Tak Akan Kulupakan Kecupan Pertama Rinjani di Pantai Indrayanti

Tak Akan Kulupakan Kecupan Pertama Rinjani di Pantai Indrayanti - GenPI.co
ilustrasi : Kecupan hangat dari bayanganmu ( foto : Unsplash )

GenPI.co - Liburan semester akhirnya tiba juga. Setelah seminggu bergelut antara buku dan ujian, akhirnya aku bisa melepaskan penat dengan pergi berlibur.

Aku sudah merencanakan liburan kali ini jauh-jauh hari sebelumnya, bersama ketiga temanku, Rinjani, Jevri dan juga Wawan.

Dalam perjalanan kali ini, Rinjani menjadi satu-satunya perempuan yang ikut berlibur bersama kami. Rinjani adalah teman satu jurusan di kampusku.

Dia adalah perempuan pemilik senyum teraneh sedunia. Bagaimana tidak aneh, saat melihat senyumnya, aku bisa senyum-senyum sendiri dibuatnya.

Mereka bertiga adalah sahabat baikku di kampus. Kami berasal dari daerah yang berbeda-beda, aku dari Surabaya, Rinjani Jakarta, Jevri Bandung, dan Wawan dari Solo. Namun, perbedaan itulah yang membuat kami bersama.

Kami berangkat dari Stasiun Pasar Senen, Jakarta, jam setengah sebelas malam. Dengan tujuan akhir Stasiun Lempuyangan, Yogyakarta.

Kereta kami tiba sekitar jam tujuh pagi di stasiun Lempuyangan. Hari pertama ini, tujuan kami akan pergi mengelilingi kota Jogja.

Kami memutuskan untuk menyewa 2 motor, di dekat stasiun untuk kami gunakan selama di Jogja.