Cerita Horor Tangisan Perempuan Minta Tolong di Puncak Bogor

Cerita Horor Tangisan Perempuan Minta Tolong di Puncak Bogor - GenPI.co
Cerita Horor Tangisan Perempuan Minta Tolong di Puncak Bogor (Foto: Pixabay)

GenPI.co - Cerita horor ini terjadi saat aku berkemah di salah satu tempat di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Tempat camping itu tak terlalu ramai.

Sebelum lebih jauh, perkenalkan, namaku Iqbal Taufiqy. Aku pergi berkemah bersama temanku.

Ketiga temanku itu ialah Andi, Enzo, dan Mikri. Kami berangkat menuju lokasi pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA:  Cerita Horor Kesurupan Massal di Proyek Bangunan, Mencekam

Kami melewati jalur Bukit Pelangi. Perasaan bahagia terasa sepanjang perjalanan.

Kami sampai di lokasi sekitar pukul 11.00 WIB. Setelah membeli tiket masuk, kami langsung mencari tempat terbaik untuk berkemah.

BACA JUGA:  Cerita Horor Dikejar Sosok Hitam dari Kuburan, Mengerikan!

Setelah beberapa saat mencari, kami menemukan spot berkemah di pinggir sungai. Suara gemercik air sangat menenangkan.

Enzo dan Mikri bertugas mendirikan tenda. Sementara aku dan Andi membuat kopi dan susu hangat.

BACA JUGA:  Cerita Horor di Puncak Bogor, Kesurupan Setan Vila Angker

Sore harinya, kami berdiskusi tentang banyak hal. Sangat menarik dan bahagia.