Yandex Metrics
GenPI.co App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Tag: Penyanyi Dangdut

Uang Saweran Dianna Dee Bikin Kaget, Nikita Langsung Melongo | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Uang Saweran Dianna Dee Bikin Kaget, Nikita Langsung Melongo

Pedangdut seksi Dianna Dee Starlight blak-blakan pernah disawer hingga puluhan juta rupiah dalam sehari.

Jenita Janet Umbar Gaya Favorit di Ranjang, Bikin Suami Kewalahan | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Jenita Janet Umbar Gaya Favorit di Ranjang, Bikin Suami Kewalahan

Aktris Jenita Janet blak-blakan membongkar posisi favoritnya ketika di ranjang...

Putra Camelia Malik, Superganteng dan Sarjana Ekonomi | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Putra Camelia Malik, Superganteng dan Sarjana Ekonomi

Penyanyi dangdut senior Camelia Malik cukup aktif menginfokan kegiatannya lewat akun Instagram. Termasuk saat dia bersama anak bungsunya, Saddam Capri.

Kaus Ketat Wika Salim Banjir Keringat, Rambutnya Basah | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Kaus Ketat Wika Salim Banjir Keringat, Rambutnya Basah

Pedangdut seksi Wika Salim semakin gencar melatih ototnya agar tetap makin terlihat seksi dan bugar.

Dikatai Jijay Sama Denise, Dewi Perssik: Muak Gue Sama Lu! | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Dikatai Jijay Sama Denise, Dewi Perssik: Muak Gue Sama Lu!

Pertikaian selebgram Denise Charista dengan pedangdut Dewi Perssik makin panas. Keduanya saling sindir di media sosial.

Masa Lalu Dibongkar, Dewi Perssik Disebut Bau Terasi | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Masa Lalu Dibongkar, Dewi Perssik Disebut Bau Terasi

Belakangan, mantan suami siri Dewi Perssik, Aldi Taher memang jadi perbincangan publik.

Mendadak Penyanyi Dangdut Top Ini Stroke dan Kehabisan Harta | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Mendadak Penyanyi Dangdut Top Ini Stroke dan Kehabisan Harta

Penyanyi dangdut yang ngetop tahun 2015 ini bahkan sempat koma hingga 12 hari. Kondisinya pun mengkhawatirkan

Jawaban Cita Citata saat Diminta Mamanya Nikah dan Punya Anak | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Jawaban Cita Citata saat Diminta Mamanya Nikah dan Punya Anak

Penyanyi dangdut Cita Citata mengatakan kembali diingatkan untuk segera mengakhir masa lajangnya. Bakal dengan Indra Bruggman?

Wow! Keponakan Kristina Cantik dan Bersuara Merdu | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Wow! Keponakan Kristina Cantik dan Bersuara Merdu

Penyanyi dangdut Kristina memiliki keponakan bernama Andini Larasati. Selain makin memesona di usia dewasanya, Andini juga memiliki suara merdu.

Keciduk Pakai Sabu 0,9 Gram, Segini Hukuman Anak Rita Sugiarto | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Keciduk Pakai Sabu 0,9 Gram, Segini Hukuman Anak Rita Sugiarto

Putra diva dangdut Rita Sugiarto, Raffi Zimah, dinyatakan bersalah lantaran positif mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Cak Sodiq Mendadak Jadi Sopir Angkot di Karya Terbaru, Lihat Nih | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Cak Sodiq Mendadak Jadi Sopir Angkot di Karya Terbaru, Lihat Nih

Cak Sodiq belum lama ini tengah mempersiapkan klip video musik terbaru berjudul Lagi-Lagi Tidak Bisa Mudik bersama JPNN Musik.

Putri Bebizie, Pakai Hijab Pebisnis dan Wajah Secantik Mama | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Putri Bebizie, Pakai Hijab Pebisnis dan Wajah Secantik Mama

Penyanyi dangdut Bebizie masih bertahan menjadi janda. Dia membesarkan tiga anaknya seorang diri. Putrinya kini telah dewasa, dan secantik mamanya.

Menikah dengan Dory Harsa, Nella Kharisma Kini Hamil 6 Bulan | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Menikah dengan Dory Harsa, Nella Kharisma Kini Hamil 6 Bulan

Penyanyi dangdut Nella Kharisma mengumumkan bahwa dirinya kini tengah hamil 6 bulan. Kabar bahagia itu disampaikan melalui kanal Dory Harsa Music di YouTube.

Perubahan Lesti Kejora Luar Biasa, Dari Imut Hingga Cantik | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Perubahan Lesti Kejora Luar Biasa, Dari Imut Hingga Cantik

Lesty Kejora merupakan salah satu satu penyanyi kondang Tanah Air yang mempunyai banyak penggemar.

Rumah Nella Kharisma, Teras Belakang Sumber Inspirasi Banget | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Rumah Nella Kharisma, Teras Belakang Sumber Inspirasi Banget

Penyanyi dangdut Nella Kharisma pada November ini akan berusia 27 tahun. Dia menikah dengan musisi. Yuk, intip potret rumahnya.

TANYA AHLI

Berita Tentang Komunitas Terbaru dan Terkini Hari ini


PARENTING