Yandex Metrics
GenPI.co App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Tag: Penyebab Suami Selingkuh

Selingkuh Emosional, Sekadar Suka Tapi Bisa Rusak Rumah Tangga | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Selingkuh Emosional, Sekadar Suka Tapi Bisa Rusak Rumah Tangga

Selingkuh emosional adalah ketertarikan seseorang pada bukan pasangannya. Meski hanya sebatas rasa suka, jika dibiarkan bisa merusak rumah tangga.

5 Hal yang Disembunyikan Suami Selingkuh, Nomor 2 Terlalu Banget | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

5 Hal yang Disembunyikan Suami Selingkuh, Nomor 2 Terlalu Banget

Suami berselingkuh, tentu saja berusaha menutupi hubungan gelapnya dengan wanita lain. Biasanya suami selingkuh menyembunyikan 5 hal. Apa saja?

Lakukan 6 Hal Ini, Kamu Pasti Tengah Berselingkuh Ladies | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Lakukan 6 Hal Ini, Kamu Pasti Tengah Berselingkuh Ladies

Kalangan wanita tidak menyadari jika dirinya bisa dikategorikan tengah berselingkuh. Kamu wajib tahu, ladies.

Terungkap! Ternyata Begini Perasaan Suami ke Selingkuhan | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Terungkap! Ternyata Begini Perasaan Suami ke Selingkuhan

Saat tahu suami berselingkuh, istri ada yang berusaha bersabar dan ingin memaafkan. Namun semua itu diiringi keraguan, terkait perasaan suami pada selingkuhan.

Suami Selingkuh Main Hati? Ini Deretan Tandanya, Nomor 3 Dia Lagi | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Suami Selingkuh Main Hati? Ini Deretan Tandanya, Nomor 3 Dia Lagi

Suami berselingkuh merupakan perbuatan yang menyakitkan pasangan. Apalagi suami yang berselingkuh “main hati” alias cinta banget sama wanita simpanannya.

Dimaafkan Suami, Istri Selingkuh Tetap Lakukan Ini, Siap-siap Aja | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Dimaafkan Suami, Istri Selingkuh Tetap Lakukan Ini, Siap-siap Aja

Karena suami mempertimbangkan banyak hal, istri selingkuh dimaafkan. Namun, jika istri selingkuh yang dimaafkan tetap berbuat sejumlah hal, maka siap-siap aja.

Ternyata Postur Tubuh Pria Doyan Selingkuh Kayak Begini | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Ternyata Postur Tubuh Pria Doyan Selingkuh Kayak Begini

Ternyata seorang pria yang doyan selingkuh, bisa dilihat dari postur tubuhnya, lo. Survei ini menguaknya.

Cowok Berjenggot Doyan Selingkuh? Survei Ungkap… | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Cowok Berjenggot Doyan Selingkuh? Survei Ungkap…

Ternyata pria berjenggot diungkapkan satu survei, berpeluang dua kali lebih mungkin untuk selingkuh. Survei mengungkapkan hal tersebut.

9 Kode Keras Suami Selingkuh dengan Sahabat, Awas! | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

9 Kode Keras Suami Selingkuh dengan Sahabat, Awas!

Suami berselingkuh, membuat hati pasangannya akan bersedih. Tak hanya sampai di situ, ternyata suami berselingkuh dengan sahabat istri. Kenali tandanya.

Diam-diam Suami Selingkuh Ternyata Simpan 3 Ketakutan, Lo | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Diam-diam Suami Selingkuh Ternyata Simpan 3 Ketakutan, Lo

Ternyata suami yang melakukan selingkuh menyimpan ketakutan di dalam hatinya. Setidaknya ada tiga ketakutan, lo.

Diancam Cerai, Suami Tetap Nekat Selingkuh, Penyebabnya Ternyata… | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Diancam Cerai, Suami Tetap Nekat Selingkuh, Penyebabnya Ternyata…

Tak lagi sekadar marah, tapi istri mulai mengancam cerai jika suami tidak melepaskan sang pelakor. Namun suami tetap nekat selingkuh. Penyebabya ternyata….

Nekat Selingkuh? Ketahui 5 Azab Mengerikan Ini, Terutama Nomor 3 | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Nekat Selingkuh? Ketahui 5 Azab Mengerikan Ini, Terutama Nomor 3

Masih nekat selingkuh? Konsultan rumah tangga ini menginfokan ada 5 azab yang bisa dialami pelaku perselingkuhan. Mengerikan, guys.

Buat Kaget! Ternyata Suara Pria yang Doyan Selingkuh Kayak Begini | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Buat Kaget! Ternyata Suara Pria yang Doyan Selingkuh Kayak Begini

Banyak teori mengungkapkan alasan seorag pria berselingkuh. Namun imuwan China membeberkan studinya terkait suara dan tingkat ulah selingkuh para pria.

Awas, Suami Doyan Selingkuh Biasanya Bermula dari 4 Hal ini | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Awas, Suami Doyan Selingkuh Biasanya Bermula dari 4 Hal ini

Selingkuh dan main mata bisa saja terjadi dalam biduk pernikahan. Biasanya pihak suami lah yang gampang terpincut perempuan lain dengan beragam alasan.

Pemicu Selalu Khawatir Pasangan akan Selingkuh, Nomor 3 Terparah | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Pemicu Selalu Khawatir Pasangan akan Selingkuh, Nomor 3 Terparah

Selalu khawatir pasangan akan selingkuh? Ternyata sejumlah orang mengalaminya. Berikut pemicu utamanya.

TANYA AHLI

Berita Tentang Komunitas Terbaru dan Terkini Hari ini


PARENTING