Tips Zoya Amirin Memang Dahsyat, Bikin Pasangan Mau Diginiin!

Tips Zoya Amirin Memang Dahsyat, Bikin Pasangan Mau Diginiin! - GenPI.co
eksolog klinis Zoya Amirin M.Psi.,FIAS . (Foto: YouTube Gue Sehat)

GenPI.co - Seksolog klinis Zoya Amirin M.Psi.,FIAS menekankan pentingnya pasangan suami istri melakukan berbagai macam variasi gaya saat bermain cinta untuk menjaga gairah selalu membara.

Namun bagaimana cara mengajak pasangan yang cenderung konservatif agar mau mencoba posisi bermain cinta yang sedikit menantang?

Dalam video edukasi yang diunggah di kanal YouTube Gue Sehat, 21 September 2021, Zoya lebih dahulu menyarankan untuk merasa rentan atau vulnerable  terlebih dahulu agar bisa lebih terbuka dengan pasangan. 

BACA JUGA:  Kesalahan Ehem Ehem Malam Pertama, Zoya Amirin: Kungfu Panda

Menurut seksolog 46 tahun ini, seseorang yang merasa rentan di depan pasangannya akan mudah untuk mengungkapkan fantasi yang ada di kepalanya.

“Misalnya; Yang, kita jangan cuma bermain cinta di sini, kan lagi nggak ada anak-anak, nggak ada orang,” Zoya mencontohkan.

BACA JUGA:  Dokter Boyke Beber Waktu Terbaik Bermain Cinta! Ternyata…

“Lalu katakan; Aku ngebayangain bermain cinta dengan kamu di tempat seperti ini atau posisi ini, itu luar biasa banget. Mau nggak kamu memenuhi fantasiku?”

Zoya menjamin, jika cara mengutarakan seperti di atas, pasangan dijamin tidak akan menolak.

BACA JUGA:  Obat Kuat Terampuh Dibeber Dokter Boyke! Pria Greng, Wanita Happy

“Jadi, cara mengatakannya jangan dengan protes, misalnya; yang kok gini-gini aja sih, malas banget,” jelasnya.

Tonton video ini:

Berita Selanjutnya

GenPI.co Nusantara

Jatim Jogja Bali