Dear Diary

Idih, Ini Cowok Nggak Ngerti Banget Sih?  Malas Banget Aku Tuh!

Ilistrasi sepasang anak muda naik motor. (Foto: JohanJK/ Elements Envato)
Ilistrasi sepasang anak muda naik motor. (Foto: JohanJK/ Elements Envato)

Di jalan, Haris mengajak aku ngobrol macam-macam. Bahkan, dia juga menawarkan untuk makan dulu, tapi nggak  mau. Agak bete juga soalnya dicegat di pinggir jalan kayak tadi.

Akhirnya aku bilang sama Haris, kalau aku nggak suka naik motor. Dengan begitu, besok-besok dia nggak maksa nganterin aku lagi.

“Besok-besok nggak usah nganterin gue lagi ya, sebenernya gue nggak suka naik motor,” kataku.

“Gitu ya, oke deh,”kata Haris.

Ternyata, Haris belum nyerah. Keesokan harinya, dia bawa mobil supaya bisa anter aku pulang.

ADVERTISEMENT

“Yuk gue antar. Gue bawa mobil nih,” kata Haris sambil narik tangan aku ke parkiran.

“Ih… apaan sih. nggak deh, gue mau balik bareng Ica. Dia mau main ke rumah gue. Lagian gue itu lebih suka naik kendaraan umum. Gue nggak suka naik mobil atau motor,” kataku dengan nada agak ketus.

Mudah-mudahan ini terakhir kalinya Haris maksa-maksa aku buat pulang bareng dia. Lagian kenapa sih dia nggak ngerti-ngerti kalau aku gak mau dianterin pulang sama dia.

Keesokan harinya, Haris tampaknya sudah menyerah. Setelah jam sekolah selesai, dia nggak mendatangi aku dan mengajak untuk pulang bareng. Aku pun bergegas pulang dan menuju halte bus.

BACA JUGA: Inilah Alasan Kenapa Lagu Nina Bobo Tidak Boleh Dinyanyikan


Reporter : Yasserina Rawie

Redaktur : Paskalis Yuri Alfred

loading...

BERITA LAINNYA

Berita Tentang Anak Emas Terbaru dan Terkini Hari ini


PARENTING