Tag: Mudik 2019

Lagi Mudik? Yuk Sambil Pelajari Niat dan Tata Cara Salat Ied | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Lagi Mudik? Yuk Sambil Pelajari Niat dan Tata Cara Salat Ied

Mudik Lebaran tahun ini spesial. Kamu ngerasain salat Idul Fitri di kampung halaman kamu. Sebelum memulai salat esok, ada baiknya belajar niat dan tata caranya.

Demi Mudik Lancar, Sebagian Polantas Geser ke Tempat Wisata | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Demi Mudik Lancar, Sebagian Polantas Geser ke Tempat Wisata

Korps Lalu Lintas Polri mulai menggeser para personilnya yang memantau mudik ke tempat wisata. Personil digeser guna melancarkan sejumlah titik wisata.

Mudik Epik Gak Pake Macet, Netizen Sebut Jokowi Dzolim | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Mudik Epik Gak Pake Macet, Netizen Sebut Jokowi Dzolim

Mudik tahun ini yang mengalami kelancaran dimana-mana rupanya jadi perhatian netizen. Mereka memberi apresiasi namun dengan cara yang menggelitik. Kayak gimana?

Sambil Mudik Lebaran, Ini 3 Peristiwa Ramadhan yang Mengegerkan | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Sambil Mudik Lebaran, Ini 3 Peristiwa Ramadhan yang Mengegerkan

Sambil menikmati perjalanan mudik untuk Lebaran di kampung halaman, simak lagi berita-berita mengegerkan sepanjang Ramadhan tahun ini.

Akses Jalan Putus Akibat Banjir di Trans Sulawesi | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Akses Jalan Putus Akibat Banjir di Trans Sulawesi

Jalur penghubung antara Sulawesi Tenggara dan Tengah putus sebab banjir di Trans Sulawesi. Banyak warga terpaksa kembali ke Kota Kendari, ada pula yang bertahan

Lebaran Pulang Kampung, Ini Arti Mudik yang Sebenarnya | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Lebaran Pulang Kampung, Ini Arti Mudik yang Sebenarnya

Mudik jadi yang paling banyak dinanti kelar ibadah Ramadhan. Tapi tahukah kamu arti mudik yang sebenarnya? Simak untuk nambah wawasan, nih.

Mudik Sambil Ngakak Bahagia Lihat Curhatan Para Pengendara Ini | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Mudik Sambil Ngakak Bahagia Lihat Curhatan Para Pengendara Ini

Mudik pakai motor sudah menjadi ritual 2 tahun belakangan. Apalagi pemudik motor sekarang makin kreatif dengan menempelkan secarik curhatan di belakang. Kocak!

Cara Mudah Menjaga Area Sensitif Wanita Ketika Mudik | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Cara Mudah Menjaga Area Sensitif Wanita Ketika Mudik

Arus mudik dimulai hari ini. Sebagai wanita, mudik terkadang jadi menakutkan apalagi jika memakai transportasi umum sebab agak kesulitan menjaga area sensitif.

Konsumsi Obat Anti Mabuk Saat Mudik Idul Fitri? Mual Makin Parah! | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Konsumsi Obat Anti Mabuk Saat Mudik Idul Fitri? Mual Makin Parah!

Konsumsi obat mual ketika mabuk dii perjalanan mudik Hari Raya Idul Fitri 2019 bisa membuat kondisi makin eneq. Kenapa, ya?

Jet Pribadi Sampai Gerbong Khusus, Begini Gaya Mudik Orang Kaya | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Jet Pribadi Sampai Gerbong Khusus, Begini Gaya Mudik Orang Kaya

Jangan samakan gaya mudik orang kaya di Indonesia denganmu. Di saat jiwa kemiskinanmu meraung karena tiket mahal, mereka sewa jet sampai gerbong kereta pribadi!

Deretan Spanduk Mudik Buatan Polisi Ini Bikin Netizen Auto Ngakak | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Deretan Spanduk Mudik Buatan Polisi Ini Bikin Netizen Auto Ngakak

Polisi sekarang udah lebih ngehits dan gak ketinggalan zaman. Bahasa spanduk buat mudik Idul Fitri ini pun lebih kekinian. Asli kocak dan jadi hiburan!

Info Mudik 2019, ini 10 Kuliner Layak Dicoba Kala ke Purworejo | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Info Mudik 2019, ini 10 Kuliner Layak Dicoba Kala ke Purworejo

Info mudik 2019 tak sekadar arus lalu lintas. Tapi juga kuliner yang bisa dinikmati kala mudik. Slah satunya kiliner di Purworejo.

Hari ini Tol Cikampek Mulai Berlakukan Sistem One Way | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Hari ini Tol Cikampek Mulai Berlakukan Sistem One Way

Sistem one way pada Tol Trans Jawa yakni di kilometer 70 Cikampek Utama hingga kilometer 263 Brebes Barat diberlakukan mulai 30-31 Mei, dan 1-2 Juni 2019.

Pemudik Motor Membludak Karena Banyak Ojol Pendatang | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Pemudik Motor Membludak Karena Banyak Ojol Pendatang

pemudik yang menggunak sepeda motor pada musim lebaran 2019 nanti diperkirakan meningkat dibanding tahun sebelumnya.

Kehabisan Tiket? Pakai Aplikasi Ini untuk Nebeng Pulang Kampung | Genpi.co - Palform No 1 Pariwisata Indonesia

Kehabisan Tiket? Pakai Aplikasi Ini untuk Nebeng Pulang Kampung

Mau mudik ke kampung halaman tapi tiket ludes-ludesan? Pakai aplikasi asli anak negeri ini. Dijamin bisa balik dan kangen-kangenan sama keluarga di rumah, deh.

Berita Tentang Baca Buku Terbaru dan Terkini Hari ini


PARENTING