Tag: Klepon

Klepon Begitu Berjaya, Unjuk Gigi Hingga ke Shanghai | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Klepon Begitu Berjaya, Unjuk Gigi Hingga ke Shanghai

Konsul Jenderal RI untuk Shanghai Deny Kurnia yang hadir di acara itu tak menyia-nyiakan kesempatan untuk melahap makanan itu. 

Klepon Begitu Berjaya, Unjuk Gigi Hingga ke Shanghai | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Klepon Begitu Berjaya, Unjuk Gigi Hingga ke Shanghai

Konsul Jenderal RI untuk Shanghai Deny Kurnia yang hadir di acara itu tak menyia-nyiakan kesempatan untuk melahap makanan itu. 

Victoria Beckham Makan Kue Klepon, Langsung... | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Victoria Beckham Makan Kue Klepon, Langsung...

Salah satunya yang pernah menikmati kelezatan kue klepon adalah Victoria Beckham. Istri David Beckham ini mengakui tercengang atas kelezatan kuliner Indonesia.

Resep Bikin Kue Klepon, Jajanan Pasar yang Lagi Viral | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Resep Bikin Kue Klepon, Jajanan Pasar yang Lagi Viral

Kue klepon yang merupakan jajanan pasar viral di media sosial. Bagaimana sih cara bikin kue ini?

Klepon Paling Seksi Sedunia, Haram Nggak Yah? | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Klepon Paling Seksi Sedunia, Haram Nggak Yah?

Klepon ala @chancil.chan ini seksi sekali. Bagaimana tidak, tampilannya adalah perempuan busana minim dengan rambut dan penutup dada berwana hijau khas klepon.

Heboh Klepon Tidak Islami, Wadidaaaawwww! | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Heboh Klepon Tidak Islami, Wadidaaaawwww!

Masyarakat tengah digegerkan dengan unggahan di media sosial (medsos) yang menyebut klepon tidak islami.

Nikmatnya Kue Berbahan Singkong, Getuk Hingga Cenil | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Nikmatnya Kue Berbahan Singkong, Getuk Hingga Cenil

Di Indonesia, banyak sekali berbagai makanan olahan yang terbuat dari bahan singkong. Ragam kue ini dijamin sedap banget.

Tren Kopi Kekinian 2020: Rasa Klepon dan Es Doger Bakal Laris | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Tren Kopi Kekinian 2020: Rasa Klepon dan Es Doger Bakal Laris

Kopi kekinian tumbuh subur bak jamur pada 2019. Rasa karamel, vanila, cokelat, dan hazelnut masih menjadi favorit bagi para pencinta kopi.

Kenyal dan Manisnya Kue Putri Mandi Jombang, Coba Deh!  | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Kenyal dan Manisnya Kue Putri Mandi Jombang, Coba Deh! 

Mirip dengan klepon, jajanan putri mandi khas Jombang wajib kamu coba. Rasanya kenyal dan manis, ditambah gurihnya saus santan. Menyesal jika tak mencobanya!

5 Sajian Kuliner Khas Hari Kemerdekaan RI | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

5 Sajian Kuliner Khas Hari Kemerdekaan RI

Banyak hal menarik dilakukan masyarakat untuk merayakan Hari Kemerdekaan, alah satunya menikmati beragam sajian kuliner. Ini 5 menu khas di Hari Kemerdekaan.

Berita Tentang Special Needs Terbaru dan Terkini Hari ini


PARENTING