemu dengan hewan yang hanya ada di Indonesia.

0  
Anonim
Anonim
08 November 2018 at 21:22

"Pulau Bintan"

Berlibur bersama pasangan merupakan salah satu agenda tahunan yang ditunggu-tunggu. Ada banyak hal yang bisa dilakukan bersama pasangan disaat berlibur ke luar kota. Salah satu nya adalah menikmati indah nya pantai dan Padang Pasir Busung di Wilayah Bintan.  Bintan merupakan destinasi impian saya. Saya dan pasangan saya sudah pernah kesana namun untuk urusan pekerjaan. Tak banyak destinasi yang saya kunjungi saat itu, padahal sudah banyak item list destinasi wisata  yang sangat ingin kami kunnjungi. Karena waktu yang tidak memungkinkan kunjungan ke beberapa wisata di Pulau Bintan pun tertunda. Hal itulah yang membuat saya ingin kembali datang ke Bintan untuk mengeksplor kawasan Bintan. Kawasan ini merupakan kawasan yang kompleks untuk berlibur, dimana kita bisa menikmati liburan bersama pasangan dengan nyaman di resort grand lagoi, dan dapat menikmati indahnya sunset dari Padang Pasir Busung, serta menikmati lantern park di malam hari, di Lagoi Bay Bintan.

#ForumGenPI.co
#GenPI.co

2  
Anonim
Anonim
08 November 2018 at 21:02

sebenernya pengen ke Raja Ampat,  keindahan alamnya yang memukau bikin makin syahdu,  belun lagi jalan ditebing sambil bergandengan tangan penuh cinta dan berfoto di antara pulau2  kecil berasa jd orang paling kaya sedunia 😂
tp berhubung tiket PP hanya sejuta jd saya Pilih traveling ke Pahawang Lampung.  foto berdua sama nemo saling berpelukan dibawah laut terasa semakin indah,  atau berfoto sambil berpegangan tangan ditanjung putus dengan pemandangan alam yg indah berasa lagi prewedding lagi,  atau menikmati senja diatas kapal sambil berpelukan berasa jd Jack and Rose dalam Titanic 😁😂

0  
Ayatullah Khumaeni
Ayatullah Khumaeni
08 November 2018 at 19:47

#1 Tarempa

klo sih di pulau tarempa , meskipun di anggap sebagai daerah di indonesia dengan biaya hidup termahal karna lokasinya yang terpencil , dan jauh, namun memiliki keindahan pantai pantai yang sangat memukau. meski di pulau itu tidak ada jaringan klo siang namun itu lebih romantis buat saya krn saya lebih merasakan yang keromantisan sama pasangan . lebih dekat , bayak waktu bersama dan tidak di ganggu oleh handpone jadi lebih romantis buat saya.

0  
Relinda Puspita
Relinda Puspita
08 November 2018 at 16:14

Mumpung pergi sama pasangan, destinasinya yang jauh dan ongkosnya mahal. Ke tanah Papua. Kami ingin menikmati sejuk dan eksotisnya Lembah Baliem, lalu trekking dan menyelam di keindahan a Raja Ampat. Tak lupa bercengkerama dengan mace-pace serta adik kakak di sana.

Jarak yang jauh akan membuat kami menghabiskan waktu cukup lama di sini, sehingga bisa dimanfaatkan untuk kembali membangkitkan romatisme. Kebersamaan di tempat yang sangat jauh dari rutinitas kami, juga sebagai jalan untuk saling berkomunikasi mengenai perasaan, mimpi-mimpi, dan rencana hidup. Semoga, pulang-pulang, hubungan kami semakin awet hingga maut memisahkan.

0  
Erma Novita Satyariza
Erma Novita Satyariza
08 November 2018 at 14:07

Destinasi Indonesia yang aku pilih saat pergi travelling bareng pasangan adalah Kota Solo. Mengapa kota Solo? Alasan pertama, karena biaya makan disana tergolong sangat murah, tentu hal ini menjadi faktor utama dalam travelling. Contohnya untuk semangkok bakso sapi yang rasanya lezat bila biasanya saya jumpai di kota Palembang seharga 10rb-25rb disana hanya 5rb-15rb. Segelas es teh yang biasanya saya jumpai di Kota Palembang seharga 5rb-10rb, disana hanya 1rb-2rb, termasuk wisata kuliner lainnya. Pernah suatu hari saya makan di sebuah warung makan nasi dimana saya biasanya mengeluarkan uang 50rban untuk porsi makan kenyang saya di kota Palembang, di kota Solo saya hanya mengeluarkan uang 15rb untuk porsi makan kenyang saya sudah termasuk minum. Hingga saya berpikir bahwa seluruh Indonesia harus tau biaya makan di kota Solo ini sangatlah murah dan mau makan yang enak dan banyak itu tidak selalu mahal. Kedua , sikap orang - orang mulai dari pedagang hingga semua masyarakatnya disana tampak ramah dengan logat jawa yang khas, sebagai traveler tentu hal ini menjadi salah satu faktor pendorong kenyamanan dalam menelusuri tempat tempat. Ketiga, suasana kota Solo masih sangat kental akan kebudayaannya. Banyak tempat-tempat wisata yang menarik dan mempunyai nilai dari sejarahnya tersendiri seperti Keraton Surakarta Hadiningrat, Taman Sriwedari, Air Mancur Manahan, Taman Balekambang, Kampung Batik dan masih banyak lagi tempat-tempat wisata yang sangat kental dengan khas Jawa. Jarak tempat-tempat wisatanya pun sangat terjangkau apalagi kota Solo hanya memiliki luas 44km^, dalam beberapa hari saja mungkin bisa berkeliling seluruh tempat wisata kota Solo dan dengan biaya masuk yang masih murah pastinya. Keempat, kota Solo ini memiliki keunikan tersendiri karena merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang memiliki rel kereta api yang paralel dengan jalan raya, jalur ini di fungsikan sebagai jalur untuk kereta api wisata, sehingga kita akan selalu melihat rel kereta api di sepanjang jalan raya kota Solo.Kelima, makanan khas Solo yakni Serabi Solo yang wajib dicicipin karena menurut saya makanan ini hanya terdapat di kota Solo tidak ada di tempat kota-kota lainnya. Dengan berbagai keunikan kota Solo, maka suatu Anugrah kebahagiaan dapat memperkenalkan dan memperlihatkan kepada pasangan betapa indahnya dan khasnya kota Solo ini.

0  

Erma Novita Satyariza
Erma Novita Satyariza
08 November 2018 at 14:03

Destinasi Indonesia yang aku pilih saat pergi travelling bareng pasangan adalah Kota Solo. Mengapa kota Solo?

Alasan pertama, karena biaya makan disana tergolong sangat murah, tentu hal ini menjadi faktor utama dalam travelling. Contohnya untuk semangkok bakso sapi yang rasanya lezat bila biasanya saya jumpai di kota Palembang seharga 10rb-25rb disana hanya 5rb-15rb. Segelas es teh yang biasanya saya jumpai di Kota Palembang seharga 5rb-10rb, disana hanya 1rb-2rb, termasuk wisata kuliner lainnya. Pernah suatu hari saya makan di sebuah warung makan nasi dimana saya biasanya mengeluarkan uang 50rban untuk porsi makan kenyang saya di kota Palembang, di kota Solo saya hanya mengeluarkan uang 15rb untuk porsi makan kenyang saya sudah termasuk minum. Hingga saya berpikir bahwa seluruh Indonesia harus tau biaya makan di kota Solo ini sangatlah murah dan mau makan yang enak dan banyak itu tidak selalu mahal.

0  
Anonim
Anonim
08 November 2018 at 13:57

Destinasi Indonesia yang saya pilih saat pergi travelling bareng pasangan adalah Kota Solo. Mengapa kota Solo?

Alasan pertama, karena biaya makan disana tergolong sangat murah, tentu hal ini menjadi faktor utama dalam travelling. Contohnya untuk semangkok bakso sapi yang rasanya lezat bila biasanya saya jumpai di kota Palembang seharga 10rb-25rb disana hanya 5rb-15rb. Segelas es teh yang biasanya saya jumpai di Kota Palembang seharga 5rb-10rb, disana hanya 1rb-2rb, termasuk wisata kuliner lainnya. Pernah suatu hari saya makan di sebuah warung makan nasi dimana saya biasanya mengeluarkan uang 50rban untuk porsi makan kenyang saya di kota Palembang, di kota Solo saya hanya mengeluarkan uang 15rb untuk porsi makan kenyang saya sudah termasuk minum. Hingga saya berpikir bahwa seluruh Indonesia harus tau biaya makan di kota Solo ini sangatlah murah dan mau makan yang enak dan banyak itu tidak selalu mahal.

0  
Anonim
Anonim
08 November 2018 at 10:17

Destinasi Yang Ingin Aku Jelajahi Bareng Pasangan/Teman Yaitu Yogyakarta Dan Sekitarnya. Kenapa? Entah Kenapa Rasanya Ingin Sekali Bisa Travelling Sembari Explore Yogyakarta Ini Karena Pernah 1 Kali Pergi Ke Sana Tapi Dengan Waktu Yang Terbatas Dan Destinasi Yang Sedikit Dan Belum Semua Di Jelajahi, Karena INDONESIA Memiliki Banyak Hidden Gem.
Walaupun Terbilang Biasa Aja Namun Bagiku Setiap Destinasi Yang Ada Di Indonesia Itu Luar Biasa, Apalagi Melihat Keindahan Dari Candi2. Seperti Candi Prambanan, Candi Borobudur Salah 1 Dari 7 Keajaiban Dunia, Pantai2 nya Dam Destinasi Lainnya Yang Ada Di Yogyakarta Dan Sekitarnya. 💗
Jika Memang Aku Mendapatkan Kesempatan Itu " Lagi " Maka Ingin Rasa Hati Bisa Pergi Kesana Lagi
#ForumGenpi.co
#Genpi.co

0  
Anonim
Anonim
08 November 2018 at 06:40

Saya masih 18 tahun dan tidak punya pasangan. Karena kasih sayang saya hanya berfokus pada keluarga, mereka adalah segalanya. Saudara pertama saya akan menikah di Palangkaraya pada 18 November ini, yang notabene cukup jauh dari kampung halaman saya yang berada di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Kami 7 saudara, saya anak nomor 6 dan ibu saya sudah meninggal. Usaha kami bangkrut sejak kepergian ibu pada 2011 silam, tapi itu tak akan menhentikan cita-cita kami untuk menjadi orang hebat. Hanya 3 saudara dan ayah saya serta beberapa kerabat lainnya yang menghadiri pernikahannya. 3 lainnya termasuk saya tidak hadir dikarenakan biaya, bayangkan saja dalam pernikahan ini yang mahal adalah perjalanan menuju tempat pernikahan. Berdasarkan diskusi keluarga beberapa waktu lalu, demi menyesuaikan keuangan maka tidak semua berangkat dan kami menyadari hal itu. Sedangkan 1 saudara yang lainnya sedang hamil tua, apalagi tragedi pesawat JT-610 memakan salah satu korban yang merupakan tetangga kami dan tentu suaminya ekstra menjaganya saat ini demi kelancaran istri dan janinnya. Serta 1 saudara lainnya sedang menempuh kuliah di Semarang dan tengah menyelesaikan proyek skripsinya di salah satu Universitas swasta, ia sambil bekerja dan menghabiskan banyak dana untuk wisudanya. Dan kita tahu bahwa dana jika kuliah di swasta cukup besar.

Saya dihadapkan 2 pilihan saat diskusi itu. Yakni, jika saya berangkat ke Palangkaraya untuk menghadiri pernikahan kakak saya, maka saya tidak dapat menempuh pendidikan kursus Bahasa Inggris pada salah satu lembaga di Kampung Inggris Pare, Kediri. Begitu juga jika saya memilih sebaliknya. Akhirnya dengan mantap hati dan dukungan keluarga, saya memilih menempuh pendidikan kursus Bahasa Inggris di Pare. Bukan karena saya tak peduli itu hari terpenting kakak saya, namun ialah yang meyakinkan bahwa apa yang kubutuhkan saat ini adalah yang utama. Ya benar, aku butuh untuk mampu berbicara bahasa Inggris untuk mendapatkan skor TOEFL/IELTS. Karena saya ingin kuliah di Luar Negeri dengan full scholarship agar tak membebankan ekonomi keluarga. Tambah lagi, ayah saya sudah tua dan tidak bekerja. Keuangan saya adalah hasil dari sumbangsih para saudara yang telah bekerja bukan dari orang tua lagi. Untuk itu saya harus membuktikan pada mereka, bahwa mereka tak sia-sia mempunyai adik seperti saya yang merepotkan.

Jika makna pasangan adalah tentang 2 sejoli menjalin cinta, maka komentar saya bukan tentang itu. Makna pasangan saya bukanlah hanya tentang 2 sejoli, tapi tentang bagaimana hati bahagia saat dekat orang tersayang dan itu bukan dengan pasangan, melainkan keluarga. Keluarga merupakan hal yang membahagiakan. Saya akan berlibur ke Palangkaraya dan berwisata di janur kuning pada salah satu rumah berhias pesta pernikahan disana, serta melihat sebuah pasangan yang benar terikat dalam janji suci yang sah. Di forum ini, saya melihat peluang untuk mendapatkan tiket PP yang mana akan saya gunakan untuk berangkat kesana. Maaf panjang lebar, terdengar seperti sedang mencurahkan hati. Tapi memang fakta. Terimakasih admin Genpi.co
#Genpi.co
#WonderfulIndonesia

0  
Anonim
Anonim
08 November 2018 at 06:40

Saya masih 18 tahun dan tidak punya pasangan. Karena kasih sayang saya hanya berfokus pada keluarga, mereka adalah segalanya. Saudara pertama saya akan menikah di Palangkaraya pada 18 November ini, yang notabene cukup jauh dari kampung halaman saya yang berada di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Kami 7 saudara, saya anak nomor 6 dan ibu saya sudah meninggal. Usaha kami bangkrut sejak kepergian ibu pada 2011 silam, tapi itu tak akan menhentikan cita-cita kami untuk menjadi orang hebat. Hanya 3 saudara dan ayah saya serta beberapa kerabat lainnya yang menghadiri pernikahannya. 3 lainnya termasuk saya tidak hadir dikarenakan biaya, bayangkan saja dalam pernikahan ini yang mahal adalah perjalanan menuju tempat pernikahan. Berdasarkan diskusi keluarga beberapa waktu lalu, demi menyesuaikan keuangan maka tidak semua berangkat dan kami menyadari hal itu. Sedangkan 1 saudara yang lainnya sedang hamil tua, apalagi tragedi pesawat JT-610 memakan salah satu korban yang merupakan tetangga kami dan tentu suaminya ekstra menjaganya saat ini demi kelancaran istri dan janinnya. Serta 1 saudara lainnya sedang menempuh kuliah di Semarang dan tengah menyelesaikan proyek skripsinya di salah satu Universitas swasta, ia sambil bekerja dan menghabiskan banyak dana untuk wisudanya. Dan kita tahu bahwa dana jika kuliah di swasta cukup besar.

Saya dihadapkan 2 pilihan saat diskusi itu. Yakni, jika saya berangkat ke Palangkaraya untuk menghadiri pernikahan kakak saya, maka saya tidak dapat menempuh pendidikan kursus Bahasa Inggris pada salah satu lembaga di Kampung Inggris Pare, Kediri. Begitu juga jika saya memilih sebaliknya. Akhirnya dengan mantap hati dan dukungan keluarga, saya memilih menempuh pendidikan kursus Bahasa Inggris di Pare. Bukan karena saya tak peduli itu hari terpenting kakak saya, namun ialah yang meyakinkan bahwa apa yang kubutuhkan saat ini adalah yang utama. Ya benar, aku butuh untuk mampu berbicara bahasa Inggris untuk mendapatkan skor TOEFL/IELTS. Karena saya ingin kuliah di Luar Negeri dengan full scholarship agar tak membebankan ekonomi keluarga. Tambah lagi, ayah saya sudah tua dan tidak bekerja. Keuangan saya adalah hasil dari sumbangsih para saudara yang telah bekerja bukan dari orang tua lagi. Untuk itu saya harus membuktikan pada mereka, bahwa mereka tak sia-sia mempunyai adik seperti saya yang merepotkan.

Jika makna pasangan adalah tentang 2 sejoli menjalin cinta, maka komentar saya bukan tentang itu. Makna pasangan saya bukanlah hanya tentang 2 sejoli, tapi tentang bagaimana hati bahagia saat dekat orang tersayang dan itu bukan dengan pasangan, melainkan keluarga. Keluarga merupakan hal yang membahagiakan. Saya akan berlibur ke Palangkaraya dan berwisata di janur kuning pada salah satu rumah berhias pesta pernikahan disana, serta melihat sebuah pasangan yang benar terikat dalam janji suci yang sah. Di forum ini, saya melihat peluang untuk mendapatkan tiket PP yang mana akan saya gunakan untuk berangkat kesana. Maaf panjang lebar, terdengar seperti sedang mencurahkan hati. Tapi memang fakta. Terimakasih admin Genpi.co
#Genpi.co
#WonderfulIndonesia

0  
Anonim
Anonim
08 November 2018 at 06:40

Saya masih 18 tahun dan tidak punya pasangan. Karena kasih sayang saya hanya berfokus pada keluarga, mereka adalah segalanya. Saudara pertama saya akan menikah di Palangkaraya pada 18 November ini, yang notabene cukup jauh dari kampung halaman saya yang berada di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Kami 7 saudara, saya anak nomor 6 dan ibu saya sudah meninggal. Usaha kami bangkrut sejak kepergian ibu pada 2011 silam, tapi itu tak akan menhentikan cita-cita kami untuk menjadi orang hebat. Hanya 3 saudara dan ayah saya serta beberapa kerabat lainnya yang menghadiri pernikahannya. 3 lainnya termasuk saya tidak hadir dikarenakan biaya, bayangkan saja dalam pernikahan ini yang mahal adalah perjalanan menuju tempat pernikahan. Berdasarkan diskusi keluarga beberapa waktu lalu, demi menyesuaikan keuangan maka tidak semua berangkat dan kami menyadari hal itu. Sedangkan 1 saudara yang lainnya sedang hamil tua, apalagi tragedi pesawat JT-610 memakan salah satu korban yang merupakan tetangga kami dan tentu suaminya ekstra menjaganya saat ini demi kelancaran istri dan janinnya. Serta 1 saudara lainnya sedang menempuh kuliah di Semarang dan tengah menyelesaikan proyek skripsinya di salah satu Universitas swasta, ia sambil bekerja dan menghabiskan banyak dana untuk wisudanya. Dan kita tahu bahwa dana jika kuliah di swasta cukup besar.

Saya dihadapkan 2 pilihan saat diskusi itu. Yakni, jika saya berangkat ke Palangkaraya untuk menghadiri pernikahan kakak saya, maka saya tidak dapat menempuh pendidikan kursus Bahasa Inggris pada salah satu lembaga di Kampung Inggris Pare, Kediri. Begitu juga jika saya memilih sebaliknya. Akhirnya dengan mantap hati dan dukungan keluarga, saya memilih menempuh pendidikan kursus Bahasa Inggris di Pare. Bukan karena saya tak peduli itu hari terpenting kakak saya, namun ialah yang meyakinkan bahwa apa yang kubutuhkan saat ini adalah yang utama. Ya benar, aku butuh untuk mampu berbicara bahasa Inggris untuk mendapatkan skor TOEFL/IELTS. Karena saya ingin kuliah di Luar Negeri dengan full scholarship agar tak membebankan ekonomi keluarga. Tambah lagi, ayah saya sudah tua dan tidak bekerja. Keuangan saya adalah hasil dari sumbangsih para saudara yang telah bekerja bukan dari orang tua lagi. Untuk itu saya harus membuktikan pada mereka, bahwa mereka tak sia-sia mempunyai adik seperti saya yang merepotkan.

Jika makna pasangan adalah tentang 2 sejoli menjalin cinta, maka komentar saya bukan tentang itu. Makna pasangan saya bukanlah hanya tentang 2 sejoli, tapi tentang bagaimana hati bahagia saat dekat orang tersayang dan itu bukan dengan pasangan, melainkan keluarga. Keluarga merupakan hal yang membahagiakan. Saya akan berlibur ke Palangkaraya dan berwisata di janur kuning pada salah satu rumah berhias pesta pernikahan disana, serta melihat sebuah pasangan yang benar terikat dalam janji suci yang sah. Di forum ini, saya melihat peluang untuk mendapatkan tiket PP yang mana akan saya gunakan untuk berangkat kesana. Maaf panjang lebar, terdengar seperti sedang mencurahkan hati. Tapi memang fakta. Terimakasih admin Genpi.co
#Genpi.co
#WonderfulIndonesia

0  
Anonim
Anonim
08 November 2018 at 06:39

Pernah pada suatu intermeso membicarakan hal ini dengan pasangan, ternyata yang kami pilih untuk traveling bareng adalah; Sumba. Kenapa memilih Sumba? Karena Sumba memiliki kekayaan alam yang mungkin kami akan melupakan Lombok. Ada desa adat di atas bukit, air terjun yang memiliki kolam biru jernih, bukit yang berjajar indah, dan pantai yang memesona. Di Sumba kita akan disuguhkan serpihan surga. Sumba adalah tentang keberagaman pesona alam Indonesia yang luar biasa, saya memilih Sumba karena ingin mengunjunginya dan tinggal untuk beberapa saat.

0  
Anonim
Anonim
08 November 2018 at 06:37

Saya masih 18 tahun dan tidak punya pasangan. Karena kasih sayang saya hanya berfokus pada keluarga, mereka adalah segalanya. Saudara pertama saya akan menikah di Palangkaraya pada 18 November ini, yang notabene cukup jauh dari kampung halaman saya yang berada di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Kami 7 saudara, saya anak nomor 6 dan ibu saya sudah meninggal. Usaha kami bangkrut sejak kepergian ibu pada 2011 silam, tapi itu tak akan menhentikan cita-cita kami untuk menjadi orang hebat. Hanya 3 saudara dan ayah saya serta beberapa kerabat lainnya yang menghadiri pernikahannya. 3 lainnya termasuk saya tidak hadir dikarenakan biaya, bayangkan saja dalam pernikahan ini yang mahal adalah perjalanan menuju tempat pernikahan. Berdasarkan diskusi keluarga beberapa waktu lalu, demi menyesuaikan keuangan maka tidak semua berangkat dan kami menyadari hal itu. Sedangkan 1 saudara yang lainnya sedang hamil tua, apalagi tragedi pesawat JT-610 memakan salah satu korban yang merupakan tetangga kami dan tentu suaminya ekstra menjaganya saat ini demi kelancaran istri dan janinnya. Serta 1 saudara lainnya sedang menempuh kuliah di Semarang dan tengah menyelesaikan proyek skripsinya di salah satu Universitas swasta, ia sambil bekerja dan menghabiskan banyak dana untuk wisudanya. Dan kita tahu bahwa dana jika kuliah di swasta cukup besar.

Saya dihadapkan 2 pilihan saat diskusi itu. Yakni, jika saya berangkat ke Palangkaraya untuk menghadiri pernikahan kakak saya, maka saya tidak dapat menempuh pendidikan kursus Bahasa Inggris pada salah satu lembaga di Kampung Inggris Pare, Kediri. Begitu juga jika saya memilih sebaliknya. Akhirnya dengan mantap hati dan dukungan keluarga, saya memilih menempuh pendidikan kursus Bahasa Inggris di Pare. Bukan karena saya tak peduli itu hari terpenting kakak saya, namun ialah yang meyakinkan bahwa apa yang kubutuhkan saat ini adalah yang utama. Ya benar, aku butuh untuk mampu berbicara bahasa Inggris untuk mendapatkan skor TOEFL/IELTS. Karena saya ingin kuliah di Luar Negeri agar tak membebankan ekonomi keluarga. Tambah lagi, ayah saya sudah tua dan tidak bekerja. Keuangan saya adalah hasil dari sumbangsih para saudara yang telah bekerja bukan dari orang tua lagi. Untuk itu saya harus membuktikan pada mereka, bahwa mereka tak sia-sia mempunyai adik seperti saya yang merepotkan.

Jika makna pasangan adalah tentang 2 sejoli menjalin cinta, maka komentar saya bukan tentang itu. Makna pasangan saya bukanlah hanya tentang 2 sejoli, tapi tentang bagaimana hati bahagia saat dekat orang tersayang dan itu bukan dengan pasangan, melainkan keluarga. Keluarga merupakan hal yang membahagiakan. Saya akan berlibur ke Palangkaraya dan berwisata di janur kuning pada salah satu rumah berhias pesta pernikahan disana, serta melihat sebuah pasangan yang benar terikat dalam janji suci yang sah. Di forum ini, saya melihat peluang untuk mendapatkan tiket PP yang mana akan saya gunakan untuk berangkat kesana. Maaf panjang lebar, terdengar seperti sedang mencurahkan hati. Tapi memang fakta. Terimakasih admin Genpi.co
#Genpi.co
#WonderfulIndonesia

0  
Anonim
Anonim
08 November 2018 at 06:06

Saya masih 18 tahun dan tidak ada pasangan. Karena kasih sayang saya hanya berfokus pada keluarga, mereka adalah segalanya. Saudara pertama saya akan menikah di Palangkaraya pada 18 November ini, yang notabene cukup jauh dari kampung halaman saya yang berada di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.
Kami 7 saudara, saya anak nomor 6 dan ibu saya sudah meninggal. Usaha kami bangkrut sejak kepergian ibu pada 2011 silam, tapi itu tidak akan menghentikan cita-cita kami untuk menjadi orang hebat. Hanya 3 saudara dan ayah saya serta beberapa kerabat lain yang menghadiri

0  
Anonim
Anonim
08 November 2018 at 03:39

Destinasi wisata Indonesia yg aku pikih buat travelling bersama pasangan adalah Pulo Cinta di Gorontalo, selain menakjubkan dengan pemandangan bawah lautnya yang bersih, pasir putih yang bagus, tempat menginapnya juga bagus & romantis, seperti membentuk love & bisa dibilang Maldives nya Indonesia lhooo

0  
Anonim
Anonim
07 November 2018 at 23:05

Aku menjalani hubungan jarak jauh atau yang biasa kita sebut LDR (Long Distance Relationship); aku di Kota Depok dan dia di Yogyakarta.

Karena tiket pesawat yang disediakan Rp1.000.000 PP untuk satu orang, maka aku menimang-nimang destinasi mana yang cocok untuk kami berdua dan sesuai dengan budget yang ada. Karena aku dan dia masih berstatus mahasiswa, maka aku putuskan untuk pergi ke Surabaya!

Kenapa Surabaya? Karena Surabaya adalah kampung halaman kekasihku. Dia sudah bertemu dengan Bapak-Mamahku tapi aku belum bertemu dengan Papahnya yang ada di Surabaya. Tentu, sambil menyelam minum air~

Rencananya setelah bersilaturahmi dengan Papahnya, aku dan dia ingin pergi ke Probolinggo! Dua jam perjalanan dari Surabaya. Ada apa di sana?

Aku ingin bertemu ikan nemooo!

Di Pulau Gili Ketapang!

Pulau yang belum banyak orang ketahui tapi menyimpan begitu banyak keindahan. Pulau misterius yang konon katanya memisahkan diri dari Kota Probolinggo ke laut lepas akibat erupsi Gunung Semeru.

Nah, untuk memuaskan rasa penasaran itu semoga Genpi.co dapat mewujudkan salah satu harapan kami selaku Tim LDR yang jarang sekali bertemu apalagi traveling:')

Terima kasih, Genpi.co!❤️🙏🌻

#ForumGenpi.co #Genpi.co

0  
Luppy Hakim
Luppy Hakim
07 November 2018 at 22:21

Kalo buat memilih, saya memilih pulau Kakaban bersama pasangan. Ini alasan saya memilih pulau Kakaban, di pulau ini terdapat danau prasejarah, yang di dalamnya terdapat berbagai jenis ubur-ubur tanpa sengat. Pulau seperti ini, hanya ada dua di dunia, yakni di Micronesia dan di Kabupaten Berau, Indonesia pastinya. Mengapa bukan memilih destinasi lain yang lebih romantis? Mengapa cari jauh kalo yang dekat pun ada, mending mengangkat destinasi daerah sendiri dulu. Lalu tempatnya pun cuma ada 2 di dunia, jadi ngga terlalu banyak orang yang menyamakan hasil dokumentasi bersama pasangan. Gitu ajja sih menurut saya.

1  
Anonim
Anonim
07 November 2018 at 22:14

kalo ama pasangan wisatanya maunya ke daerah pegunungan seperti di dieng,  guci dan bromo.
suasana nya mendukung kalo berdua duaan dengan pasangan .

0  
Isnawati
Isnawati
07 November 2018 at 21:48

Jika mendapat kesempatan untuk liburan bareng pasangan atau ditanya wisata yang pengen banget gue datangin bareng pasangan. !!!

Tanpa pikir panjang, saya akan memilih untuk ke jogja tepatnya di Merapi. Setau saya, berdasarkan hasil wawancara saya dengan mbah google Hehehe. Daerah kawasan letusan merapi itu adalah kawasan wisata yang menyenangkan. Pasalnya, di daerah itu banyak spot foto yang keren-keren terlebih lagi sejarah merapi dan jejak-jejak letusan merapi menambah ke eksotisan tempat itu.

Tidak ada yang lebih menarik dari liburan kecuali hasil selfi dan manfaat dari traveling itu sendiri. :-) Orang lain mungkin akan memilih pantai sebagai tempat liburan. Namun, lain halnya dengan saya yang lebih memilih Merapi. Selain berlibur kalian juga mendapatkan pengetahuan tentang merapi dan sejarah merapi serta jejak-jejak hasil letusan merapi.

Liburan yang menyenangkan itu adalah sepulang liburan anda mendapatkan foto hasil selfi dan juga ilmu yang berguna. Selain merefresh pikiran dan tubuh, kalian juga semakin pintar lantaran pengetahuan anda tentang indonesia semakin luas.

0  
Yoga Haryuna
Yoga Haryuna
07 November 2018 at 21:31

Naik Gunung Ke Semeru, Ngucapin cinta di puncak gunung sangat romantis sih. Ditemani Eidelweis bertebaran.

1  
Swanny
Swanny
07 November 2018 at 20:25
Next Pulo Cinta Eco Resort merupakan satu-satunya resort yang ada di Pulau Cinta. Ketika hendak kemari sama pasangan, banyak aktivitas yg menarik disini seperti menikmati pulo cinta eco resort bersama pasangan disaat pagi hari bahkan saat malam resort ini dihiasi lampu2, sehingga kalau dilihat dari atas, resort ini berbentuk love ditengah laut, diving/snorkling bersama pasangan karna pulo ini sangat bersih dan bisa dikatakan masih perawan hehehhehe, hopping island. Setelah menikmati indahnya Pulo Cinta tak ada salahnya menjelajahi sedikit destinasi wisata yang ada di Gorontalo, Salah satunya adalah Danau Limboto, dan whale shark feeding, ada satu aktivitas yang sayang untuk dilewatkan bersama pasangan yaitu memberi makan dan berenang bersama whale shark (hiu paus). Lokasinya berada di Desa Botubarani, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo. Tentunya melihat langsung bahkan memberi makan whale shark yang sangat besar begitu dekat merupakan sebuah pengalaman yang tidak akan dilupakan. Meskipun ukuran hiu paus ini sangat besar tidak perlu khawatir karena mereka hanya memakan plankton, ikan kecil, dan udang. Intinya ngetrip bareng pasangan di gorontalo itu memang asik dan romantis.
1  
Swanny
Swanny
07 November 2018 at 20:24

Next

Pulo Cinta

0  
Swanny
Swanny
07 November 2018 at 20:22

Saat kita sering mendengar tujuan wisata paling romantis di Indonesia, yang terlintas pertama di pikiran kita pastinya adalah Bali, Lombok, atau Raja Ampat. Tahukah kamu, satu lagi objek wisata yang menjadi unggulan di Provinsi Gorontalo yang layak kamu jadikan sebagai tujuan wisata romantis bersama pasanganmu, yaitu Pulo cinta atau love island atau biasa disebut sebagai Maldives van gorontalo.

2  
Anonim
Anonim
07 November 2018 at 20:16

Saat kita sering mendengar tujuan wisata paling romantis di Indonesia, yang terlintas pertama di pikiran kita pastinya adalah Bali, Lombok, atau Raja Ampat. Tahukah kamu, satu lagi objek wisata yang menjadi unggulan di Provinsi Gorontalo yang layak kamu jadikan sebagai tujuan wisata romantis bersama pasanganmu, yaitu Pulo cinta atau love island atau biasa disebut sebagai Maldives van gorontalo.
Pulo Cinta  Eco Resort merupakan satu-satunya resort yang ada di Pulau Cinta. Ketika hendak kemari sama pasangan, banyak aktivitas yg menarik disini seperti menikmati pulo cinta eco resort bersama pasangan disaat pagi hari bahkan saat malam resort ini dihiasi lampu2, sehingga kalau dilihat dari atas, resort ini berbentuk love ditengah laut, diving/snorkling bersama pasangan karna pulo ini sangat bersih dan bisa dikatakan masih perawan hehehhehe, hopping island.
Setelah menikmati indahnya Pulo Cinta tak ada salahnya menjelajahi sedikit destinasi wisata yang ada di Gorontalo, Salah satunya adalah Danau Limboto, dan whale shark feeding, ada satu aktivitas yang sayang untuk dilewatkan bersama pasangan yaitu memberi makan dan berenang bersama whale shark (hiu paus). Lokasinya berada di Desa Botubarani, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo. Tentunya melihat langsung bahkan memberi makan whale shark yang sangat besar begitu dekat merupakan sebuah pengalaman yang tidak akan dilupakan. Meskipun ukuran hiu paus ini sangat besar tidak perlu khawatir karena mereka hanya memakan plankton, ikan kecil, dan udang.
Intinya ngetrip bareng pasangan di gorontalo itu memang asik dan romantis.

0  
Anonim
Anonim
07 November 2018 at 20:06

Saat kita sering mendengar tujuan wisata paling romantis di Indonesia, yang terlintas pertama di pikiran kita pastinya adalah Bali, Lombok, atau Raja Ampat. Tahukah kamu, satu lagi objek wisata yang menjadi unggulan di Provinsi Gorontalo yang layak kamu jadikan sebagai tujuan wisata romantis bersama pasanganmu, yaitu Pulo cinta atau love island atau biasa disebut sebagai Maldives van gorontalo.
Pulo Cinta  Eco Resort merupakan satu-satunya resort yang ada di Pulau Cinta. Ketika hendak kemari sama pasangan, banyak aktivitas yg menarik disini seperti menikmati pulo cinta eco resort bersama pasangan disaat pagi hari bahkan saat malam resort ini dihiasi lampu2, sehingga kalau dilihat dari atas, resort ini berbentuk love ditengah laut, diving/snorkling bersama pasangan karna pulo ini sangat bersih dan bisa dikatakan masih perawan hehehhehe, hopping island. Setelah menikmati indahnya Pulo Cinta tak ada salahnya menjelajahi sedikit destinasi wisata yang ada di Gorontalo, Salah satunya adalah Danau Limboto, dan whale shark feeding, ada satu aktivitas yang sayang untuk dilewatkan bersama pasangan yaitu memberi makan dan berenang bersama whale shark (hiu paus). Lokasinya berada di Desa Botubarani, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo. Tentunya melihat langsung bahkan memberi makan whale shark yang sangat besar begitu dekat merupakan sebuah pengalaman yang tidak akan dilupakan. Meskipun ukuran hiu paus ini sangat besar tidak perlu khawatir karena mereka hanya memakan plankton, ikan kecil, dan udang.
Intinya ngetrip bareng pasangan di gorontalo itu memang asik dan romantis.

0  
Anonim
Anonim
07 November 2018 at 20:05

Saat kita sering mendengar tujuan wisata paling romantis di Indonesia, yang terlintas pertama di pikiran kita pastinya adalah Bali, Lombok, atau Raja Ampat. Tahukah kamu, satu lagi objek wisata yang menjadi unggulan di Provinsi Gorontalo yang layak kamu jadikan sebagai tujuan wisata romantis bersama pasanganmu, yaitu Pulo cinta atau love island atau biasa disebut sebagai Maldives van gorontalo.
Pulo Cinta  Eco Resort merupakan satu-satunya resort yang ada di Pulau Cinta. Ketika hendak kemari sama pasangan, banyak aktivitas yg menarik disini seperti menikmati pulo cinta eco resort bersama pasangan disaat pagi hari bahkan saat malam resort ini dihiasi lampu2, sehingga kalau dilihat dari atas, resort ini berbentuk love ditengah laut, diving/snorkling bersama pasangan karna pulo ini sangat bersih dan bisa dikatakan masih perawan hehehhehe, hopping island. Setelah menikmati indahnya Pulo Cinta tak ada salahnya menjelajahi sedikit destinasi wisata yang ada di Gorontalo, Salah satunya adalah Danau Limboto, dan whale shark feeding, ada satu aktivitas yang sayang untuk dilewatkan bersama pasangan yaitu memberi makan dan berenang bersama whale shark (hiu paus). Lokasinya berada di Desa Botubarani, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo. Tentunya melihat langsung bahkan memberi makan whale shark yang sangat besar begitu dekat merupakan sebuah pengalaman yang tidak akan dilupakan. Meskipun ukuran hiu paus ini sangat besar tidak perlu khawatir karena mereka hanya memakan plankton, ikan kecil, dan udang.
Intinya ngetrip bareng pasangan di gorontalo itu memang asik dan romantis.

0  
Renky Liniaryadi
Renky Liniaryadi
07 November 2018 at 18:34
Saya suka sekali traveling, tapi dari dulu belum kesampaian untuk mengunjungi Labuan Bajo, Pulau Padar, dan sekitar TN. Komodo untuk berfoto di spot legendaris itu bersama istri. Dari dulu hanya termenung aja melihat keindahannya melalui layar ponsel, karena belum ada rejeki ke sana. Tapi, tidak cuma itu. Salah satu lokasi yang wajib dikunjungi bersama pasangan itu adalah ke Pulo Cinta di Gorontalo. Suasananya yang tenang dan pemandangannya yang indah, cocok sekali untuk bulan madu. Tak salah, lokasi tersebut layak dijuluki Maldives-nya Indonesia. Semoga suatu saat saya bisa ke sana bersama istri tercinta.
0  
Agnes Anggi Hasian Silaban
Agnes Anggi Hasian Silaban
07 November 2018 at 16:47

Halo sobat Genpi..

1  
Iwan Widi Hastoro
Iwan Widi Hastoro
07 November 2018 at 16:31

Hallo sobat GenPi

Indonesia kaya akan wisata alamnya yang begitu menawan dan tidak ada habisnya untuk selalu membuatku kagum akan keindahannya. Jika saya harus memilih destinasi wisata yang dikunjungi bersama pasangan di Indonesia, maka saya akan memilih untuk berkunjung ke Pulau Bali. Ada begitu banyak wisata menarik yang bisa saya habiskan bersama pasangan. Pantai Kuta, Pantai Sanur, Tanah Lot, Pantai Kelingking dsb. Selain itu, mengunjungi Pulau Bali juga termasuk dalam bucket list wisata yang ingin kukunjungi. Pulau Bali memiliki daya tarik wisata yang menawan baik untuk wisatawan lokal maupun mancanegara. Gak kebayang deh bisa menghabiskan Traveling bersama pasangan di Pulau yang indah ini.

0  
Anonim
Anonim
07 November 2018 at 15:40

Hallo Sobat GenPi !

Hal yg ingin saya kunjungi jika pergi bersama org tersayang yaitu pergi ke pulau DERAWAN yang ada di Kab.Berau ,  Kalimantan Timur .
kenapa saya ingin sekali ke pulau Derawan . karna Pulau Derawan adalah Tempat Destinasi yg cocok utk merefresh Otak saya dan seseorang yg saya sayangi. karna terlalu pusing nya dgn tugas" kuliah yg tiada hari tanpa hentinya ada tugas dan org yg saya sayangi betapa lelah nya bekerja setiap hari dan selalu pulang Malam demi mengejar impian dan masa depannya . eaakkk 😍😍😍😍😘😘😘😘 .
dan dipulau Derawan lah yg cocok utk kami berlibur dan merefresh otak saya. syp tau kan org yg saya sayangin itu bisa melamar saya di pulau derwan . hehehhe aduuuhh mimpi yg terlalu tinggi sekali ya sobat. maklum, hanya berangan" . dan di pulau Derawan , saya ingin sekali snorkling ke bawah lautan yang terdapat banyak sekali species laut di dalamnya . selama ini saya hanya melihat di TV saja . ingin rasanya pergi dan terjun lsg  di pulau Derawan . ... wooowww gk kebayang deh pokok nya .
dan jika saya berkesempatan memenangkan kuis ini saya ingin sekali lebih banyak mengeksplor kekayaan alam seperti pulau derawan sebagai tempat Destinasi yang paling Romantis . dan pasti akan banyak sekali tourist dan wisatawan lainnya utk berkunjung ke tempat destinasi tersebut.

#ForumGenpi.co
#Genpi.co

1  
Jetrani Reza Dias
Jetrani Reza Dias
07 November 2018 at 15:27

KE TANA TORAJA! Soalnya aku dan suami sama-sama belum pernah ke Sulawesi. Tana Toraja ini dikenal sebagai kabupaten yang kental dengan sejarah dan budayanya. Konon, Toraja menjadi salah satu tempat konservasi peradaban budaya yang masih terawat hingga saat ini. Berbagai wisata di Toraja joga populer tak hanya di kalangan wisatawan lokal tapi juga dunia, antara lain Megalit Kalimbuang Bori, Kolam Alam Tilangga, Kete Kesu dan ini nih yang nggak kalah keren, Wisata Ollon.

Banyak masyarakat Toraja yang menyebut tempat ini sebagai Bukit Teletubbies karena wisata ini memiliki banyak bukit dan

1  
Jetrani Reza Dias
Jetrani Reza Dias
07 November 2018 at 15:26

KE TANA TORAJA! Soalnya aku dan suami sama-sama belum pernah ke Sulawesi. Tana Toraja ini dikenal sebagai kabupaten yang kental dengan sejarah dan budayanya. Konon, Toraja menjadi salah satu tempat konservasi peradaban budaya yang masih terawat hingga saatkini. Berbagai wisata di Toraja joga populer tak hanya di kalangan wisatawan lokal tapi juga dunia, antara lain Megalit Kalimbuang Bori, Kolam Alam Tilangga, Kete Kesu dan ini nih yang nggak kalah keren, Wisata Ollon.

Banyak masyarakat Toraja yang menyebut tempat ini sebagai Bukit Teletubbies karena wisata ini memiliki banyak bukit dan

0  
Abdul basit
Abdul basit
07 November 2018 at 15:18

Salam pesona

Indonesia memang syurganya traveler, ada pantai kuta di bali, rinjani dg keindahanya d lombok, raja ampat syurga yang terpendam, dan di Banten sendiri ada pasir putih anyer beach. Eksotisme pantai pasir putih anyer tak di ragukan lagi hingga menjadi destinasi wisata utama baik oleh turis lokal ataupun mancanegara.

Sobat Genpi, jika saya di beri kesempatan untuk menjadi pemenang di kuis ini, sy ingin sekali mengeksplor kekayaan alam dan eksotisme pantai anyer, selain saya ingin memperkenalkan

0  
nia noviani
nia noviani
07 November 2018 at 14:53



0  

Ahmad Hipni
Ahmad Hipni
07 November 2018 at 14:52

Hai sobat Genpi,

Jika saya diberi kesempatan untuk berpetualang bersama pasangan, saya kira Raja Ampat adalah tujuan yang sangat romantis, karena selain keindahan pantai, Raja Ampat juga memiliki ratusan pulau yang sangat eksotis jika dikunjungi, bayangkan saja, dari 610 pulau yang ada di daerah tersebut, baru sekitar 35 pulau yang berpenghuni, artinya, ratusan pulau lainnya masih 'mubadzir' jika tidak dieksplorasi (bukan eksploitasi).

Meski tidak mungkin saya kelilingi berdua bersama pasangan saya, tapi paling tidak, ketika saya berkunjung ke sana, destinasi wisata pertama yang akan saya kunjungi adalah Pulau Wayag, karena dari berbagai literatur yang saya baca, para wisatawan menganggap Pulau Wayag adalah surganya dunia, menarik bukan?

Selain keindahan alam yang luar biasa, Pulau Wayag juga memiliki pesona keindahan bawah laut yang indah. Bahkan pulau tersebut pernah dinobatkan sebagai salah satu dari 10 spot menyelam terbaik di Indonesia. Di sini wisatawan dapat melihat gugusan karang dan ratusan jenis ikan laut. Keindahannya tidak bisa dideskripsikan dengan kata-kata. Semakin menantang bukan?

Selain Pulau Wayag, saya juga punya keinginan untuk menyelam di Pulau Kri, Raja Ampat.

Karena, konon katanya, di Pulau Kri ini, wisatawan bisa menemukan 374 spesies ikan dalam satu penyelaman saja, barakuda, jacks, batfish dan kakap yang hidup berdampingan dengan ikan kecil karang kecil, hiu, ikan kerapu, hingga kura-kura. Arusnya juga tidak begitu kuat, ah jadi ngiler saya.. ???? wkwk ????

1  
Robby Zulkifli
Robby Zulkifli
07 November 2018 at 14:47

Saya lebih memilih berlibur bersama pasangan saya ke Bali. Kenapa saya memilih Bali? Karena menurut saya Bali itu adalah salah satu Surganya Wisata di Indonesia. Dari wisata alamnya yang indah hingga atraksi budaya nya yang masih kental, semua menjadi satu di Bali. Maka tak heran, Bali banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Cuman satu yang bisa saya ucapkan untuk Bali yaitu "Wonderful" sesuai dengan Slogan nya Pesona Indonesia. Semoga buckedlist saya untuk explore Bali segera terwujud. Amiiinn

0  
Devara Diadema Adianggoro
Devara Diadema Adianggoro
07 November 2018 at 14:46

Halo sobat GenPI...

Destinasi Indonesia yang mau saya pilih saat pergi travelling bareng pasangan saya adalah Destinasi Jembatan Cinta Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Mengapa memilih destinasi tersebut??

Karena menurut mitosnya destinasi tesebut dapat mempersatukan jodoh dan melanggengkan hubungan kita dengan pasangan kita. Di pulau ini terdapat jembatan penghubung antara pulau Tidung Besar dengan Kecil yang dinamakan dengan Jembatan Cinta. Jembatan tersebut memiliki panjang 800 meter dan jika kita menyeberangi jembatan tersebut bersama pasangannya kita, mitosnya hubungan kita dipercaya akan memjadi cinta abadi.. So sweet banget sobat GenPI... ^_^

Selain itu sobat GenPI, mitos lainnya adalah seseorang yang melompat bareng pasangannya dari jembatan ke laut maka hubungan mereka tidak akan terpisahkan hingga ajal menjemput. Romantis bangetkan sobat GenPI... ^_^

Semoga keberuntungan ada di saya dan pasangan saya, sehingga kami bisa membuktikan sendiri benar tidaknya mitos tersebut dengan berkunjung ke Destinasi Jembatan Cinta Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

#ForumGenPi.co #GenPI.co

0  
Devara Diadema Adianggoro
Devara Diadema Adianggoro
07 November 2018 at 14:42

Halo sobat GenPI...

Destinasi Indonesia yang mau saya pilih saat pergi travelling bareng pasangan saya adalah Destinasi Jembatan Cinta Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Mengapa memilih destinasi tersebut??

Karena menurut

0  
Robby Zulkifli
Robby Zulkifli
07 November 2018 at 14:40

Saya lebih memilih untuk explore bersama pasangan saya ke Bali.

0  
Devara Diadema Adianggoro
Devara Diadema Adianggoro
07 November 2018 at 14:29

Halo sobat GenPI...

Destinasi Indonesia yang mau saya pilih saat pergi travelling bareng pasangan saya adalah Destinasi Jembatan Cinta Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Mengapa memilih destinasi tersebut??

Karena menurut

0  
Anonim
Anonim
07 November 2018 at 14:29

saya ingin traveling Bersama pasangan saya ke Belitung, Karena di Belitung alamnya ada kemiripan dengan Natuna, Destinasi Wisata Bebatuan Granit,nah jika saya bisa berkesempatan ke Belitung,ada banyak hal yang inggin saya lihat bagaimana mereka menjual pariwisata nya, mungkin ini menjadi bahan bagi saya untuk bisa diterapkan di tempat saya Natuna.

0  
Rezza Majiid
Rezza Majiid
07 November 2018 at 14:29
Destinasi Indonesia yang aku pilih saat pergi traveling bareng pasangan, adalah, LABUAN BAJO. Karena aku dan pasangan belum pernah kesana. Padahal kampungku di Waingapoe, Nusa Tenggara Timur. Tapi, belum pernah pulang kampung sekalipun. Heuheu. Syedih :( Tapi sungguhan deh... Labuan Bajo tuh tempat paling yahud banget, dan teramat membanggakan untuk sebuah tempat yang menjadi asal kakek juga nenek moyang aku. Yang aku tahu, disana itu ada, Pink Beach yang loveable parah, Manta Point, Pulau Padar yang engga bisa dijelasin pakai kata-kata keindahannya, Pulau Bidadari, Gili Laba, dan Goa Batu Cermin. Duh... sekarang masih mimpi sih pengen banget kesana. Semoga dengan aku ikutan GiveAway #ForumGenPI.co #GenPI.com mimpi aku bisa jadi nyata ya. Amin. Kan capek tahu ngiler mulu... Pas bangun, ternyata halu :)
1  
Pipit Hardaningsih
Pipit Hardaningsih
07 November 2018 at 14:13

Destinasi indonesia yang aku pilih saat pergi travelling bareng pasangan adalah Yogyakarta. Duhh, kota ini memberikan banyak sekali kenangan untuk kami berdua. Banyak tempat-tempat wisata yang bisa kami datangi disana. Kangen dengan tempat romantis Borobudur yang telah mempertemukan aku dan juga suami. Kangen jalan-jalan ke malioboro dengan cerita indah dibalik lesehan angkringan sambil mendengarkan alunan lagu "bengawan solo". Yogyakarta menyimpan banyak cerita untuk kisah cinta kami berdua. Memori indah saat pacaran di massa kuliah tempo dulu.

0  
Anonim
Anonim
07 November 2018 at 12:29

Banyak sekali destinasi keren yang ada di Indonesia untuk saya sendiri pengen sekali datang ke Sumba ini impian saya sejak beberapa tahun lalu pengen belajar budaya setempat lebih mengenal kebiasaan mereka disana dan tak lupa di Sumba memiliki surga tersembunyi tempat tempat yang sungguh keren. saya mau menceritakan petualang saya ke sumba dan membuat artikel untuk di post di blog saya, supaya orang orang diluaran sana bisa tau keindahan alam Sumba tak hanya Bali dan Labuan Bajo saja yang mereka kenal tapi Sumba lebih indah dan menawan. Apalagi kalau kesana berdua dengan pasangan pasti sangatlah romantis dan berkesan petualang saya.

0  

KULINER

My Trip Story

Oleh:
Mia Kamila
Reporter
Mia Kamila