Dear Diary

Kulawan Ketakutan, Aku Yakin Bisa Meraih Impianku

 Ilustrasi pria dan wanita bekerja. Foto: Microgen/Elementsenvato
Ilustrasi pria dan wanita bekerja. Foto: Microgen/Elementsenvato

"Lun, gimana tulisan yang kemarin gua minta. Udah selesai belum? lelet banget sih lu,”

"Luna, lu nggak bisa kerja, ya? Salahnya diulang melulu. Nggak usah lagi aja lu kerja di sini. Cuma bikin susah,”

"Tulisan Luna? Duh, kalau dia yang nulis gue nggak mau edit, deh.  Capek,"

Begitulah ucapan yang sering sekali menancap dalam hatiku. Rasanya sakit. Namun, tidak sedikit pun air mata menetes untuk perkataan menyakitkan mereka.

Aku berpikir bila aku menangis di hadapan mereka, aku akan makin diinjak-injak.

ADVERTISEMENT

BACA JUGA: Mbah Mijan Beber 3 Jurus Ampuh agar Selamat dari Virus Corona

Tidak heran banyak orang yang bekerja di bidang media cepat berpindah-pindah karena tidak cocok dengan budayanya.

Sekalipun mereka bertahan, nyatanya sifat mereka tidak jauh beda kerasnya untuk memberi goresan sakit hati lewat perkataan.


Reporter : Asahi Asry Larasati

Redaktur : Ragil Ugeng

loading...

BERITA LAINNYA

Berita Tentang Musikpedia Terbaru dan Terkini Hari ini


PARENTING