Kelakuan Ayah Vanessa Anger Dibeber Habis, Miris Banget!

Kelakuan Ayah Vanessa Anger Dibeber Habis, Miris Banget! - GenPI.co
Kelakuan Ayah Vanessa Anger Dibeber Habis, Miris Banget! (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

GenPI.co - Kelakuan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat bikin Marisya Icha selaku sahabat mendiang tak habis pikir.

Pasalnya sang ayah menemui Vanessa kalau lagi ada butuhnya saja.

Hal tersebut diungkapkan Icha, di kanal Youtube Trans TV Official, Selasa (30/11). Di tayangan video itu, dia membeber tingkah Doddy yang diketahuinya.

BACA JUGA:  Adik Vanessa Angel Mengaku Kesal, Sampai Sebut Kuliah Jalur Hukum

Icha memang mengaku tak pernah bertemu langsung dengan ayah temannya itu. 

Namun dia kerap mendengar Vanessa mengeluhkan sikap sang ayah yang suka meminta-minta uang.

BACA JUGA:  Aunty Rich Lewat, Anak Vanessa Angel akan Punya Rumah Sendiri

"kalau datang Vanessa pasti bilang 'Ya sudahlah kasih aja uang, orang dia cuman mau uang aku, dia tuh bukan mau ketemu aku',” kata Icha.

Icha sempat menasihati Vanessa agar tidak bersikap begitu dengan Doddy Sudrajat.

BACA JUGA:  Ngerinya Pengakuan CEO Moderna, Omicron Bikin Dunia Ketar-ketir

"Aku sempat nasehati, aku manggilnya memi kan 'Mem, kamu gak boleh kayak gitu, bagaimanapun itu ayah kamu',” kata dia menirukan ucapannya pada Vanessa.

Tonton video ini:

Berita Selanjutnya