Berburu Buku Diskonan di Zona Kalap IIBF 2018

Zona Kalap IIBF 2018
Zona Kalap IIBF 2018

Siapa sih yang nggak tergiur dengan diskonan? Tua muda, pria wanita, pasti suka barang diskonan. Terlebih jika barang-barang tersebut memiliki manfaat yang besar Buat kamu pecinta buku, sekarang saatnya mendapatkan banyak buku tanpa perlu mengeluarkan banyak uang.

Indonesia Internasional Book Fair (IIBF) 2018, memiliki zona yang pastinya sulit buat kamu menahan diri untuk nggak keluarin duit. Namanya Zona Kalap. Di sini, amu bisa membeli buku murah di zona ini. Potongannya nggak tanggung-tanggung.  Dari 50 hingga 80 persen. Wow  banget kan!

“Di sini  juga terdapat zona kalap, dimana orang orang yang datang bisa kalap berbelanja buku karena diskon hingga 80 persen”ujar Amalia B Safitri Ketua Panitia IIBF 2018.

IIBF adalah salah satu pameran buku terbesar di Indonesia. Ada banyak jenis buku yang bisa kamu temukan. Ada buku  fiksi , non fiksi, buku anak , buku agama dan masih banyak lagi .

“Dari semuanya aku paling suka zona kalap. Karena bener bener bikin kalap. Bayangin, hanya dengan Rp 100 ribu aja bisa dapet 4 buku bagus. Padahal kalau nggak sedang diskon, harga-harga buku ini cukup mahal” ujar Lina salah satu pengunjung Zona Kalap IIBF 2018

Zona Kalap yang diselengarakan sepanjang pagelaran IIBF 2018.  Dari  tanggal 12 – 16 September 2018 dan dibuka untuk umum sepanjang hari.

Reporter: Asahi Asry Larasati

Redaktur: Paskalis Yuri Alfred P



RELATED NEWS