Yang Dipecat Dirut Garuda, kok Rini Soemarno Malah Populer?

Menteri BUMN periode 2014-2019 Rini Soemarno menyerahkan buku laporan lima tahunan Kementerian BUMN kepada Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: ANTARA/Aji Cakti
Menteri BUMN periode 2014-2019 Rini Soemarno menyerahkan buku laporan lima tahunan Kementerian BUMN kepada Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: ANTARA/Aji Cakti

GenPI.co - Skandal penyelundupan Harley memang nge-hits. Pencopotan Dirut Garuda juga ramai diperbincangkan. Tapi, semuanya masih kalah dari Rini Soemarno. Mantan menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) justru lebih populer lantaran menjadi trending topic di Twitter pada Jumat (6/12).

Nama Rini berkibar di Twitter lantaran netizen membanding- bandingkan dengan Menteri BUMN periode 2019-2024 Erick Thohir.

BACA JUGA: Penyelundupan Harley Dibongkar Erick, Nomor 5 Bikin Melongo

Netizen mempertanyakan mengapa sepak terjang Ari selama menjabat Dirut Garuda tidak terendus selama dipimpin oleh Rini.

Ada juga yang menduga penyebab perusahaan pelat merah itu merugi dan banyak masalah lantaran Ari memperkaya diri sendiri dengan memanfaatkan jabatannya sebagai dirut.

ADVERTISEMENT

BACA JUGA: Erick Thohir Bakal Tenggelamkan Koruptor di BUMN

"Selama ini menteri Rini ngapain aja? Pantesan Garuda laporan rugi terus ternyata direktur saja ada simpanan tiket paling mahal rugi lagi." tulis @A***hoa*****752.

"BUMN kok rata-rata bermasalah, ada yang untung dibilang rugi ada yang bisnisnya aneh-aneh ada yang jadi area penyelundupan dan lain-lain. Nah dari dulu Rini Sumarno ke mana aja sih," tanya @d****er. 


Redaktur : Agus Purwanto

loading...

BERITA LAINNYA

Berita Tentang Ootd Terbaru dan Terkini Hari ini


PARENTING