Dear Diary

Idih, Ini Cowok Nggak Ngerti Banget Sih?  Malas Banget Aku Tuh!

Ilistrasi sepasang anak muda naik motor. (Foto: JohanJK/ Elements Envato)
Ilistrasi sepasang anak muda naik motor. (Foto: JohanJK/ Elements Envato)

GenPI.co - Cewek jomlo biasanya memang senang kalo ditaksir dan dikejar-kejar sama cowok. Tapi, kalau kita nggak suka sama cowok itu, jadi beda lagi ceritanya.

Waktu aku duduk di bangku SMA kelas 2, ada anak baru namanya Haris. Orangnya baik dan ramah banget. Entah emang aslinya ramah atau karena dia lagi modus.

Aku tahu Haris itu suka sama aku dari Ica, teman sebangkuku. Ica bilang, Haris sering nanya-nanya soal aku. Ia nanya di mana rumahku, apa hobiku, makanan kesukaan, pokoknya banyak deh. Apalagi coba namanya kalo bukan mau modus?

Sampai suatu hari, si Haris nyamperin aku pas kita udah mau selesai jam sekolah. Nggak pake basa-basi, dia langsung  menawarkan diri mengantar aku pulang.

Kalau diantar sama cowok yang aku suka sih, mau-mau aja. Tapi aku masih ragu sama Haris. Akhirnya aku bikin alasan aja supaya dia mengurungkan niatnya

ADVERTISEMENT

“Nggak usah deh, hari ini gue ada janji sama sepupu gue, mau main dulu,” kataku.

BACA JUGA: Astaga! Calon Imamku Ternyata…


Reporter : Yasserina Rawie

Redaktur : Paskalis Yuri Alfred

loading...

BERITA LAINNYA

Berita Tentang Baca Buku Terbaru dan Terkini Hari ini


PARENTING